August 20, 2010

Album fiksimini (Part 2)

Aslm...

Wahh... Nggak sadar udah Album religi fiksimini ke dua...
Fikisimini yang saya tulis di FB mulai banyak pesaing lho...
Kayaknya di situs "buku wajah" itu juga akan ramai oleh fikisimini...
Hati-hati dunia!
Hoho...

Saya tekankan lagi deh, seperti waktu bikin Album fiksimini (Part 1) dulu...
(Kalau mau baca Album pertama Klik Disini! )
Tak ada maksud sombong atau apapun yang jelek-jelek...
Akan tetapi, saya mempost nya di sini semata-mata karena saya senang menulis. Tak lebih.
Hehe...
Semoga banyak yang suka...

---------------Aul's Fikismini Album Part 2---------------

 ~Norak~
Mulutnya ternganga. Matanya melotot. Hidungnya mengembang. Norak. Baru wartawan yang lewat. Kalau artis bagaimana?

 ~Uangnya Hilang~
Hingga bengkak matanya, gara-gara kehilangan sebuah limaribuan. Membeli sepatu palsu seratus ribu malah semudah buang angin saja.

 ~Amarah Seorang Anak~ 
Dia masih tak terima. Dengan tenaga penuh ia melempar batu kali yang sejak tadi digenggamnya, dan Ayahnya roboh.

 ~Senyum~
Sejak Kompor pemanggang senyum diperbaiki, warga rumah ini melengkung pipinya setiap menit.

 ~Prestasiku~
Celaka 12! Ayah menemukan piala yang ku sembunyikan di bawah kasur: piala menang lomba judi!

 ~Kalung~
Air matanya menganak sungai, mengalir ke lembah pipi dan terjun di tepi jurang dagu: kalung hadiah chiki tadi hilang

 ~Lapar~
Dia masih juga meronta-ronta. Sambil mengilu juga. Sambil memainkan musik keroncong dan sedikit Jazz. Dasar perut manja. 

 ~Masalah~
Pagi-pagi begini sudah badai... Siang-siang sudah muncul pula dua rembulan merah...

 ~Look and Blind~
Indahnya matahari! Kecantikannya membuatku tiada bosan memandanginya. Sampai tiba-tiba semua terasa gelap.

 ~Panik~
Dia berteriak, "Gawat, cincinku hilang!" Penumpang di sebelah bertanya, "Wah, emas berapa gram?". Dia berbisik, "Kurang tau, hadiah kuaci!


--------------- The End ---------------


P.S.
Mohon kritik dan sarannya, agar menjadi lebih baik.

14 comments:

  1. wah,,,tampilan blognya baru....

    sering bikin fiksimini ya????hehehe

    hmmm,,kmu umurnya 17 ya,,beda 6 taun ma aku...tapi gak perlu manggil kak...tua banget kesannya..hehehe

    ReplyDelete
  2. mau nanya, sebelumnya juga udah pernah nanya di fb sih. tapi untuk diperjelas. hehe

    yg judulnya prestasiku
    biasanya yg dipakai kan celaka 13
    atau memang sengaja dibuat celaka 12?

    hehe :D

    ReplyDelete
  3. @ Kak Riesta:

    Hehe... gitu lah...

    Okay Kak...

    ReplyDelete
  4. @ Bolehngeblog:

    Yup... silahkan...

    ReplyDelete
  5. @ Azizatul Auliya:

    Hoho...
    Sengaja dibikin celaka 12...
    Yah, yang beda itu unik kan??
    :)

    ReplyDelete
  6. @ KAk Angel:

    Yup... trims kak..
    Senang kalo yang lain suka...

    ReplyDelete
  7. Pagi Sob.... waduh udah nongol aja dia haha....... ap kbr nie??? baek2 kan hhe......wes background ganti foto sendiri nie hhe......

    Fiksimininya keren Sob.... udah The end tuh ya gak ada Continuenya lagi hhe...Dasar perut manja wkwkwk.......

    mantabz.....

    ReplyDelete
  8. @ Bang Ferd:

    Hehe...
    Kabar Baik bang...

    Makasih banyak Bang...
    :p

    ReplyDelete
  9. fiksimini tu apa yah? aku gatau...

    tapi isinya lucu-lucuu.. hehehe :)

    ReplyDelete
  10. @ Takuya:

    Fiksimini itu sejenis tulisan yang punya nilai sastra (fiksi) yang cuman beberapa kata (1 sampai 2 baris saja)...

    Di buku-buku bahasa indonesia belum ada sih...
    Tapi di internet udah mewabah...
    hoho...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...