Februari 07, 2021

[Review] Harumnya ZAYM Perfume Indonesia

 

Hello Muggles! How 'r ya? Semoga  selalu dalam keadaan sehat-sehat ya. Kali ini, saya mau berbagi pengalaman mencoba dan menggunakan salah satu produk--yang sepertinya jadi produk terbaik yang saya gunakan bulan ini (sejauh ini). Perkenalkan, ini adalah ZAYM Perfume. Salah satu brand parfum yang lumayan baru dengan varian aroma-aroma yang baru. Kebetulan saya baru pertama kali cobain, dan seketika takjub. Penasaran kaan? Yuk, simak selengkapnya.

Packaging

Seperti yang teman-teman lihat, packaging-nya tampak elegan dan mewah banget. Perpaduan warnanya bikin produk ini terkesan mahal banget, meskipun harganya nggak mahal sama sekali lho! Kebetulan saya dapet yang ukuran paling kecil, yaitu 8 ml. Kayaknya sih memang nggak begitu banyak ukuran yang tersedia, tapi menurut saya justru itu juga yang jadi salah satu hal yang menarik. Karena, mungkin kita jadi bisa koleksi berbagai macam aroma sekaligus kan. Yes people, this brand has so many fragrances!


 Fragrances

Seperti yang tadi saya sampaikan, bahwa ZAYM memiliki banyak aroma. Brand ini mengusung tema Gold, Silver dan Kasturi dengan beberapa varian aroma, dengan masing-masing varian diberi nama-nama yang bernuansa islami. Seperti misalnya Al-Faruq, Asadullah, Hawari, Alradya, Aritsa, Ayesha, Humaira dan lain sebagainya. Baunya beda-beda semua. Satu kesamaannya adalah : Sama-sama segar harumnyaaa! Walaupun mungkin saat pertama kali lihat, kita akan menduga baunya akan menyengat seperti parfum-parfum lain dengan kemasan yang mirip, parfum ini ternyata baunya jauh lebih ringan dan lebih lembut. Tapi tetap semerbak dan longlast, menyebar kemana-mana dan dapat tercium oleh orang-orang di sekitar pemakainya.

Ingredients

Yes, everyone. Seperti yang tertulis di kemasannya, parfum ini 100% bebas alkohol. Makanya sering juga dipakai sebagai parfum shalat. Parfum ini mengandung bibit minyak wangi kualitas pertama yang tidak diencerkan dengan alkohol dan zat lainnya, yang menyebabkannya nggak bisa disemprot. Cuma bisa di-roll atau dioles manual. Varian Aritsa yang saya pakai ini mengandung Tangerine, Green apple, Bergamot dan Strawberry. Selain itu juga ada campuran Fresia, Magnolia, Melati dan Amber. Jadi paham kan, kenapa aroma nya jadi segar, soft dan calming? :)


Experience

Saya sendiri udah nyoba menggunakan parfum ZAYM ini yang varian "Aritsa" selama beberapa hari dan ter wow-ed sendiri gitu lho. Harum banget, tapi nggak "too much". Wanginya enak. Segar dan relaxing, bikin pengen ngendus-ngendusin terus! Dipakai sedikit aja kayaknya juga udah cukup. Lalu entah kenapa ya, karena harumnya itu kesannya mewah dan elegan, saya pribadi jadi merasa lebih percaya diri. Merasa diri saya jadi lebih berkelas gituu ^^ 

Basically saya suka banget, dan mungkin saya akan coba beli varian lain lagi next time.

Kuy guys, buruan cobain juga parfum ini. Directly just visit the official instagram account of Parfum ZAYM and place the order!

Semoga bermanfaat ya

See you in the next post!

36 komentar:

  1. boleh terbau sampai ke sini��

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Nge-fly banget ya tampangnya wkwkwk :)))))

      Hapus
  3. Bener. Packagingnya elegan. Suka liatnya. Jadi penasaran sama wanginya nih.

    BalasHapus
  4. Kayak parfum arab bukan sih? Dulu pernah pake parfum arab yang dikasih manajer, wanginya enak menurut saya, tapi kebanyakan rekan kantor nggak suka, jadilah balik lagi ke parfum andalan kayak biasanya.

    Ternyata pakai parfum aja harus menyesuaikan lingkungan. Bakal kacau kalau dimusuhin orang gara-gara parfume, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama si adin hahahhahah

      Hapus
    2. Hapudin :

      Mirip maas, ini sering dipake buat sholat

      Hapus
  5. pas baca awalnya kirain zayn, ternyata zaym... 8 ml enak dibawa kemana-mana tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahahaha

      Iya bang, handy banget buat travelling oke nih

      Hapus
  6. namanya ZAYM baru saya dengar baca di sini, terima kasih untuk ulasannya

    BalasHapus
  7. Halo duta parfum zaym ..., mau tanya nih hari ini ...eheum ... pakai jenis aroma yang mana ;) ?.

    BalasHapus
  8. whohoooo mugles...aku kok penasaran dengan bagaimana wangi Tangerine, Green apple, Bergamot dan Strawberry. Selain itu juga ada campuran Fresia, Magnolia, Melati dan Amber....strawberry buat ciwi ciwi bole juga kali ya ul...kan stroberi manis manis gimana gitu kan hahahah

    BalasHapus
  9. Halloo mas Aul baru bisa mampir lagi nih..😊😊

    Waahh tahun 2021 seperti ada trend baru nih dari mas Aul..😊😊 Yaitu ZAYM Perfume...Seperti apa wanginya nah itu yang bikin penasaran saya memang sepertinya harus beli yee biar tahu semua aroma wangi dari Perfume Zaym..😊😊

    BalasHapus
  10. Varian wanginya nama nama orang ya ?
    Ntar cobain Al Faruq dan As Shidiq deh

    BalasHapus
  11. sayangnya kalau baca reviewnya nggak bisa mencium baunya langsung ya mas, wkwkwk
    kan kalau aromanya langsung tercium nggak bikin bingung memilih variannya :D

    BalasHapus
  12. Pasti Aul habis pake parfum ini banyak mas-mas yang suka ya?

    Hahhaaha

    BalasHapus
  13. Zaym parfum sama Zayn malik adek kakak gak bang?

    BalasHapus
  14. wow parfum yang penting nggak bikin gojek lengket seperti di iklan bahaya soalnya lagi pandemi

    BalasHapus
  15. Wahhh baru sekali ini dengar. Terimakasih reviewnyaa...

    BalasHapus
  16. liat kemasannya, eye catching nih. Apalagi pas saya buka situs-nya lumyan komplit pas mw belanja, jadinya tinggal pilih lapak aja..

    BalasHapus
  17. Jadi pengen nyobain parfumnya juga.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)