Juli 31, 2019

Inilah Alasan Mengapa Mentega Wisman Cocok untuk Kue Mentega Spesial Anda


Zaman sekarang memang zamannya serba instan, ya? Semuanya mau serba cepat. Untuk makanan saja, misalnya. Kebanyakan orang saat ini lebih memilih untuk membeli kue atau snack cemilan diluar dari pada harus kerepotan membuat sendiri. Padahal, tidak segala hal seputar kue atau snack itu bikin repot, baik dari ketersediaan bahan maupun dari proses pembuatannya. Salah satunya jenisnya, misalnya kue mentega. Kue yang lumayan sederhana tetapi bisa terasa spesial di lidah kita. Apalagi kalau yang digunakan adalah Mentega Wisman yang sudah jelas kualitas dan kandungan baik didalamnya. Bagaimana, teman-teman penasaran dengan proses menciptakan kue simple tetapi spesial tersebut?

Akan digunakan untuk camilan keluarga atau dibuat sebagai usaha, membuat kue ataupun roti harus melalui bahan yang terbaik. Banyak chef profesional mengatakan jika makanan yang nikmat itu bisa tercipta dari bahan-bahan yang berkualitas. Begitu pula saat akan membuat jenis kue mentega, Anda perlu paham jenis mentega seperti apa yang paling tepat untuk digunakan. Merek wisman sendiri cukup direkomendasikan karena beberapa alasan didalamnya seperti:
  1. Dibuat dari bahan-bahan yang sudah berkualitas dan pilihan terbaik, jadi tidak sembarangan.
  2. Dibuat dengan proses yang canggih dengan kondisi yang bersih sehingga memaksimalkan produk.
  3. Dibuat dengan kandungan baik, ini bisa dilihat secara langsung dari komposisi yang ada didalamnya.
  4. Harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau apalagi jika dibandingkan dengan kualitas didalamnya.
Melihat beberapa informasi di atas tentu saja teman-teman  akan semakin percaya dong, kenapa banyak orang yang lebih memilih butter wisman dari pada merek yang lainnya.

Nah, sedangkan untuk membuat kuenya sendiri caranya cukup mudah lho, dengan bahan yang juga mudah kita cari di dapur. Antara lain :
  1. Tepung terigu dengan rendah protein atau sedang.
  2. Mentega (yang sudah pasti dari mentega wisman, bisa juga merek lain yang teman-teman suka hahaha). 
  3. Gula halus.
  4. Kuning telur.
  5. Vanili.
  6. Chocolate chip.
Untuk membuat sebuah olahan kue sederhana sebenarnya mudah, tetapi yang sering menjadi masalah menemukan bahan yang tepat dan berkualitas.

Untuk membantu teman-teman dalam menyiapkan segala bentuk bahan pembuatan kue mentega, bisa langsung kunjungi tokowahab.com aja yaa.  Melalui toko tersebut, teman-teman akan mendapatkan mentega wisman dalam berbagai ukuran dengan harga yang berbeda-beda, bisa disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan teman-teman :)


Sumber gambar :
Resep Nuasantara ID

16 komentar:

  1. wijsman cuy, bukan wisman, berang beko yg punyo nama wkwkwkw

    djangki.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bang, memang keywords nya itu karena sebutan populernya memang itu wkwkwk

      Hapus
  2. Wahwah...kembang sempritnya very pretty.
    Mana yummy lagi.

    BalasHapus
  3. Ih orang ini diendors muluk deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. rejeki anak sholeh mas

      Hapus
    2. @Riza :

      Iya dunkkssss
      #Congkak

      Hapus
    3. @Bang Day :

      Hahaha nggak soleh-soleh amat juga sih Bang :)))

      Hapus
  4. bang cek lagi deh kayaknya typo awokawokawok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  5. semprit yang meski jadul tapi tetap jadi idola, btw saya akan coba pakai menteganya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw iyaa favoritku jugaaa
      Sip sip semoga suka ya

      Hapus
  6. masa sih?aku setauku dan udah cek namanya Wijsman :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nama produknya itu
      Tapi orang indo nyari di google ngetiknya Wisman

      itu sudah berdasarkan hasil keyword research, kata partnernya. aku nyalin dari brief partner aja wkwk

      Hapus
  7. iyahh, gue tau nih mentega ini.. Soalnya nyokap sering nyari ini barang kalau pas mau menjelang lebaran.

    Btw banyak komen yang bilang typo.. Iyah emang tulisannya Wijsman. Tapi orang-orang sering nulisnya Wisman karena nggak terbiasa sama tulisan Wijsman.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)