Juli 19, 2019

Kopi Darat di Dua Pintu Coffee, Padang


Hello Muggles! Seperti yang teman-teman tau, hubungan saya dan kopi memang nggak begitu mesra dari dulu sampai sekarang. I can't love it. Kalau yang udah olahan kayak kopi sasetan sih pernah minum, beberapa kali. Tapi tetap aja nggak bisa suka hahaha. I'm more into tea. Saya lebih suka teh. Es teh manis biasa, es teh susu, es teh stroberi, lemon tea, dan lain-lain. Nggak keren banget ya, wkwkwk. Tapi herannya saya suka nongkrong di kafe. Walaupun jadinya nanti nggak minum kopi sama sekali wkwkw. Jadi kemarin saya mendadak diajak jumpa oleh salah satu rekan blogger saya di kota Padang, Bang Ubay, untuk berjumpa di salah satu kafe nggak jauh dari kantor saya. Tepatnya di kawasan pasar ambacang, Padang. Namanya Dua Pintu Coffee.

 
Welcome

Selamat Datang

Sebenarnya di luar juga kayaknya seru
Tapi saya lebih suka ngobrol dalam ruangan, jadi di dalem aja kuy

Luar atau dalam?

 Mau minum apa?

Laper? Mau makanan biasa juga ada

 Kalu mau ngemil doang, di sini juga ada cookies aneka rasa

Mau kopi apa aja kayaknya ada deh

Tuh kan

Lengkap

Bentar ya bang diracik dulu

Karena ngga suka kopi, saya jadinya pesen Affogato aja
Yang ada es krim nyaa (dan taburan kopi juga sih dikit)

Met makaan

Air Kedamaian
Keren banget kan penamaannya kwkww

Love it

Bang ubay (www.kidalnarsis.com) lagi sharing sama temennya..
(maaf dek abang lupa namamu wkwkwk)

Tempatnya enak banget, saya suka. Nggak berisik walau makin malam makin rame. Suasananya agak menenagkan gitu. Dan selama saya daan teman-teman ngobrol, di sini diputerin lagu-lagu yang entah kenapa sebagian besar lagu-lagu barat yang sering saya dengerin di HP / komputer kantor wkkwkw. Petugasnya ramah-ramah. Sarana nya lengkap, wifinya ngebut, plus ada tempat shalat juga. Sayangnya mungkin tempatnya nggak begitu gede. Tapi itu juga yang saya suka karena jadinya nggak terlalu rame dan berisik kayak Mekdi wkwkwkwkw. Nggak terasa, saya dan bang ubay di sini dari jam 5 sampai jam 9 malam wkkwwkwk. Keasyikan ngobrol. Abis tempatnya enak.

Bagi temen-temen yang lagi di Padang dan kebetulan mau kesini search aja di google map atau gojek "Dua Pintu Coffee". Insya Allah nggak nyasar karena di kawasan Pasar Ambacang cuma ada 1 ini yang namanya unik begini wkwkw

58 komentar:

  1. Good places 😊 thanks for your sharing 😊

    BalasHapus
  2. nak tryyyyyy nanti bila sampai @ padang!

    BalasHapus
  3. Huahahaha langsung buat konten πŸ˜„
    Luar biasa πŸ‘

    BalasHapus
  4. Tempatnya enak nih pasti kongkow-kongkow sama teman, jadi pengen rasain kopi di cafe dua pintu ini, hehe

    BalasHapus
  5. Suasananya asik buat kongkow2 nih. Harganya tergolong murah tuh

    BalasHapus
  6. awesome place to nongkrong suasananya enak banget

    BalasHapus
  7. Sama, saya dan suami juga bukan penyuka kopi. Jadi kemarin pas ke Padang memang nggak ada niatan cari coffee shop. Tapi kalau memang tinggal disana cafenya memang terlihat asik buat nongkrong, ngedate atau ngeblog ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sebel nggak ngabarin ke padang kaaaak

      Hapus
  8. Thanks for sharing, semoga sukses terus..

    BalasHapus
  9. wih mantap bang tempat ngopinya, klasik abis

    BalasHapus
  10. Wew uda balik di padang aja,,,kmrn kesini kayaknya masih di jekardah deh

    BalasHapus
  11. Sama bang, sering ke kafe tapi ga suka kopi, kalo saya sih lebih suka susu.

    BalasHapus
  12. Harganya sama kayak di Malang kalau Cafe sejenis, jadi ya sama saja sih nongkrong di sana atau di Malang. Asyik... Coba kita dekatan, bisa nongkrong bareng nih. Hehe...

    BalasHapus
  13. Hello mudblood,

    Cafe nya keliatan bagus dan cozy ya, dan harganya pun gak terlalu mahal. Mudah2an kalo ada kesempatan ke Padang bisa mampir ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh akuk wizard ya tolong wkwk
      Ditunggu ^^

      Hapus
  14. Kopdar sama blogger cewek lebih asyik berdua lagi hehe
    Nasi goreng telur mata sapi 😍
    Lha ngopi sob enak cobain

    BalasHapus
  15. Liat ruangannya, terlihat sempit jadi cocok tuk nenangin diri dari keramaian. Jadi penasaran nih sama akun media sosialnya..

    BalasHapus
  16. salam hangat bang saya sudah follow balik atas nama rukka

    BalasHapus
  17. Enak,, kalau saya sering juga nongkrong di cafe, tapi buat mabar.. hahaha masalah minum, yah I'm not coffee lover like you too.. jadi paling mesen jus sama roti bakar.

    BalasHapus
  18. harga bersahabat dan tempatnya asikk nih hehe

    BalasHapus
  19. datang lagi bang menikmat isuasana cafe yang luar biasa ini

    BalasHapus
  20. Tempat yang bagus, nyaman sekali sepertinya .. ;p

    BalasHapus
  21. eh espresonya gak sampe 20 ribu murah bingit...

    sek, aku tanya farsa ini (Suasananya agak menenagkan gitu)
    hmmm menegangkan...


    jadi kapan aku ditraktir ke Padang nih pake pesawat hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'oh
      Soalnya deket kampus, jadinya ini harga mahasiswa hehe

      Lagakmu mas ikroom, ditantangin beneran kemarin haha hihi doang cuma wacana :/

      Hapus
  22. Wah, keknya seru juga nih buat nongkrong kalau lagi di Padang. haha

    Eh, btw itu biji kopi Solok Radjo ya? Wah, jadi keinget beberapa waktu yang lalu kami pergi berkunjung ke tempat produksinya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeet

      Haha iya kah?
      Wah share kuy di blog

      Hapus
  23. yuk ngopi lagi bang di depok :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi semoga kita ketemu lagi ya erikaa

      Hapus
  24. Duh enaknya bisa nongkrong bareng.
    Apalagi kalau kudapannya murmer.

    Saya dulu paling banter ke mekdi, pesan paket panas, terus ngobrol.
    Dulu mah belom trend yang namanya nongkrong sambil online.

    Tapi saya suka mekdi soalnya adem hahahaha

    Tapi zamans ekarang emang udah banyak ya bermunculan tempat nongkrong kek gini.
    Asyik sih, mengfasilitasi milenial tanpa harus sibuk ngeluarin duit banyak banget kayak nongkrong di setarbak setiap hari.
    Tekorrrrr hhahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak hehe

      Wah sama aku juga sering ke mekdi
      tapi kalau lagi gabut aja gatau kemana hahaha

      Hapus
  25. Cookies nya enak banget kayaknya, nasi gorengnya juga, minumnya juga, wifinya juga....😱
    Wah.. Kalau nongkrong ke sana kayaknya betah seharian. Sayangnya itu di padang, ini di jatim. Jauhh... Kebangetan

    BalasHapus
  26. wah seru kopdar
    tempatnya juga bagus ya

    BalasHapus
  27. Belajar ul, jangan nongkrong mulu. Set dah, udah tua juga gak mau kalah sama mahasiswanya nongkrong mulu.

    Eh btw ul, kok harganya murah-murah amat yah? Suruh pindah dong samping rumah gw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHHAHAHAHHA

      Sini deh lu nya yang ke Padang

      Hapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)