August 31, 2011

My 2nd BOAT (Bloggers On A Table)

      Happy holiday! and happy Eid ul-Fitr for anyone here who celebrate it as me. Please forgive me for all of mistakes I ever did. hehehe :D  Err.... I'm still enjoying my holiday. So, I think I cannot tell you guys all  my latest activities. But, I have something to share right now. It was my experience some days ago, when I met some Padang bloggers. Yaay!

This "Kopi Darat + Buka bersama" was an event by PALANTA, a community of west sumatera bloggers. I was just invited by one of its member to come. Sooo, do never think I was the one who held this event, COZ  I WAS NOT. hehehe.....
     Actually there are many members of PALANTA, but only 5 members attended because the storm and the heavy rain stopped their steps. But nope, it was an amazing event for me personally, even the participants were not complete. Uda Rian, Kak desti, Kak Nissa and Dhila were kind a fun bloggers who have unique characters. They told me manythings. And I also laughed many times because of their jokes (u,u)

     At last, I wanna say Thank You Very Much for Uda Rian, Kak desti, Kak Nissa and Dhila. Thanks for giving me this experience. Special thanks to Kak Desti, who took the 6th and the last pics. And one more thanks to PALANTA for giving me the chance to join the event. I love it so :)


See-Yaa in the next post! Happy holiday and happy Eid ul-Fitr...!


~Toowhit Toowhoo...!!~
            -Aul-

27 comments:

  1. wuah enaknya yang kopdaraaan.... :p

    ReplyDelete
  2. Asyik deh yang kopdar :D

    Met idul fitri juga yaa bang aul, mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  3. iya aul sama2 yah minal aidzin jugaaa, happy eid mubarak ;)
    anyway enaknya bisa kopdaran, semoga bisa ketemu sama blogger di semarang kaya aku ya aul haha :p

    ReplyDelete
  4. senengnya bisa ketemuan semuanya
    wah sayang diantara blogger yang ketemuan itu aku cuma ngerti aul aja ya :P

    ReplyDelete
  5. Yaaaaay! Kopdar! Saya ikut senang! :)

    Aul, kopdar itu menyenangkan, kan? Ketemu teman baru, sungguh mengejutkan. :D

    Maapin saya lahir dan batin, ya, Aul... ^^

    ReplyDelete
  6. seru nih kopdarnya. hmm...mauu..makan2nya hehee

    ReplyDelete
  7. wih bang kayaknya enak ya kalo ikutan BOAT gitu...

    eh betewe sorry lama ga ngunjungin bang hehe
    akhir-akhir ini adek kurang semangat ngeblog.
    pas dapat ide buat nulis sesuatu, trus mulai nulis, tiba-tiba aja ditengah jalan ngerasa "ah ini salah.." akhirnya ngehapus semua yang udah ditulis ckckck

    pernahkah dikau begitu bang? haha

    ReplyDelete
  8. Auuulll seneng deh bacanya. Eh ntar kalo ada kopdar lagi datang yuuk. Kabarnya sih habis lebaran ada kopdar lagi. Mungkin dengan teman-teman yg lebih banyak lagi.Auuulll seneng deh bacanya. Eh ntar kalo ada kopdar lagi datang yuuk. Kabarnya sih habis lebaran ada kopdar lagi. Mungkin dengan teman-teman yg lebih banyak lagi.

    ReplyDelete
  9. mau doooong ketemu sama auul. sini kamu ke purwokerto ul :D

    ReplyDelete
  10. wahh asiknya bisa kopdaran ^_^

    Met Idul Fitri, mohon maaf lahir batin ^_^

    ReplyDelete
  11. wiiih envy envy envy :p

    pengen sih kopdaran gitu sama blogger dari bandung.
    itu kk kopdarnya gimana caranya?
    saling sms-an dulu? tau gimana? hehe

    anywaaaayyyy met lebaran yaa minal aidzin walfaidzin :D

    ReplyDelete
  12. what a post, Aul. Love it.

    Minal aidin wal faidzin ya.. Wish for the next kopdar we'll have more people to join :)

    Anyway I like your blog appearance. Keep up ya, dek :)what a post, Aul. Love it.

    Minal aidin wal faidzin ya.. Wish for the next kopdar we'll have more people to join :)

    Anyway I like your blog appearance. Keep up ya, dek :)

    ReplyDelete
  13. nice post, Aul. Like usual :)
    Hope you'll meet another Palantaers soon ya

    ReplyDelete
  14. aaaaaa.. usaha untuk menacri cbox/shoutmix di sini susah skali hahahaahhaahahhah

    ReplyDelete
  15. wow! this is soooooo cool.
    seandainya blogger dikotaku juga berinisiatif sama ya^^

    oia, mohon maaf lahir bathin ya dek. Happy eid mubarak :)

    ReplyDelete
  16. gue gak diajak!

    tega!

    huaaaa ToT *nangis mojok*

    ReplyDelete
  17. ni blog punya cowo tp kok banci banget ya tampilannya. gak macho banget

    ngeblog kek gini ga ad manfaatnya. cm buang2 waktu. orang bodoh aj yg msh mau ngeblog kek gini. gabung sm bisnis sy aja. dpt uang, dpt manfaat. komen2 di atas tu jg gak ad manfaat. cm basa-basi ga jelas.

    ReplyDelete
  18. asiknya Aul :D
    ak juga mau bilang mohon maaf lahir dan batin ya :)

    OOT : bete banget deh sama komen yang diatasku, sok tau banget, bikin rusuh

    ReplyDelete
  19. wah, g bisa ikut yang kemarin ini Ul :(

    ReplyDelete
  20. waaah asik yaaa kalo ada komunitas blogger gitu. kenapa di daerah ku gaada ya ;_;

    ReplyDelete
  21. Liburan kemana nih bang??

    Alhamdulillah sya udah pulang..
    meski sebenernya pengen nembah :P

    ReplyDelete
  22. aih serunya :)
    oya, selamat lebaran, maaf lahir batin ya, aul :)

    ReplyDelete
  23. jempol saya cuma satu tapi saya beri seribu jempol

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...