October 14, 2013

Kau bilang tunggu..


     Kau bilang tunggu. Aku tunggu. Saat lagi-lagi kuhampiri, kau bilang tunggu. Lagi. dan lagi. dan lagi. Kau bilang tunggu. Aku tunggu. Selalu ku tunggu. Dalam pilu. Dalam beku. Dalam rindu yang menggebu. Meski siang datang, aku tetap menunggu. Meski pagi kembali, aku tetap menunggu. Meski anganku berputar liar, "Bagaimana kau di sana?". Aku tetap menunggu. Meski hatiku mendesah resah, "Apa kau baik-baik saja?". Aku tetap menunggu. Ini terlalu lama, sesungguhnya. Puluhan gelas kopi menemaniku. Puluhan ruang-ruang kosong bersamaku. Aku mulai ragu. Tapi kau bilang, "Tunggu!". Baik. Aku tunggu.

P.S.
Hanya tulisan random (mirip puisi?) yang tak sengaja tercipta kala menunggu. Kenapa tidak dipublish di sini. Hehe. Anyway, Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H buat teman-teman yang merayakan! :)

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

9 comments:

  1. seperti aku menunggu seseorang yang ingin aku ajak buka puasa bersama namun tunggu hanya menjadi waktu yang telah berlalu seiring berkumandangnya adzan magrib
    jadi numpang galau deh hhohho :P

    ReplyDelete
  2. Aw! Bang Aul, bagus deh iniii >3< suka endingnya, "Baik. Aku tunggu." hihihi
    semoga yang lagi ditunggu baca yah :D

    ReplyDelete
  3. kalo random malah bagus lho ... menunggu adalah hal yang sangat membosankan... tapi menunggu adalah hal yang sangat penting dalam hidup .. menunggu bisa juga di sebut setia .. selamat menunggu ...

    selamat Idul Adha ....

    ReplyDelete
  4. Menunggu itu hal yang paling aku benci.. makanya sebisa mungkin aku gak mau bikin orang nunggu

    ReplyDelete
  5. selamat menyambut hari raya Idul Adha..mohon maaf lahir batin...salam :-)

    ReplyDelete
  6. Wah, kecendrungan tulisan ini bertema gaualuisme yang berpadu dengan kesabaran si tokohnya broo. *sotoy

    ReplyDelete
  7. jangan keseringan nunggu. nanti capek sendiri loh /kemudiancurhat/ .__.v

    ReplyDelete
  8. selamat menunggu...asal jangan ampe lumutan yak :p

    ReplyDelete
  9. siapa sangka ketika menunggu lahir tulisan seperti ini. Amazing sekali kawan.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...