September 16, 2010

Dimuat! Salah Satu Fiksimini Saya!

Aslm...

Alhmd...
Wah, senang sekali rasanya. Salah satu Fiksimini saya berjudul "Panik", yang sedikit diperpanjang, dan dijadikan dialog pendek: dimuat!
Dimana?? di blog...?

BUKAN!
Di sebuah koran... (Ciee)
HARIAN SINGGALANG
(Terbit dan beredar di seluruh sumatera barat)
Dimuat di rubrik anak sekolahannya...
Nih, ada screenshot nya.
Panik

Suatu hari di dalam kereta jurusan pariaman padang, terjadi sebuah kegaduhan.
Ibu Nani terlihat panik, mengobrak abrik isi tas sandang nya.
Penumpang lain: Mencari apa, bu? tiket?
Ibu Nani               : Bukan! Cincin saya hilang!
Penumpang itu berdecak simpati, lalu memanggil petugas kereta.
Petugas kereta  : Apa yang hilang, bu?
Ibu Nani               : Cincin saya pak! Cincin saya hilang!
Petugas kereta  : Wah, emas berapa gram?
Ibu Nani               : Hmm... saya kurang tahu. Hadiah kuaci sih...!!
Semua orang     : &^E&%#!!*$)#%!!
Nah, nah...
Sekian dulu...
Aslm...

24 comments:

  1. waah, selamat yaa aul :)
    ceritanya lucu juga.
    tetep semangat buat nulis!!

    ReplyDelete
  2. wah panteslah dimuat... lucu abis... hahaha

    ReplyDelete
  3. wah, kiki ikut seneng ul, hehe, aku blum pernah loh ngirim cerita ke koran... :D

    ReplyDelete
  4. Ciee aul hebat eui ^^
    Eh aul, boleh tau gak hadiahnya apa?
    Kalo hadiahnya uang, brp uangnya?
    Hheee thanks.

    ReplyDelete
  5. waaaahhhh.... "Aul-Hebat.blogspot.com" :-D

    terus berkarya yah Aul....

    ReplyDelete
  6. plok,plok..selamat ya aul.wew..pasti seneng banget ya karya kita dimuat di surat kabar.^^
    sekalian aja coba-coba kirim artikel ke redaksi koran,siapa tahu dimuat.he..oya saya ucapkan selamat idul fitri,mohon maaf lahir batin [=p telat ngucapinnya]

    ReplyDelete
  7. @ Kak Mel:

    Hehe...
    Makasih Kak...
    Yupp... MAkasi dukungannya kak...

    ReplyDelete
  8. @ Rizkimufty:

    Hoho...
    Trims dek...
    Senang kalo yg lain suka...
    :)

    ReplyDelete
  9. @Annisa:

    Hehe...
    MAkasiii!!!
    Duh, senangnya....

    ReplyDelete
  10. @Kiikii:

    HEhe...
    Makasih Ki...
    Hmm...
    Coba aja kirim... Tapi jangan langsung yang nasional kayak koran tempo...
    coba dulu ke koran-koran setempat, nanti kalo udah banyak, baru coba yg ke nasional.
    good luck yah!!

    ReplyDelete
  11. @Gina depel:

    HEhe...
    makasi...

    UHm, sementara ini Aul belum dapet ginn...
    Dan Aul juga belum ngarep imbalan dulu...
    yg penting dimuat dulu...
    honor belakangan...
    Hehe...
    (sok ya)

    ReplyDelete
  12. @KAk Angel:

    Hehe...
    MAkasih kak...
    Iya lho, Aul sneng bgt...

    hmm...
    surat kabar beda ya kak, sama koran...?
    :)

    ReplyDelete
  13. jiah ... kalo hadiah kuaci sih buat apa om dicari ? (gubrak!!!)

    ReplyDelete
  14. @ John Terro:

    Hihi...
    Sebenernya iya juga yahh...
    Yaa...
    Namanya juga fiksi...
    MAna udah berstatus cerita lucu juga...

    :p

    ReplyDelete
  15. Oh, hha lucu aul. Siplah dua jempol.

    ReplyDelete
  16. hehehhehe... lucu juga! masa cicin hadiah kuaci paniknya segitu. dapet ide dari mana mas? salam! ^_^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...