Desember 25, 2020

Nougat Boss - Podium, Tempat Nongkrong Baru Paling Lengkap di Kota Padang

 

Hello Muggles! How are y'all? I'm good. Alhamdulillahh. Kali ini saya mau share salah satu tempat nongkrong yang lumayan baru di Padang nih. Namanya Nougat Boss. Kalau teman-teman ingat awal tahun lalu saya juga pernah share mengenai brand ini ya. Tapi waktu itu masih outlet dengan beberapa table doang. Nah, sekarang Nougat Boss sudah ada cafenyaa! Lokasinya di Podium Foodcourt, yang sekarang masuk jajaran tempat makan paling hits di kota Padang nih. Penasaran? Baca terusss~

Welcome to Nougatboss!

Nougat Boss ini adalah satu-satunya cafe indoor di dalam indoor di Podium Foodcourt. Ha? Gimana tuh maksudnya? wkwkwk. Jadi kan foodcourt nya indoor yah. Di dalam satu gedung gede yang lantai 1 nya car wash dan lantai 2 nya tempat makan. Tapi ya depannya terbuka begitu saja. Jadi pengunjung masih bisa merokok atau berisik. Sedangkan Nougat Boss itu ada di ruangan khusus kayak cafe sendiri dan full AC. Jadinya nggak bisa merokok di dalam sini wkwkw. Terus tempatnya lebih tenang karena pintu dan dindingnya agak kedap suara. Well, di gedung ini memang ada live music setiap hari sih. Lumayan keras karena sound systemnya buat seluruh gedung.

Keliatan nggak? Live Music performance nya yang paling ujung

Yang membuat saya juga suka tempat ini adalah fasilitasnya lengkap banget. Toilet udah pasti kan, terus ada di setiap lantai. Mushola nya nggak kecil kayak di cafe-cafe lain. Selain itu, di sini ada Barbershop juga kalau tiba-tiba ngerasa bad hair day dan kepengen potong rambut. Ada distro juga yang jual aneka baju anak muda. Daaann tentu saja karena ini foodcourt, makanannya jadi bervariasi banget. Walaupun seperti yang saya singgung di awal, saya udah terlanjur nyaman dan suka banget yang di Nougatboss hahaha.


Ini namanya Banana Aren. Minuman ini sumpah enak bangeeet berasa mau pingsan mau meninggal (ahahaha). Pisangnya bukan dari perasa kimia. Tapi beneran dari pisang. Maybe dijus atau di selai dulu sebelum dicampurin ke dalam ya. Soalnya nggak nemu bongkahan pisangnya wkwkkw. Terus nggak kemanisan atau bikin eneg kayak minuman-minuman sejenis yang dijual orang dimana-mana. Nggak tau ya, saya nggak suka yang terlalu manis. Takut diabetes soalnya saya sendiri kan udah manis. #KemudianHening #KemudianDilemparinTomat


Kalau yang ini bakso bakar guysss. Bukan bakso doang yang dibakar lho, tapi ini ada isinya. Saya nyobain isi mozarella, original, dan sambel mercon. Yang terakhir gawat sih, minta ampun. Pedes banget sampe keluar air mata hahaha. Tapi yang isi mozarella dan original enak banget huhuhu. 
 

Gitu deh kira-kira ulasan Nougat Boss serta Podium Foodcourt inii. Buat teman-teman di area Kota Padang dan sekitarnya, kalau mau ke sini tinggal search di google maps PODIUM FOODCOURT. Alamatnya di Jalan Sawahan, persis di depan pom bensin /pertamina. Harga menu-menu di sini juga murah-murah banget mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 50.000 doang. Worth it pokoknya!

Thanks for reading
See you in the next post!

14 komentar:

  1. Busyet dah...
    Itu rasa Banana Arennya bahaya banget.
    Sampe bikin mau pingsan mau meninggal. 🤣🤣

    BalasHapus
  2. Bakso bakar mozarella hmmm~ postingan yang bikin laper~

    BalasHapus
  3. Wah paket lengkap ini mah, sambil nunggu cuci mobil, potong rambut dulu, sudah ganteng baru nongki, 😆

    BalasHapus
  4. Kenapa sih di tempat2 orang lain banyak makanan yg enak2 gitu kaya bakso bakar..
    Saya loh nyari bakso bakar dari sekian tahun di kota ini nggak nemu2... zzzZZZ

    BalasHapus
  5. emang genrenya anak muda nih... mantap

    BalasHapus
  6. main sini Aul, kita ngopi seharian
    saya juga bingung nih, semenjak punya anak 2, kopi juga minimal 2 gelas sehari.
    nb: bukan ngopi untuk keren2an yaa ahahaha

    BalasHapus
  7. wow bisa lupa lagi diet kalau mangkal disini bang membangkitkan selera banget itu makanannya tempatnya mantul lagi

    BalasHapus
  8. Itu baksonya interesting sekali ya pemirsaa.. ada isinya soalnya :v.

    BalasHapus
  9. eh dari pisang perasanya?
    aku penasaran gimana legitnya
    dulu ada si tau ada PKMK yang buat tapi belum pernah coba aku mas

    BalasHapus
  10. hai mas... happy new year 2021.. maaf ya sebab saya baru berkesempatan untuk singgah di sini. mas apa khabar?

    BalasHapus
  11. saya suka suasana tempat ini. duduk lama-lama pun... it's okay��

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)