November 26, 2009

Tips biar Blog kamu sering dikunjungi

Assalamualaikum...

Hi..
Watashi back...
with the new tips about : (haha.. liat aje judulnya...)




zwani.com myspace graphic comments
Twitter Backgrounds

HEHE...


Nih.. Aul mau sok tau lagi:
1. Postingan terlalu panjang
2. Postingan terlalu berbelit-belit, dan bahasanya susah dimengerti
3. Gadgetnya terlalu banyak, sehingga loadingnya jadi lama, n orang males nungguin.. yha.. di close..
4. Postingan kurang menarik

hehe...
jadi apa solusinya..??
yha..
diantaranya:
1. Postingannya pendek-pendek aja... kalo mau panjang, jadiin aja dua postingan...
2. Usahakan bahasanya sederhana, sehingga mudah dipahami
3. Gadgetnya yang penting-penting aja... yang gak penting buang aja..
4. Tulis postingan semenarik mungkin, bisa ditambah gambar2, lelucon2 dan sebagainya
5. Tulis postingan tentang hal yang sedang "hot" dibicarakan..

Nah..
silahkan dicoba dulu..
siapa tau berhasil dan blog / web anda jadi sering dikunjungi...




zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Funny Picture Comments



YUpp..
sekian dulu deh..

Assalmualaikum..


Aul cool reported..

7 comments:

  1. aslmualaikum.
    aul, dhira udh coba bwt bannernyh, tp gg mau kbuka code generatornyh.
    trus gmn dong aul?
    bingung... :(

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wah infonya bagus kk,,
    soalnya lagi banyak belajar untuk ngeblog ne
    kunjungi blog q juga ya ^_^

    ada yang lucu2 di blogq,, mampir ya ^_^
    http://suka2shop.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Suka-suka shop:

    makasih udah berkunjung ya :)

    ReplyDelete
  5. Gan blog nya bagus eui..

    kunjungi blog ane gan ..
    meisshigami.blogspot.com

    bantu ane gan, ane lagi belajar ngeblog.
    Tq..

    ReplyDelete
  6. @Doraemondora : coba bikin lagi aja yaa :

    @Willius : ok! blog nya keren yaahh... :)

    ReplyDelete
  7. tq aul tips nya,
    kayak nya cuma no 2 yang agak susah bagi saya......

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...