September 27, 2013

Hotel Transylvania : Kepercayaan & Cinta Beda Dunia


Sutradara: Genndy Tartakovsky
Tanggal Rilis: 28 Sep 2012
Durasi:1,5 jam
Genre: Animasi, Komedi, Film Keluarga
----//----//----//----//----//----

    Apa jadinya bila seorang duda-Dracula memiliki anak gadis-dracula tunggal dan harus menyembunyikannya dari dunia manusia?

     Adalah Count Dracula (Adam Sandler), yang terpaksa membesarkan putrinya, Mavis (Selena Gomez), seorang diri karena istrinya mati (lagi?) dibakar oleh segerombolan manusia. Sejak saat itu, Drac sangat membenci/takut manusia, dan akhirnya ia memutuskan untuk membangun sebuah hotel bintang lima dimana para hantu serta monster bisa berlibur, berkumpul dan beristirahat dengan tenang tanpa gangguan dari manusia. Yup, itulah Hotel Transylvania.

     Masalah mulai bermunculan saat Mavis, yang akan berumur 118 tahun tak bisa lagi menahan keinginannya untuk keluar dari tempat itu karena keingintahuannya tentang kebenaran cerita ayahnya bahwa manusia itu kejam dan membenci hantu dan monster. Drac terpaksa merusak kepercayaan Mavis kepadanya dengan berbohong sebisa mungkin demi keamanan Hotelnya dan keselamatan putrinya.

     Sayangnya, skenario Drac terancam  karena seorang backpacker bernama Jonathan (Andy Samberg), datang ke hotel transylvania karena penasaran dengan gosip yang beredar tentang tempat misterius yang tak pernah bisa dikunjungi manusia. Jonathan sendiri adalah backpacker yang gaul, unik dan santai. Awalnya, ia tak mengetahui bahwa makhluk-makhluk yang ia lihat di tempat itu nyata. Ia begitu panik saat tahu kebenarannya, namun ia akhirnya tak peduli dengan ketakutannya setelah ia bertemu dengan Mavis, dan mereka saling ZING; jatuh cinta pada pandangan pertama.

     Jonathan (yang lalu disamarkan oleh Drac sebagai makhluk sejenis frankenstain bernama Johnny-stain) tak sadar bahwa kedatangannya ke hotel akan mengubah segalanya..


I Say...

     Film ini bagus banget! Ceritanya ringan, masalahnya nggak terlalu ribet, dan sepanjang film penuh dengan adegan dan unsur humor yang sangat menghibur. Belum lagi lagu-lagu yang dinyanyikan selama film berlangsung juga tak kalah keren. Yang belum pernah nonton rugi deh.

     Well, sebenarnya film ini sudah diproduksi dari tahun lalu. Namun saya baru berkesempatan menontonnya beberapa bulan yang lalu dan kembali mengulang-ulang nya lagi beberapa hari yang lalu. Jadi kepengen bikin review nya deh. Nyoba-nyoba. Kan hampir nggak pernah bikin beginian hehehe..

Berikut gambar-gambar dan video beberapa adegan film nya:

Mavis Dracula waktu balita dan Count Dracula
Mavis saat berumur 118 tahun
 Jonathan si backpacker saat masuk ke hotel
Pertemuan pertama Johnny-stain dan mavis
Drac dan sahabat-sahabat hantu+monster nya


Segitu dulu mungkin ya...
kritik dan saran ditunggu ^^


21 comments:

  1. PASTI abizz nonton yaak??
    *nia suka bgian yg dikolam renang :D

    ReplyDelete
  2. mupeeeng....
    tapi daftar tontonan n bacaan masih menggunung

    ReplyDelete
  3. Nonton ah, apalagi ada Adam Sandler sijago ngebanyol.

    ReplyDelete
  4. saya belum nonton
    seru kayaknya nieh

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah nonton ini film gan.. Sepertinya seru dan menegangkan ya?

    ReplyDelete
  6. Iya nih, aku pernah dengar film ini dari tahun lalu. Katanya sih memang bagus. Tapi saya sendiri belum nonton. Rencananya sih film ini akan segera saya tonton dalam waktu dekat ini, hehe...

    ReplyDelete
  7. Wahhh, harusnya sih di HBO sudah ada ni..
    gak adilkalau di puter pas siang hari....aku suka film kartun dengan cerita keren.

    ReplyDelete
  8. Duh belum nonton nih...suka aku film2 animasi kayak gini, benar-benar ngebebasin fantasi/imajinasi

    ReplyDelete
  9. hahaha.. emang keren filmnya bro.. visit back ya kreatif148.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Pengen nonton, tapi jadwal ujian sudah di depan mata. Khawatir galau nih :))

    ReplyDelete
  11. Mantep reviewnya, kayaknya bagus nih film patut buat ditonton :)

    ReplyDelete
  12. klo film kartun ini saya belum pernah liat mas. karena belum tau. tapi kyaknya sobat menikmatinya nich kartun.

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah lihat nih ^^ siapa yg punya filmnya akau minta??

    ReplyDelete
  14. Baca reviewnya...jd pengen jg nonton film nya :)

    ReplyDelete
  15. di lihat dari SS gambar karakter utama nya aja udah kelihatan ada Unsur Humornya.. :D

    ReplyDelete
  16. Kritikanmu sama film ini masih kurang, tapi okelah.... :D

    ReplyDelete
  17. Jadul amat nih film. Baru nonton? Pasti ntnnya dvd bajakan.

    ReplyDelete
  18. infonya bermanfaat dan menarik sekali.jadi tambah ilmu,,,terimaksih gan

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...