September 08, 2010

Award From Kak Angel

Aslm...
Singkat aja...

Pertama, Trims banget buat Kak Angel yang ngasih saya Award ini... You're amazing, Kak!
Kedua, berikut awardnya. Bagus lho!
Ketiga, katanya bagikan award ini ke sepuluh orang.
Berhubung saya lagi buru-buru banget nih, (Kalo mau nge-tag lusa aja... Sekarang bener-bener nggak sempat...)

award ini akan saya anugerahkan untuk....

SIAPA SAJA YANG MEMBUKA HALAMAN INI, DAN MEMBACA TULISAN INI...
SILAHKAN AMBIL...!! FREE!!
(Jangan lupa sertakan sumbernya, dari halaman ini! Okay!)
(Jangan lupa juga, kasih tau di kolom komentar kalo teman-teman ngambil award ini...)
Trims!!

Bye-bye!

12 comments:

  1. Selamat awardnyaaa...
    selamat lebaran mohon maaf lahir batin^^

    ReplyDelete
  2. Wah sudah lama aku gak pegang award.
    Haha selamat ya Bang Aul :)

    ReplyDelete
  3. @Nuy:

    Trims...
    MAsama... Mohon maaf lahir dan batin juga yhaa...

    ReplyDelete
  4. Siank Sob.. waduh dapet Award selamat ya SOb..... btw, sorry lma aku lagi libur blogging dlu hhe...

    Minal aidzin ya Sob.....

    ReplyDelete
  5. selamat awardnya.
    mohon maaf lahir batin bang!

    ReplyDelete
  6. @ Bang Ferd:

    Hehe...
    Makasih Bang Ferd...
    Mohon maaf lahir batin juga....
    :)

    ReplyDelete
  7. @ Rizkimufty:

    Makassi dekk...
    Mohon maaf lahir batin juga...
    :3

    ReplyDelete
  8. berarti saya juga kebagian donk, ok deh lanhsung saya jemput

    ReplyDelete
  9. @Rizky2009:

    Boleh-boleh....
    Sok atuhh...
    Selamat yha...

    ReplyDelete
  10. wah..bang aul banyak bgt awardnya...
    selamat ya buat semua awardnya..

    berarti aku boleh ambil awardnya dong?

    ReplyDelete
  11. @ Ami tokugawa:

    Boleh...
    Kan siapa aja yang baca boleh ambil...
    Selamat yaa...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...