July 25, 2013

Another Cinderella Story


Once upon a time, there lived a handsome prince from a far away land...
Dahulu kala, hiduplah seorang pangeran tampan dari negeri yang sangat jauh..


 He wanted to marry Cinderella, a beautiful princess from the land side.
One day, he went out to meet Cinderella by riding his horse ...

Dia ingin menikahi Cinderella, seorang putri cantik dari negeri sebelah.
Suatu hari, ia pergi menjemput Cinderella dengan kudanya...



But, how shocked he was when he found out
that Cinderella has married another prince ...

Akan tetapi, betapa terkejutnya ia saat mengetahui
bahwa Cinderella sudah menikah dengan pangeran lain...



"Do not worry, I'll be there for you, handsome prince." Said the horse.
"Really? thank you! this is crazy but ..
I think I love you .." said the prince

"Jangan khawatir, aku akan selalu ada untukmu, Pangeran tampan." Kata sang kuda.
"Benarkah? terima kasih! Ini mungkin terdengar sinting tapi..
Ku rasa aku mencintaimu.." Kata sang pangeran
 


Finally, the prince and his horse fell in love.
They got married and lived happily ever after ...

Akhirnya, sang pangeran dan kudanya saling jatuh cinta.
Mereka pun menikah dan hidup bahagia selamanya...

-The End-

Credits
Producer : Aul Howler
 Prince Actor : Aul Howler
Cinderella Actress : Cousin
Horse Actress : Hobbyhorse Toys 
Location : Timezone Plaza Andalas, Padang City.  

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

24 comments:

  1. hahaha
    Kreatif banget. cerita-cerita sederhana seperti inilah yang mampu membuatku tertawa lepas. Ada lagi nggak sob?

    ReplyDelete
  2. wahahaha.. lucu..
    tapi akhirnya gue jadi miris banget, ngeliat pangeran malah menikahnya sama si Kuda..

    ReplyDelete
  3. cinderelanya ganti kuda ya mas?hehehe.. pisss

    ReplyDelete
  4. wow nice photos jaja :)
    greetigs from chile
    chris
    http://castrofeer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. hahahaha....yang saya penasaran itu kuda jantan apa betina? aniwei kalian match kok #disepakkuda

    ReplyDelete
  6. Hahaha....Your face.... Baka-bakashi... LoL

    ReplyDelete
  7. hahaha...
    akhirnya bisa hidup bahagia juga pangerannya ya..
    :D

    ReplyDelete
  8. Wakakak,, koplak. Itu kenapa jadinya sama kuda! cerita cinderella tercoreng! :D

    ReplyDelete
  9. Kreatif editan fotonya :D
    ada bakat tuh jd produser en penulis skenario :D

    ReplyDelete
  10. hhahha ... mukamu lucu sekali pas tau cinderella-nya udah nikah :D melas banget :P

    ReplyDelete
  11. i have to say that this post is really funny and so creative! about how i edit my pictures, i forgot to tell you that i also use color balance! most of the time, it works hahaha :D

    http://dindaloysia.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Ngomong2 kudu cowo apa cewe, nanti jeruk makan jeruk lagi, hehehe
    Ekspresi'a sangat menjiwai, cocok jd artis FTV SCTV :)

    ReplyDelete
  13. kira2 anak dari hasil pernikahan pangeran tampan dan sang kuda bagaimana model bentuknya yaa......... :-)

    ReplyDelete
  14. Auuul wkwkwkk seharusnya ada cinderella and her husbandnya juga XD
    Btw kalo aku pasti ntar kudanya abrakadabra jadi pangeran tampan, jadi kalo versi kamu jadi puteri cantik hihihi.
    Pengen naik merry go juga T.T terakhir kali naik merry go SD huhu

    visit my little cream button • | instagram •

    ReplyDelete
  15. Haduuuhhh kasian amat, aul.
    hahaha

    ReplyDelete
  16. HAHA jatuh cinta sama kuda? :D haha

    ReplyDelete
  17. I'm very proud your creativity ^^
    banyak yg muji.. itu pake photoscape ya... ringkas dan mudah ^^' hihi

    ReplyDelete
  18. aul, jangan membuat orang-orang berpikir bahwa nikah sama binatang itu halal, jangan seperti pernikahan gay. :p

    ReplyDelete
  19. gyahahahaha XD

    sepertinya ini di tempat bermain indoor, funland gitu yak, ga dilliatin org apa bang cium2 kuda gitu? XD

    ReplyDelete
  20. hahahaha... sumpah saya nggak berenti ketawa :) lucu gila!

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...