February 24, 2014

Suatu hari kutemukan bunga di tepi jalan..

Ia hanya diam
Sesekali mengangguk kala semilir angin lewat
Tanpa ada yang melihat
Tanpa ada yang menyadari
Betapa indahnya ia

 (taken near a random street at West Sumatera, between other wild plants)


 
\\Click here to leave comments in classic comment form (Full page)\\

23 comments:

  1. Semoga bahagia dengan bunga tepi jalannya :)

    ReplyDelete
  2. your back again with write indonesian...good...
    aku sadar kok dia indah, hehe...

    ReplyDelete
  3. wah makin pinter aja nih fotografinya.
    btw udah lama banget yah saya gak main main ke blog ini hahahaha kemana saja aul selama ini?

    ReplyDelete
  4. Lovely picture

    Http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. jadi ingat dengan lagu lamanya koes plus

    ReplyDelete
  6. tiba-tiba ingin download lagu sheila ini :3

    ReplyDelete
  7. kereeeen, tapi kurang dapet fokus keknya bang, hehe

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. banyak cerita dan pengalaman pribadinya ya bro

    kunjungan perdana nih bro...
    salam kenal dan sukses selalu ya..
    follback zon-go.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Lihat judulmu jadi inget lagunya Sheila on 7 dek. Bunga di tepi Jalan #karaokean #yuk xD

    ReplyDelete
  11. itu spt bungan kamboja ya? atau Adenium?

    ReplyDelete
  12. memang indah, seindah blog nya aul...

    ReplyDelete
  13. jadi ingat lagu lawas milik koes plus...bunga di tepi jalan....btw-fotonya keren banget ,
    keep happy blogging always...salam dari Malassar :-)

    ReplyDelete
  14. wuah, fotonya keren banget...
    bunganya cantik, kameranya juga pasti keren

    ReplyDelete
  15. Kadang iseng juga sih kalau ngeliat bunga di tepi jalan.. hahaha

    ReplyDelete
  16. bagus sekali info yang di sajikan oleh blog anda menarik terimakasih

    ReplyDelete
  17. terimakasih atas informasinya
    di tunggu informasi selanjutnya
    semoga sukses terus

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...