January 30, 2012

Langit Merindu Rindu

Oleh : Aul Howler

Pic from here
 
         Mungkin aku terdengar konyol saat bibirku bergetar [bagai senar yang melintangi gitar] membualkan kerinduan langit akan tetes-tetes haru dari mata-mata pelahap cinta seperti aku dianggap konyol kala mendeklamasikan puisi duka dengan mawar merah dan kue coklat bentuk hati. Tapi sungguh, tiada maksud terselubung atau pukulan tersembunyi dalam kisahku akan langit merindu itu. Percayalah.
         Karena hampir semua rindu telah kau jaring untuk dirimu sendiri dalam keegoisan [kurasa begitu] tanpa peduli ada yang lain yang mendambakannya layaknya gurun mendambakan genangan sejuk oasis atau pemburu yang telah lelah menenteng senapan angin dan tak kunjung menyaksikan auman beruang liar di hutan-hutan pegunungan. [Setidaknya] bagi lah sedikit: Lepaskan beberapa jumput untuk gurun dan pemburu itu. atau untukku, bila kau mau?

12 comments:

  1. Hm....sisakan juga untukku sedikit yaaa.... :-)

    ReplyDelete
  2. hmm :O ak gg begitu paham, tapi ak suka diksinya :D
    dan ak juga sepertinya sedang langit merindu rindu :D

    ReplyDelete
  3. waah tentang rindu lagii.. aahayyoo siaapakah yang sedang kamu rindukan auul?

    jangan bilang akyu yaa #plak!!

    ahahaha

    ReplyDelete
  4. wah wah, lama gak nongol, si adek lagi kasmaran ya ni kayaknya?? :p
    hayooooo sama siapa?

    ReplyDelete
  5. merindu-rindu di bawah langit yang sama megahnya , hiks

    ReplyDelete
  6. Wah, lagi #penggalauan ya nih sob ceritanya.. Haha :D

    Nice share yaa. ^^

    ReplyDelete
  7. waaaaa bang aul kangen sama siapa bang?

    sama aku?

    apa sama ayip? *eh

    ReplyDelete
  8. Kamu tahu, 'kan, Aul, bahwa saya lemah dalam hal kalimat2 indah macam begini? Saya gak bisa menangkap maknanya. Tapi, saya jadi pengen juga nih, bikin kalimat indah seperti ini, entah itu puisi atau prosa. :D

    ReplyDelete
  9. *mencoba paham* *tapi nggak paham*
    nice blog btw :D

    ReplyDelete
  10. wow nice banget blognya
    kalo bleh silahkan mampir ke blog aku dan folow back terimakasih :))

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...