December 15, 2010

Badai Telah Berlalu

      "Hufth..."
      Syukurlah, badai yang belakangan ini bertubi-tubi menerpa kediaman saya yang nyaman, telah berakhir kemarin. Ini sungguh melegakan paru-paru saya saudara-saudara, karena Ujian Semester itu sangat menjengkelkan. Dan membosankan —terutama untuk penderita penyakit malas akut stadium 4 seperti saya— dan menyebalkan. Yah, bukan berarti saya tergolong pelajar sinting yang menganggap belajar itu tidak perlu. Tapi percayalah, sepuluh hari bersama buku-buku tebal dengan jutaan huruf serta angka di dalamnya —yang juga harus dihafalkan— bukanlah hal yang menyenangkan.
Photobucket
       But, well... Semuanya toh sudah usai. Sekarang saya tak perlu lagi bersempit-sempit di malam hari, berbagi ranjang dengan buku-buku. Sekarang saatnya menumpuk buku-buku di kolong tempat tidur —atau di bagian belakang lemari— dan mencari kepuasan batin sepuas-puasnya. It's time so having Fun, guys!

       Ahh... akhirnya liburan datang juga. Momen yang paling saya tunggu-tunggu untuk refreshing, dan melakukan segala kegiatan yang tak pernah bisa saya lakukan di hari sekolah. Mari kita lihat... Saya bisa berpetualang... Atau hunting foto... Atau melanjutkan novel —Yang hingga sekarang masih saja gantung— Dan lain-lain. Do I have to make a list of activities during the holidays? #LOL


       Btw saya sekali lagi mohon maaf kepada para tetangga. Karena badai ujian semester kali ini saya jadi tak bisa berkunjung atau membalas kunjungan anda semua. Sejujurnya saya merasa bersalah —Tak bisa menjadi tuan rumah yang baik— dan ramah. wkwk... Tapi sekarang jangan khawatir, saya akan membalas kunjungan anda secepat yang saya bisa :)

Photobucket
     Finally, Para tetangga sekalian. Saya yakin anda sudah tak sabar menunggu ingin bertamu,
benar kan? Nah,
Welcome to my home...!

Wanna a cup of tea...?
Or some biscuits, eh...?

20 comments:

  1. welcome back.. :D
    meski sya skrang yg lgi nyusul ujian ==a
    tp sya tetap usahain mampir ^^

    sya sdang sngat mngrti prasaan abang..
    krn sya skrang lgi ujian smester jg.. T^T

    slamat bersenang2 deh..
    kelak aku kan mnyusul.. :)

    ReplyDelete
  2. @ Ian:

    Ck-ck-ck...
    your comments are so touchy...

    wkwkwk...
    Sabar Ian...
    Bang Aul do'ain sukses !!

    Keep Spiriit!!

    ReplyDelete
  3. mana???? mana??? mana biscuit & teh-nya?? hehehehe..

    Welcome back dik... :-)

    ReplyDelete
  4. @ Kak Heny:

    Itu kak, di header blog ini.
    enak lo :)

    ReplyDelete
  5. sayah sudah menontonnya, kerennnnnnnnnnn seperti biasa tapi 4 geng itu gak lengkap. heheheee


    eh kok gak pernah nongol ke tempat gw lagi? payah ah

    ReplyDelete
  6. waah..akhirnya ngeblog lagi..

    ah, kalo ujian gitu2 yang penting paham isinya apaan..

    kalo diapal yaa mateng aja

    ReplyDelete
  7. @ Bang Fai:

    Hehe...
    MAaf deh.
    Kan kemarin2 ada badai. UJIAN SEMESTER bang. jadi gak blogging dulu.

    Kalo sekarang kan udah nggak ujian lagi.
    tunggu aja Aul main ke sana secepatnya :)

    ReplyDelete
  8. @ Bang Arif:

    Hhehe...
    Siip Bang :)

    ReplyDelete
  9. @ Bang Devlin:

    Hehe...
    Siap boos....

    Makasih nasehatnya baang :)

    ReplyDelete
  10. @Aul: akhirnya datang juga, gw malah pengen ganti header lagi, tapi belom dapet design yang okeh

    ReplyDelete
  11. @ Crazy:

    Hehe...
    itu aja udah bagus lho, BAng faii...
    :)

    ReplyDelete
  12. wahh syukurlah ujian nya dah kelar hehe^^

    liburan kemana nih???

    ReplyDelete
  13. @ Chikarei:

    Hmm, rencananya sih ke High Hills City
    (Bukit Tinggi - Sumatra BArat)

    di sana ada desa berkabut yang udaranya sejuk...
    inspiratif buat nulis :)

    hehe

    ReplyDelete
  14. wahhh di sumatera barat ^^ kampung chika tuh hehe...
    iyah gx apa2 kok panggil rei..
    itu panggilan akrab chika di radio ^^

    ReplyDelete
  15. Yee.... Ga harus ngerjain PR!
    Eh kak, gambar kucingnya lucu banget sekaligus mengerikan haha

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...