November 07, 2010

Kosong

    Apa yang kau lakukan saat kosong? Saat tak ada satupun pikiran yang ada di kepalamu? Saat tak ada seekor ide pun yang berlarian ke sana ke mari di kepalamu? Saat tak ada seekor inspirasi pun yang melayang mengepak-ngepak melintasi benakmu? Saat tak ada satu ekor pun harapan berenang dan menyelami anganmu?
   Saat itu, saat dimana kau tak tahu harus berbuat apa... Saat kekosongan melanda jiwamu, dan ragamu... Saat kau sama sekali kehilangan bayangan tentang "apa yang akan kulakukan setelah ini?" Saat kau merasa seperti telur yang disuruh diam, dan tak bisa memilih harus menetas atau tidak... Saat kau seperti daun kering yang terlepas dari dahan, dan tergeletak begitu saja di tanah... Tak bisa berbuat apa-apa selain menunggu.... Menunggu seseorang menginjakmu...?
   Aku merasakannya sekarang. Aku kosong, bersama kekosongan. Aku kosong, tanpa apapun yang mencoba mengisi. Seperti botol selai yang tergeletak di gudang. Sendiri dalam kekosongan, berdebu, terabaikan. Anehnya aku menikmati kekosongan ini. Kau percaya?

26 comments:

  1. malem Aul... wah lagi kehabisan stok ide nie ceritanya hhe... klo aku biasanya langsung cari udara seger sambil dengerin MP3 klo ide lagi bener2 abis haha..

    Untuk pertanyaan terakhir aku percaya.. soalnya kadang aku pun menikmati kekosongan itu haha.... tapi gak dalam waktu lama.......

    Ayolah semangat ... gak ada ide aja postingan masih keren gini apalagi klo ide berserakan ya haha...

    ReplyDelete
  2. Spashiba Balshoi, Bang Ferd!!
    MAKASSII!!!
    MAKASSII!!
    :)

    ReplyDelete
  3. wah, si bang ual mah bilanganya lagi kosong, eh.. ini nulis postingan tentang kekosongan itu, berarti bang aul bisa mengekspresikan diri lewat tulisan dengan manyoss hehe, sukses yaa bang :)
    ganbatte hehe

    ReplyDelete
  4. justru dalam kondisi kosong itulah.. bisa dengan mudah diisi sesuatu. Coba pas penuh, penat, pasti diisi pun nggak muat..

    semangaaat!! ^_^

    ReplyDelete
  5. PERCAYA!!!! krn gue pernah ngalaminnya dik...
    :-)

    ReplyDelete
  6. hm.. sama2 koosong kita bang... huhuh... tapi rizki baru aja berpetualang lagi!! mau posting dalam waktu dekat!! haha

    ReplyDelete
  7. ukh.. kayak puisi.. :D
    hmm.. mungkin ini hal yg alami, udh bnyak teman2 ku yg pernah kosong juga.. Tapi, setelah itu terisi lagi..
    Seperti laut yang pasang dan surut..
    So, dont think about it too much.. Juz let it flow.. ^o^ (Bijak bener yak? ==")

    Bang Aul, FIRE !!

    ReplyDelete
  8. @ Chan:

    Hehe...
    Trims Cann...
    bisa aja nih :)

    ReplyDelete
  9. @Gaphe:

    Trims udah support AuL...
    Bang Yoga...
    :)

    ReplyDelete
  10. @ Kak Heny:

    Hehe...
    You're the best, Kak...
    :D

    ReplyDelete
  11. @ Rizkimufty:

    Berjuaaang!!
    Don't give up!!
    ~ditunggu yahh :)~

    ReplyDelete
  12. bisa dong, chacan haha #sambil menyunggingkan sudut bibir saya dan mulai tertawa sekencang mungkin hehe *abaikan

    yang pasti, kaya komen teman-teman yang lainnya, malah kalo kosong gampang banget buat di isi lagi, kaya di charger gitu.

    sukses selalu bang ^^,

    ReplyDelete
  13. @ Chan:

    yasud...
    trims for supporting...

    ReplyDelete
  14. @ Sangpenjelajah:

    TRims...
    nice idea..

    ReplyDelete
  15. Kadang kosong lebih baik daripada terlalu penuh, hahahaha :D
    Lagi-lagi ngepost yg bagus aul! tombol "Like" dimana ya?


    (jangan trlalu serius sma komen2 saya, krna emng saya ga serius2 amat ngasi komen, namanya juga pala kosong, hahahaha XD)

    ReplyDelete
  16. ada memang saatnya ita begitu menikmati kekeosongan itu..
    tpi jangan terlalu lama
    karena kita akn terus hidup dsana

    ReplyDelete
  17. @ Brinless:

    Hehe...
    Bisa aja Bang Devv...

    Owh, beberapa waktu mendatang Aul bakal masukin tombol like. Tunggu aja tanggal mainnya...
    :)
    Trims udah gabung, Bang Dev...

    ReplyDelete
  18. lu dalam kosong bisa menulis sepanjang dengan komposisi kata-kata yang bisa dikatakan sedikit seperti pujangga..:)

    setuju dengan Gaphe, ketika kosong, maka akan mudah diisi. Isilah dengan positif kawan..:)

    nikmati kekosongan,tp jangan keterusan..hehehe

    ReplyDelete
  19. @ Bang Adi Budi Yulianto:

    Trims Bang...
    Selamat datang di gbuk reot AuL..
    :)

    I will...
    thanks nasehatnya bang...
    :3

    ReplyDelete
  20. wkwkwkwk, jgn panggil bang dooong
    saya masih baby face bgini (najis)

    wkwkwkwk XD

    ReplyDelete
  21. percaya
    :p
    aq jga prnah mnkmati kekosongan, asal jgn ampe pikiran yg kosong, begh bsa berabe ntar o,O

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...