Desember 07, 2021

Review : PARASOL Fresh Sport Cooling Mist Sun Spray & UV White Screen Lotion

 Review Parasol Fresh Sport Cooling Mist Sun Spray dan UV White Screen Lotion

Hello Muggles! Bagaimana kabar teman-temaaan? Gosh, sudah lama banget ya saya nggak muncul. Nggak perlu lagi lah dijelaskan karena pasti udah pada tau alasannya. Apalagi kalau bukan pekerjaan sebagai dosen di kampus yang semakin menyita waktuuuu. Sekarang kalau ada waktu free itu akhirnya saya lebih milik untuk rebahan dan main game atau nonton video-video di instagram dan youtube wkwkkw. #OkeSkip. Sooo, kali ini saya mau memperkenalkan 2 produk kece badai nih dari PARASOL Indonesia. Namanya adalah Parasol Fresh Sport Cooling Mist Sun Spray sama Parasol UV White Screen Lotion. Ada yang pernah dengar atau nyobain?

1. Parasol Fresh Sport Cooling Mist Sun Spray

Seperti namanya, ini adalah Sun Spray. Jadi tabir surya ini pengaplikasian produknya memang tinggal disemprot aja ke wajah, tangan atau kaki, lalu diratakan deh. Gampang banget. Produk ini mengandung UV A & UV B protector, SPF 25+ dan Aloe vera. Jadi selain perlindungan dari matahari, produk ini juga ada sensasi segarnya lho. Selain itu, mist nya ini juga telah dirancang dengan Non-greasy Formula, sehingga tidak ada kesan berminyak. Jadi seperti nggak pakai apa-apa sama sekali. 

What I Like

Produk ini bagus banget guyss. It comes with a pocket-able handy packaging, bentuknya simple dan pas dalam genggaman, terus gampang digunakan. Just spray your face before going outdoor and tadaaa, you are refreshed and protected. Segampang itu. Terus warna nya juga lumayan unisex, jadi buat cowok-cowok yang pake ini jadi nggak perlu merasa khawatir akan risih kalau bawa-bawa ini. And it smells so gooodd. Aromanya harum banget tapi nggak menyengat. Semacam bau-bau yang menyenangkan dan menenagkan hati gitu lho guys. Jadinya triple combo kan. Melindungi dari sinar matahari iya, menyegarkan wajah iya, terus

What I don't Like

Produk ini terlalu kecil hahahaha. Jadinya harus di-stock atau sering dibeli deh wkwkkw. Tapi itu juga sih sebenarnya yang jadi keunggulannya, karena jadi gampang diselipin di saku atau dijaket atau di tas dan bisa dibawa kemana-mana tanpa bingung akan makan tempat atau nambah berat bawaan.

2. Parasol UV White Sunscreen Lotion

Dibandingkan produk yang pertama, yang ini kayaknya versi lebih strong-nya nih. It contains Vitamin B3, Vitamin E, UV A & UV B protector, SPF 45+ and Skin Whitener. Kandungannya lebih banyak, dan SPF nya lebih tinggi daripada yang spray. Jadi, produk ini bagus untuk yang mungkin kulitnya nggak kuat sinar matahari langsung. Produk ini juga bagus banget untuk dipakai saat akan berpanas-panasan di luar ruangan dalam waktu yang lama kayak di pantai atau di kolam renang. And yes, people. Both products are water ressistant.

What I Like

Produk ini nggak lengket atau berminyak atau terasa berat di kulit kayak handbody lotion guys. Keren ya.. Ukurannya juga handy, jadi sama kayak yang Sunspray, ini juga bisa dibawa-bawa dan diselipin di mana-mana. Terus packaging-nya tampak lebih mewah ya.. kalau yang Sunspray kesannya lebih sporty dan anak muda gitu kan. Hehehe. Dan tentu saja karna SPF nya lebih tinggi, maybe saya akan lebih sering pakai yang ini deh kalau ada aktivitas outdoor.

What I don't Like

Aromanya cuma semacam hahaha. Coba ini ada aroma beda-beda kayak parfum ya... Yakin deh pasti bakal lebih banyak yang suka. Nanti pakenya ganti-ganti tiap hari biar wanginya beda-beda wkwkkw. #Apalah. Noo noooo, nggak ada yang beneran nggak saya sukai dari kedua produk wkwkwk.
 

Overal, kedua produk ini menurus saya recommended banget untuk dipakai sebagai pelindung kulit dari sinar matahari. Mungkin kesannya apa banget ya, kok pakai-pakai pelindung segala. Jangan salah guys, paparan sinar matahari berlebih itu nggak baik lho buat kesehatan. Selain bisa merusak jaringan kulit, membakar epidermis lalu mempercepat penumpukan lapisan kulit mati, meningkatkan pigmen kulit secara drastis, memicu anemia dan sakit kepala, juga bisa menyebabkan kanker lho. Jadi pakai pelindung bukan untuk gaya-gayaan ya. Tapi demi kesehatan kita juga :)
 
Untuk teman-teman yang mau beli bisa langsung beli dari Instagram official-nya, di e-commerce (Shopee) atau langsung kunjungi saja gerai produk perawatan terdekat yaaaaa.
 
You're welcome!

32 komentar:

  1. Produknya khusus untuk laki-laki atau bisa dibuat perempuan tuh kak? Kemasannya unik ya mini, jadi bisa dibawa kemana aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini unisex Mbak, jadi bisa untuk laki-laki maupun perempuan

      Iya betul jadi gampang dibawa-bawaa

      Hapus
  2. Wah ada yang spray, ya. Cocok banget buat penggunaan buat touch up gitu. Apalagi buat yhang sering kerja di outdoor. Pasti ribet kalau mesti re-apply sunscreen gitu. Solusi banget ini, biar tetap bisa menjaga kulit dari sinar matahari ..

    BalasHapus
  3. waduh saya jadi pengen nyoba produknya nih.. kebetulan saya sering banget pergi keluar rumah siang hari.. nice info mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus banget Maas kalau sering keluar ruangan

      Hapus
  4. thanks rekomendasinya kak.. ini kayaknya bisa bermanfaat buat suamiku. terutama kalau pas lagi olahraga di luar ruangan ya

    BalasHapus
  5. Solusi bagi yang suka keluar bepergian, aku juga pake dan hasilnya benar-benar mantul.

    BalasHapus
  6. Wah mist spray tapi bisa jadi sun screen juga yaa. Menarik nih, sunscreenan jdi simpel bgt ya.

    BalasHapus
  7. sun protection yang bisa disemprot itu praktis banget ya, gak perlu ribet re-apply, enak dibawa-bawa apalagi pas ada kegiatan outdoor.

    BalasHapus
  8. Wahh ak baru tau nih soal ini, dan bisa digunakan untuk pria juga.. Boleh nih jadi rekomendasi banget kalau kepengen beli.. Apalagi praktis kayak gini..

    BalasHapus
  9. Baru tau ada produk namanya parasol Mon maap kayaknya saya hidup di goa 😭 kira-kira dari segi harga recommended gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal ini produknya udah lama banget lho Mbak ada di Indonesia. Bahkan sebelum brand-brand skincare lain ada :)))

      Hapus
  10. bisa dicoba nih
    buat aku yang suka di jalanan
    biar gak keleng-keleng kalau kata orang jw
    tapi memang sinar matahaari terutama kalau siang gak baik buat kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bangeeet biar mas ikrom nggak tersengat matahari terus-terusann

      Kapan ini aku diajak ke jawa ahahahha

      Hapus
  11. Sepertinya produk yg bagus

    BalasHapus
  12. bang, oot tapi facial washnya Key SHINee juga baunya gak macem macem. mungkin buat muka sensitif juga sekalian ya XD

    back to topic, abis cek di olshop mereka harganya kurang dari 100k, wah boleh masuk keranjang ini 🤭🤭🤭

    BalasHapus
  13. Ternyata paparan sinar matahari berlebih bahaya juga ya Mas, selain buat jaga penampilan juga bisa buat jaga kesehatan nih produknya.

    BalasHapus
  14. brand yang belum pernah aku cobain kak
    next time ahh pengen cobain
    apalagi kalau sering aktivitas outdoor kayak aku, dann suka kluyuran ga jelas hahaha

    BalasHapus
  15. Serius aku baru tau brand ini mas aul, hahahha.

    Dari dulu kepe bgt sama spray suncare tapi belum kesampean cobain, selalu aja cobain yg cream hahhaha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)