February 11, 2011

TAWA MALAM SANG PENYAIR

Sebuah Puisi (atau sampah bagi anda? Karna sejujurnya saya tidak yakin coretan yg saya tulis sebelum tidur beberapa hari yang lalu ini adalah sebuah puisi :))


TAWA MALAM SANG PENYAIR

Senja berdarah...
Nyawa-nyawa gembira meletus bersama balon-balon ulang tahun penyair tempo hari.
Duduk memangku tangan dan lamunan yang berterbangan dalam terang bagai kunang-kunang.
Hahaha. Sang penyair tertawa dalam suka dan perutnya bergolakmenggempa di beranda pondok berderak-derak.

37 comments:

  1. Selama yg ketawa masih penyair kaya Aul sih gpp, asal jangan yg ketawa sang Penyihir aja haha...

    Udh Try Out nie? hhe...

    ReplyDelete
  2. hemmm harus baca beberapa kali dan telaah dengan seksama baru mudeng hehehehehee....

    ReplyDelete
  3. ih, serem ketawa ditengah malem hahha

    ReplyDelete
  4. kok menurut win lebi mirip ke flash fiction atau fiksimini ya bg???

    o.o

    sekedar komentar ^^

    ReplyDelete
  5. baca ini diiringi lagunya Owl City yang fireflies enak juga kayaknya!

    cool

    ReplyDelete
  6. malem Aul.... semoga lagi gak ketawa sendirian disana hhe.... Wah lagi belajar buat UN ni kayanya hhe...

    Semangat :P

    ReplyDelete
  7. Hmm, berat ni syairx...,

    n.nv

    ReplyDelete
  8. @ Bang Ferd:

    Hehe...
    tenang aja, Aul ini tipe penyihir yang gak hobi ketawa kok :)

    Iya nih.
    barusan juga habis TO.
    Dan buat 2 bulan kedepan bakal byk TO-TO lagi.

    Cuapeekkk !! :(

    ReplyDelete
  9. @ FAi:

    Hehe.
    Itu mah bukan salah Aul kalau bang fai loading nya lama :p

    ReplyDelete
  10. @ Jeng Hana:

    Hehe.
    BAgi penyihir biasa :)

    ReplyDelete
  11. @ Oktriwina:

    Fksimini sih 160 karakter aja, awind :)

    ReplyDelete
  12. @Gaphe:

    Hehe...
    kok bang yoga bisa tau??
    itu lagu faforit Aul lho :)

    i'd like to make my self believe...
    that planet earth turns slowly
    it's hard to say that i'd rather stay awake could i'm asleep.
    coz everything is never as it seems
    :))

    ReplyDelete
  13. @ Puji chan

    Hehe...
    bisa aja pujj :))

    ReplyDelete
  14. Wah bang, itu bukan puisi deh kayaknya..
    Tapi kata2 ekspresif..
    Karena kalo itu puisi, akan sya tuntut!
    Itu kesedikitan! :D

    Menindak lanjutin prtanyaan bang aul di postingan sebelomnya: Sya orang Pinang bang. Kalo masalah kata "takajuik" yah itu krn prgaulan sya aj yg luas*halah.. Lagian org padang kn merantaunya kemana-mana :D

    ReplyDelete
  15. Bgitu baca ini aku bayangi bapak2 di teras rumah lagi main judi sambil minum bir, hahahaha
    kacau.

    ReplyDelete
  16. @Brainless:

    PArah bang dev.
    Aul masih lucu dan menggemaskan gini disamain sama bapak2 pejudi :(

    ReplyDelete
  17. ya ampyun aq ga nyangka kalo Aul suka ketawa malem2 @_@?

    jangan2 yg kmrn ngikik depan rumah,Aul ya @_@??

    *kaburrrr*

    ReplyDelete
  18. mampir di rumah bentar bang :)

    ReplyDelete
  19. Widih, masih berat nie kayanya perjuangannya untuk 2 bulan kedepan hhe.... :D met TO dah klo gtu..

    Oiya 3 Award yg dulu pernah dikasih udah aku pajang dipostingan hari ini, Maaf telat :D

    Semangat Aul :D

    ReplyDelete
  20. 140 karakter

    well kalau gitu flash fiction :D

    ReplyDelete
  21. @Hamadzi:

    Bener juga sih.
    orang minang itu bertebaran di seluruh indonesia.

    udah sejak zaman nenek moyang sih, suku minang itu hobi merantau

    haha

    pantes

    (yang pergaulannya luas :)

    ReplyDelete
  22. Mas Aul, aku ngepens sama kamu mas. Bikinin saya puisi yang galau dong. hehehe

    ReplyDelete
  23. @Awin:

    Haha.
    yasud, terserah aja :)

    ReplyDelete
  24. @Rizkimufty:

    Hehe.
    gitu ya...

    makasih ki :)

    ReplyDelete
  25. @Ilyas:

    Hehe...
    bisa-bisa...
    berani bayar berapa juta...?

    *PLAKK

    ReplyDelete
  26. hha

    klo gak percaya, baca bukunya primadonna angela "jangan berkedip"

    hha

    promote in blog SMS tuh bg, followers nya dikit amit

    ReplyDelete
  27. @ Awin:

    Ntar aja yaa...
    (nunggu momen yang tepat)

    ReplyDelete
  28. nunggu UN dan SMNPTN selesai


    hahah dasar nasib anak kls 3

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...