February 20, 2010

Aul: Ikutan bikin formspring juga

Aslm...

You guys...
welcome...

beberapa waktu belakangan, saya banyak menemukan user blogger yang bikin formspring buat tambahan widget dan layanan pengunjung. Awalnya saya gak tertarik sih..

tapi entah kenapa, hari ini Mood lagi bagus...

yahhjh... akhirnya jadi juga itu formspring.. kira2 gini model formspring saya:

Haha...
bagus juga yahh...?

So, bagi viewers atow readers ataou followers yang mau nanya-nanya...
selain pake cbox Aul, juga bisa pake formspring nih... langsung aja Klik di sini
Atau kalo mau secara manual boleh juga, ke http://www.formspring.me/Aulhome

See ya...

Aslm...

No comments:

Post a Comment

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...