September 27, 2013

Hotel Transylvania : Kepercayaan & Cinta Beda Dunia


Sutradara: Genndy Tartakovsky
Tanggal Rilis: 28 Sep 2012
Durasi:1,5 jam
Genre: Animasi, Komedi, Film Keluarga
----//----//----//----//----//----

    Apa jadinya bila seorang duda-Dracula memiliki anak gadis-dracula tunggal dan harus menyembunyikannya dari dunia manusia?

     Adalah Count Dracula (Adam Sandler), yang terpaksa membesarkan putrinya, Mavis (Selena Gomez), seorang diri karena istrinya mati (lagi?) dibakar oleh segerombolan manusia. Sejak saat itu, Drac sangat membenci/takut manusia, dan akhirnya ia memutuskan untuk membangun sebuah hotel bintang lima dimana para hantu serta monster bisa berlibur, berkumpul dan beristirahat dengan tenang tanpa gangguan dari manusia. Yup, itulah Hotel Transylvania.

     Masalah mulai bermunculan saat Mavis, yang akan berumur 118 tahun tak bisa lagi menahan keinginannya untuk keluar dari tempat itu karena keingintahuannya tentang kebenaran cerita ayahnya bahwa manusia itu kejam dan membenci hantu dan monster. Drac terpaksa merusak kepercayaan Mavis kepadanya dengan berbohong sebisa mungkin demi keamanan Hotelnya dan keselamatan putrinya.

     Sayangnya, skenario Drac terancam  karena seorang backpacker bernama Jonathan (Andy Samberg), datang ke hotel transylvania karena penasaran dengan gosip yang beredar tentang tempat misterius yang tak pernah bisa dikunjungi manusia. Jonathan sendiri adalah backpacker yang gaul, unik dan santai. Awalnya, ia tak mengetahui bahwa makhluk-makhluk yang ia lihat di tempat itu nyata. Ia begitu panik saat tahu kebenarannya, namun ia akhirnya tak peduli dengan ketakutannya setelah ia bertemu dengan Mavis, dan mereka saling ZING; jatuh cinta pada pandangan pertama.

     Jonathan (yang lalu disamarkan oleh Drac sebagai makhluk sejenis frankenstain bernama Johnny-stain) tak sadar bahwa kedatangannya ke hotel akan mengubah segalanya..


I Say...

     Film ini bagus banget! Ceritanya ringan, masalahnya nggak terlalu ribet, dan sepanjang film penuh dengan adegan dan unsur humor yang sangat menghibur. Belum lagi lagu-lagu yang dinyanyikan selama film berlangsung juga tak kalah keren. Yang belum pernah nonton rugi deh.

     Well, sebenarnya film ini sudah diproduksi dari tahun lalu. Namun saya baru berkesempatan menontonnya beberapa bulan yang lalu dan kembali mengulang-ulang nya lagi beberapa hari yang lalu. Jadi kepengen bikin review nya deh. Nyoba-nyoba. Kan hampir nggak pernah bikin beginian hehehe..

Berikut gambar-gambar dan video beberapa adegan film nya:

Mavis Dracula waktu balita dan Count Dracula
Mavis saat berumur 118 tahun
 Jonathan si backpacker saat masuk ke hotel
Pertemuan pertama Johnny-stain dan mavis
Drac dan sahabat-sahabat hantu+monster nya


Segitu dulu mungkin ya...
kritik dan saran ditunggu ^^


September 21, 2013

Me on HAI Magazine Website


Actually this is so usual.
Just a simple photo that I sent some days ago.
But it has been a big moodbooster for me this week.
Coz.. this page is the website of a national magazine.
One of my favorit magazine.
Hehehe :)
#SuperHappy

HAI-online.com

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

September 15, 2013

Tips: Relaksasi Hari Minggu di Hari-hari biasa

     Sibuk itu bagus, memang. Tapi hampir tidak ada yang berakhir baik ketika setiap hal itu diawali dengan kata "terlalu". Begitu juga dengan terlalu sibuk. Tak hanya akan dapat menimbulkan masalah psikologis seperti stress dan jenuh, tapi juga berbagai macam masalah kesehatan seperti kelelahan, tipus, diabetes, bahkan kematian mendadak. Sepele tapi berbahaya. Kecil-kecil cabe rawit.


     Solusi utamanya tentu saja adalah refreshing, atau relaksasi, atau hiburan atau yang lain-lain. Tapi bagaimana jika waktu yang tersedia untuk itu sangat sedikit bahkan di hari minggu sekalipun? Bagaimana jika waktu luang yang ada tidak cukup untuk jalan-jalan bersama keluarga, atau olahraga, atau nonton film ke bioskop? Berikut ini beberapa tips dari saya yang bisa dicoba.

1. Tulis jadwal kegiatan & temukan waktu luang
     Tuliskan di atas kertas. Mungkin di agenda atau catatan kecil. Dengan demikian, akan terlihat titik-titik tertentu dimana kita tidak memiliki kegiatan penting, walaupun hanya 5-30 menit. Itulah waktu-waktu relaksasi yang kita punya, waktu yang akan kita manfaatkan. Jangan hanya diingat-ingat ya, karena kita bisa saja lupa dan akhirnya waktu luang itu berlalu begitu saja. Faktanya, kebanyakan orang kehilangan waktu-waktu luang hariannya karena hal itu.


2. Tuliskan opsi kegiatan relaksasi yang anda suka
    Selera dan kesenangan manusia itu berbeda-beda. Jadi, tuliskanlah sebanyak-banyaknya kegiatan relaksasi benar-benar yang bisa me-relax-kan dan me-refresh pikiran anda. Bila perlu, cari referensi dari internet. Lalu tuliskan juga masing-masing estimasi waktunya. Selanjutnya, urutkan dari yang paling sebentar hingga yang paling lama.


3. Sesuaikan kegiatan relaksasi dengan durasi waktu luang yang ada
     Nah, kita sudah bisa memilah-milih mana yang cocok dilakukan di waktu pergantian jam pelajaran, atau waktu istirahat makan siang atau waktu sudah di malam hari. Tinggal atur strategi agar kegiatan relaksasi bisa maksimal. Yeah!


4. Bagaimana bila tidak ada kegiatan relaksasi yang sesuai?
     Tinggal di-modifikasi. Misalnya: Kita ingin nonton film untuk relaksasi, sementara waktu yang kita punya hanya 30 menit. Tinggal buka youtube, deh. Ada banyak sekali lho, film/video pendek yang bagus/lucu/sesuai selera yang ada di sana. Atau misalnya kita ingin jalan-jalan/rekreasi sementara waktu yang kita punya hanya sebatas jam istirahat makan siang. Tinggal bawa bekal, lho. Terus cari tempat yang asyik untuk makan bersama teman-teman. Mungkin di taman terdekat, atau di lantai atas gedung, atau di depan komputer? (sambil memutar video pegunungan atau pantai) bisa kan. hehehe #maksa



5. Kalau mau, sertakan tambahan berikut
  • Bersama. Akan lebih terasa bila kegiatan relaksasi dilakukan dengan orang lain yang sesuai. Misalnya teman, kerabat, pacar, dan lain-lain. Jadi bisa sambil bercanda, tersenyum, tertawa.. Atau bila anda tipe introvert, sendiri juga bisa kok. Bisa jadi dengan menyediakan video lucu atau games asyik atau buku seru?
  • Makanan favorit! Saya selalu merasa rileks kalau sudah makan sate, nasi goreng, jus timun, puding..
  • Teh hangat atau air putih dingin. Rileksnya langsung berasa ke kepala.
  • Shampoo & Sabun sachet. Siapa tahu bisa mandi kilat di toilet/kamar mandi sekolah/kampus/kantor. Bagaimanapun juga, air itu sumber relaksasi utama kan.
  • Kegiatan baru. Biasanya sangat menghibur lho..
  • Daaaan lain-lain..

     Segitu dulu kali ya. Nanti kalau saya ingat lagi saya tambahkan. hehehe. Finally, thank you google for the picture. Sumber gambar tinggal klik aja gambarnya. See you later, everyone! Toowhit Toowhoo!

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

September 11, 2013

New Blog Header!

 Trying to upgrade my blog header..

After

Before

Gossshh!! It's been so long since the last time I post anything on this blog.
Udah lama banget nggak update. Sibuk banget hiks hiks.
Gonna be super active soon! Be waiting!!
Ditunggu yaaak.. 

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

September 01, 2013

Welcome September!

     Hi everyone!
     You good? Well, I'm not.
    You know, the first month after holiday is always filled by mess. I'm feeling awkward. Dimana-mana dan apa saja terasa kacau. Jadwal kuliah, tugas kuliah, tugas organisasi, kewajiban ini kewajiban itu bla-bla-bla ARRRGGHHH #Kusut. Namun, semua berubah setelah negara api menyerang september datang. Syukurlah...

     Believe or not, I'm so happy now. New month means new atmosphere to me. I'm kinda bored and tired and scared of the august, I think. Hope september will be nice. Welcome, anyway..!

See yaa pretty soon, everyone!

\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...