Juni 24, 2019

Officially Young Lecturer & 26 years Old!


Hello Muggles! Salam sejahtera dari dosen muda. Muehehehehehe. How's life? I miss you allll. Nggak terasa hampir sebulan saya nggak nge-blog ya wkwkw. Terakhir cerita soal bukbar. Postingan lebaran kemaren pake fitur auto-post. Baru ini deh yang beneran nongol hehe. Maafkan yaa. Selain karena saya mau maksimalin libur lebaran, juga sejak awal masuk kerja setelah lebaran saya lagi agak ribet dengan urusan per-CPNS-an. Seperti yang pernah saya bilang, bahwa saya mulai Juni 2019 udah resmi penempatan, lengkap dengan NIP dan SK. Nah, kebayang kan ribetnya pegawai baru bagaimana. Ada berkas-berkas seabrek yang mesti dilengkapin kocar-kacir kesana-kemari, belum lagi proses orientasi, adaptasi, sosialisasi, dll yang bikin saya bahkan nggak sempat buka laptop wkwk. Terus, berhubung kemaren juga bertepatan dengan saya nambah umur, why not ngepost-nya dirangkap double aja sekarang hehehe. Iya nih, udah 26 aja. Ya Salam, saya semakin tua....


Alhamdulillahi Rabbil Alamiin. Kayaknya syukur aja nggak cukup deh. Bersyukuuuuuur banget saya berhasil meraih cita-cita beberapa minggu sebelum usia saya melewati seperempat abad pertama (well, masih belum sepenuhnya tercapai cita-cita sih, karena statusnya masih dosen muda. Dosen benerannya nanti kalau udah resmi PNS, sekarang masih CPNS. Maybe next year, I don't know). But still, I'm so grateful. Senengnya bukan karena duitnya, tapi ngeliat orangtua saya bahagia dan bangga. I mean, saya bahkan belum ngasih apa-apa buat mereka selama ini. Saya malah 25 tahun terakhir ini ngabisin duit mereka untuk sekolah dan kuliah lalu kuliah lagi. tapi melihat mereka senyum-senyum terus setiap hari, terus keberhasilan saya diomongin ke mana-mana, di mana-mana, ke siapa aja... I'm just speechless. God Knows how happy they are and how I am happier.

Tapi, seperti kata Ben Parker, pamannya Peter Parker di film Spiderman, dengan bertambahnya power yang saya punya, maka tentu kedepannya tanggung jawab saya juga akan bertambah besar. Dan saya gugup, jujur saja. Kebanyakan dosen lain berada di posisi saya setelah mereka matang (bahkan sudah berumah tangga). Dan saya termasuk yang paling muda, paling hijau, paling mentah. Paling canggung. Paling tidak siap. Rasanya nano-nano banget kwkwkw.

Harapan saya sih semoga dengan pekerjaan baru saya ini, per-blogging-an saya nggak terganggu. Jangan sampe deh terlalu sering hiatus dan vakum kayak sebulan ini. Aduh, kasian teman-teman, kan mungkin ada yang udah kangen banget sama saya heheeh #PLAKK. Nggak sih, demi masa depan blog ini juga, saya harus berjuang agar tetap aktif dan produktif. True fact, angka viewers nya sebulan anjlok drastis lho. Dulu biasanya 3 digit terus tiap harinya, sebulan ini malah pernah sampai 40-an pengunjung doang sehari hihihi. Maafkan aku, bloggie. Ku akan berusaha untuk tak lagi menelantarkanmu.

Dan terutama saya merasa bersalah banget kepada teman-teman yang setia mampir, komen-komen, DM-DM di sosmed, dll. Pasti pada bete yaa, saya belum blogwalking back. Insya Allah saya balesin semua yaaa mulai hari ini. Just wait and see!

P.S.
Buat teman-teman yang diam-diam follow blog saya, silahkan kasih tau dan jangan lupa tinggalkan komentar beserta link blog yaa. Jadi saya juga bisa follow back. Karena fitur followers blogspot jaman sekarang kalau klik foto nggak muncul lagi link blognya. Jadi kadang saya bingung mau follow back kemana wkwkw. Terima kasih guyss, teman-teman baru! Salam kenal dan salam blogger dari Aul! 

xoxo

51 komentar:

  1. wah, selamat ulang tahun Aul dan selamat menjadi dosen muda... :-)

    djangki.wordpress.com

    BalasHapus
  2. selamat bapak dosen (muda)!

    proud of you dad!

    BalasHapus
  3. Alhamdulillaah, Aul sekarang jadi dosen di mana?

    Selamat atas tugas nya menjadi dosen, semoga penelitian penelitian nya nanti bisa berkontribusi langsung terhadap Indonesia

    BalasHapus
  4. Wah pak Dosen rupanya. Smg lancar prsoes CPNS menjadi PNSnya mas.

    BalasHapus
  5. Selamaaat menikmati jadi dosen,

    BalasHapus
  6. Alhmd klo dah diangkat mana SK nya juga dah dipegang tinggal amanahπŸ˜€

    BalasHapus
  7. Wahhh HBD ea.. WYATB.. seru nih jadi dosen.. jadi pengen.. hahah
    Saya mah buruh pabrik.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you mas
      buruh pabrik tapi gajinya 2 digit mah nggak apa apaa

      Hapus
    2. aminn Ya Allah, kabulkanlahhh... #yakali hahahah

      Hapus
  8. Met memasuki dunia penuh keruwetan deh.. hahahaha..26 tahun masih muda sekali dan panjang jalannya..nikmati saja

    BalasHapus
  9. Thanks for your visiting my blog 😊 I followed your blog 😊

    BalasHapus
  10. Duh kecehnya nih anak muda.
    Nikmatilah masa mudanya sebaik-baiknya, kelak bakal jadi sebagai penentu diri di masa depan, namun juga sebagai kenangan yang terindah, maka lukislah selalu hal-hal indah, cieeehh..

    Jadilah dosen muda yang kece, awas suka godain mahasiswi ya hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhh wkwkwkw
      Baik mbaak

      Amiinnn

      HAAHHA nggak lah

      Hapus
  11. Selamat ulang tahun dosen muda, semoga sehat selalu, murah rejeki, dan bisa membahagiakan kedua orang tua.

    Saya tunggu tulisan berikutnya bang hehehe.

    BalasHapus
  12. Selamat, semoga diperlancar juga ngeblog-nya..

    BalasHapus
  13. Selamat bertugas ya... Banyak orang bilang, jadi dosen itu enaknya setelah berusia lanjut, soalnya awet muda dan selalu dikelilingi mahasiswi.

    BalasHapus
  14. Kerenn.. Dokter muda yg masih hijau.
    Semoga berkah untuk amanah profesi dan umurnya mas :D

    BalasHapus
  15. wah selamat bang owl XD
    tapi katanya dunia perdosenan itu supersibuk, apalagi kalau udah bekeluarga :( #mendengarkeluhandosensekampuslol

    BalasHapus
  16. Belajar lu ul, biar keliatan pinter di depan mahasiswanya. Kurang-kurangin lah sekrol-sekrol twitter cari gambar dedek-dedek gemes pamer tetek, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hilang semua apa yang mau dikomentarin tadi karena baca komentar ini. Surem.

      Pokoknya, selamat ulang tahun dan semoga ilmunya berguna, Ul. Aamiin. Inti kalimat Ben Parker mirip kayak pepatah semakin tinggi pohon semakin besar anginnya atau enggak, sih? Haha.

      Hapus
    2. Au tuh rese bat om-om ituuu

      Amiiinn

      Yuhu betul sekalee

      Hapus
  17. nice to see you young lecturer, are your english lectur, saya suka karena lagi les bhs inggris di sini

    BalasHapus
  18. wah keren, masih muda udah jadi dosen, siap2 direbutin mahasiswi2 ya pak? haha

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun bapak Dosen, jangan pelit pelit kalau kasi nilai ya pak 😁😁😁

    BalasHapus
  20. wagelasehhh.. qaqa aul dah jadi dosen muda.. cmiwww makin banyak fans cweknay nih kayanya hihihi

    BalasHapus
  21. selamat ya udah jadi dosen muda plus 26 tahun, aku bentar lagi nyusul juga ke umur itu, whihihi

    semoga lancar sampai nanti jadi PNS, tahun depan, amiin

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)