February 24, 2010

Dapet tag

Aslm....

Hoho...
beberapa hari belakangan, saya dapat foto-foto di-tag-in sama temen...
Nah, mengingat fotonya lumayan juga...
Yahh....

Saya tidak tahan untuk tidak mengeditnya dan memasangnya di postingan...

hoho....

langsung aja dehh:
 
Ini di-tag sama Rizkhan, temen sebangku kelas sepuluh dulu...
Jadi waktu itu lagi musim Harry Potter 6...
Yah, gitulah... jadi Wizard Wannabe lah kami sesama penggemar Harpot...




Ini dari Rizkhan juga...
gambar waktu History Tour ke Sawahlunto...




Ini dari Rizkhan juga....
Gak sengaja, di take pas lagi mau bersin...
Jelek, tapi unik... hoho




hoho... Sbenernya ini bukan di-tag...
Tapi dikasih langsung, sama Ifa...
gambar pas kami sekelompok pratikum di Lab...




Huahaha... Ini saya curi dari Album FB nya Rizkhan...
di atas bus...



(Jangan Salah sangka)... ini gak seperti kelihatannya... hoho 
Uhm... lagi-lagi saya nyolong dari Album Rizkhan...
Haha, salah siapa di sana banyak foto saya...???
hehehe...




Uhm... ini pas lagi di (halaman) museum...
Sawahlunto city...

Dah ah...
segitu dulu..


Aslm....

6 comments:

  1. jiahahahahhaha..
    saya ngakak liat foto bang aul pas mau bersin ntu..
    itu baru COOL *piiss piiiiisss*

    ReplyDelete
  2. @ Pika-chan:

    Hehe...
    itu gambar emang agak gimanaaa gitu...

    Posenya lagi gak enak...

    Mana ekspresinya "Mooh" banget lagi...
    hoho...

    Yahh...
    Selama komentarnya positif, fine-fine aja kok...

    Makasi pika-chan...
    hehe...

    ReplyDelete
  3. hahahahaha....
    gak apa bang. foto saya malah LEBIH aib kok.. ;__;

    sama-sama bang ^^

    ReplyDelete
  4. @ Pika-chan:

    Hoho...
    Sering-sering main ke sini ya...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...