Februari 11, 2011

TAWA MALAM SANG PENYAIR

Sebuah Puisi (atau sampah bagi anda? Karna sejujurnya saya tidak yakin coretan yg saya tulis sebelum tidur beberapa hari yang lalu ini adalah sebuah puisi :))


TAWA MALAM SANG PENYAIR

Senja berdarah...
Nyawa-nyawa gembira meletus bersama balon-balon ulang tahun penyair tempo hari.
Duduk memangku tangan dan lamunan yang berterbangan dalam terang bagai kunang-kunang.
Hahaha. Sang penyair tertawa dalam suka dan perutnya bergolakmenggempa di beranda pondok berderak-derak.

37 komentar:

  1. Selama yg ketawa masih penyair kaya Aul sih gpp, asal jangan yg ketawa sang Penyihir aja haha...

    Udh Try Out nie? hhe...

    BalasHapus
  2. hemmm harus baca beberapa kali dan telaah dengan seksama baru mudeng hehehehehee....

    BalasHapus
  3. ih, serem ketawa ditengah malem hahha

    BalasHapus
  4. kok menurut win lebi mirip ke flash fiction atau fiksimini ya bg???

    o.o

    sekedar komentar ^^

    BalasHapus
  5. baca ini diiringi lagunya Owl City yang fireflies enak juga kayaknya!

    cool

    BalasHapus
  6. malem Aul.... semoga lagi gak ketawa sendirian disana hhe.... Wah lagi belajar buat UN ni kayanya hhe...

    Semangat :P

    BalasHapus
  7. Hmm, berat ni syairx...,

    n.nv

    BalasHapus
  8. @ Bang Ferd:

    Hehe...
    tenang aja, Aul ini tipe penyihir yang gak hobi ketawa kok :)

    Iya nih.
    barusan juga habis TO.
    Dan buat 2 bulan kedepan bakal byk TO-TO lagi.

    Cuapeekkk !! :(

    BalasHapus
  9. @ FAi:

    Hehe.
    Itu mah bukan salah Aul kalau bang fai loading nya lama :p

    BalasHapus
  10. @ Jeng Hana:

    Hehe.
    BAgi penyihir biasa :)

    BalasHapus
  11. @ Oktriwina:

    Fksimini sih 160 karakter aja, awind :)

    BalasHapus
  12. @Gaphe:

    Hehe...
    kok bang yoga bisa tau??
    itu lagu faforit Aul lho :)

    i'd like to make my self believe...
    that planet earth turns slowly
    it's hard to say that i'd rather stay awake could i'm asleep.
    coz everything is never as it seems
    :))

    BalasHapus
  13. @ Puji chan

    Hehe...
    bisa aja pujj :))

    BalasHapus
  14. Wah bang, itu bukan puisi deh kayaknya..
    Tapi kata2 ekspresif..
    Karena kalo itu puisi, akan sya tuntut!
    Itu kesedikitan! :D

    Menindak lanjutin prtanyaan bang aul di postingan sebelomnya: Sya orang Pinang bang. Kalo masalah kata "takajuik" yah itu krn prgaulan sya aj yg luas*halah.. Lagian org padang kn merantaunya kemana-mana :D

    BalasHapus
  15. Bgitu baca ini aku bayangi bapak2 di teras rumah lagi main judi sambil minum bir, hahahaha
    kacau.

    BalasHapus
  16. @Brainless:

    PArah bang dev.
    Aul masih lucu dan menggemaskan gini disamain sama bapak2 pejudi :(

    BalasHapus
  17. ya ampyun aq ga nyangka kalo Aul suka ketawa malem2 @_@?

    jangan2 yg kmrn ngikik depan rumah,Aul ya @_@??

    *kaburrrr*

    BalasHapus
  18. mampir di rumah bentar bang :)

    BalasHapus
  19. Widih, masih berat nie kayanya perjuangannya untuk 2 bulan kedepan hhe.... :D met TO dah klo gtu..

    Oiya 3 Award yg dulu pernah dikasih udah aku pajang dipostingan hari ini, Maaf telat :D

    Semangat Aul :D

    BalasHapus
  20. 140 karakter

    well kalau gitu flash fiction :D

    BalasHapus
  21. @Miss Rinda:

    Hehe.
    NGARANG

    *Ngejarr

    BalasHapus
  22. @Hamadzi:

    Bener juga sih.
    orang minang itu bertebaran di seluruh indonesia.

    udah sejak zaman nenek moyang sih, suku minang itu hobi merantau

    haha

    pantes

    (yang pergaulannya luas :)

    BalasHapus
  23. @Ferdinand:

    Makasih bang ferd :)

    BalasHapus
  24. Mas Aul, aku ngepens sama kamu mas. Bikinin saya puisi yang galau dong. hehehe

    BalasHapus
  25. @Awin:

    Haha.
    yasud, terserah aja :)

    BalasHapus
  26. @Rizkimufty:

    Hehe.
    gitu ya...

    makasih ki :)

    BalasHapus
  27. @Ilyas:

    Hehe...
    bisa-bisa...
    berani bayar berapa juta...?

    *PLAKK

    BalasHapus
  28. hha

    klo gak percaya, baca bukunya primadonna angela "jangan berkedip"

    hha

    promote in blog SMS tuh bg, followers nya dikit amit

    BalasHapus
  29. @ Awin:

    Ntar aja yaa...
    (nunggu momen yang tepat)

    BalasHapus
  30. nunggu UN dan SMNPTN selesai


    hahah dasar nasib anak kls 3

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...