October 28, 2010

Menanti Pagi

Hi everyone!
How're you all? Fine, eh?
I hope so... :)
Wanna post a poem right now...


Sebuah Puisi berjudul:
Menanti Pagi

 
Bulan sabit murung…
Bintang gemintang bingung…
Malam berlari menyeret janji …
Menjejakkan syahdu, menyepi…
Pohon, rumput dan ujungnya nan berkilau…
Menari dalam hijau…




Cinta putik nan tersembunyi…
Mekar mengantar benang sari…
Cahaya perak tersenyum berserakan…
Di kaki langit nan kemerahan…
Surya nan malu, berselimut…
Rindu-rindu tersaput kabut…


  Disini aku, memeluk kata…
Mencium, menikmati udara…
Dan disini aku, berdiri tanpa kaki...
Menyendiri, menanti pagi…




Alhmd, Puisi ini telah dimuat juga dimuat di koran Singgalang edisi Rabu, 27 oktober 2010. Beredar di Sumatra Barat Dan sekitarnya.

18 comments:

  1. iiiihhhhh.... Aul bikin ngiri terus deeehhh... ;-)

    ReplyDelete
  2. beuh.. puisi bang aul ga nahan..
    aku susah banget nemuin kata2 begituan.. ==
    tapi aku jadi pingin denger puisi ini dibawain sama yang empunya puisi deh.. hehehe ^^

    ReplyDelete
  3. Waaawwww masuk koran lagi ya kak...
    Selamat ya, pusisinya emang bagus *kapan ya aku bisa kaya kak aul*

    ReplyDelete
  4. weisss, puisinya mematikan XD

    nice job!

    ReplyDelete
  5. jd pengen bikin puisi...
    *ga bisa2 sampe sekarang*

    ReplyDelete
  6. @ Emperor:

    Haha... Itulah salah satu dari ribuan keanehan Bang Aul...
    Doyan bikin puisi tapi "Gak bisa banget" mendeklamasikannya...

    JAngan diledekin yyah, adrian...
    :p #LOL

    ReplyDelete
  7. @ Annisa:

    Hehe...
    Try again and never give up!!

    ReplyDelete
  8. @ Brainless:

    Trims BAng Dev...
    :)

    ReplyDelete
  9. @ Amitokugawa:

    Hehe...
    Try again!

    ReplyDelete
  10. @bang aul : hahaha.. :D
    gak lah bang..
    in fact ak jga ga trlalu pande membaca puisiku kok..
    hanya bisa sekedar bisa.. ^^v

    Eh, karena kemaren hari sumpah pemuda, disekolah juga lagi belajar puisi, otomatis grunya nyuruh kmi bkin puisi tentang itu..
    belum buat sih, tapi nanti kalo dah jadi aku post..
    Kita (cuman aku yg ngerasa) battle !!
    Akan ku buat puisi yang puitis jugak..
    lihat saja nanti..
    bwahahaha(evil laugh)

    hehehe
    cuman pengen dengar komentarnya aja kok ^^v

    ReplyDelete
  11. Salam
    Nice kawan...
    Terus berkarya saya nanti tulisan puisi berikutnya..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  12. @ Wulandari:

    Yup, salam kenal
    :)

    ReplyDelete
  13. Hehe...
    bukan saya yg foto lho...
    itu nyari di internett
    :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...