September 17, 2014

The Choir

Tanpa terasa, ini adalah tahun terakhir saya menjadi bagian dari Paduan suara fakultas. Waktu berlalu begitu cepat. Momen-momen terakhir latihan entah kenapa menjadi sedikit mengharukan untuk saya. Bagaimana kami berlatih menyamakan nada, menciptakan harmonisasi, menyelaraskan perpaduan suara penyanyi tenor, bas, sopran dan alto, mengikuti arahan pelatih dalam membaca notasi dan menyanyikan lirik... I'm  gonna miss that time.



Sekarang kami sedang berlatih keras
untuk tampil di sebuah pertemuan ikatan ahli kesehatan masyarakat se-Indonesia.
Cukup melelahkan dan menyita waktu, memang.
Tapi kami ingin mempersembahkan yang terbaik.
Wish us luck!

15 comments:

  1. salaam kenal dulu ya mas, kunjungan pertamax ni :)

    ReplyDelete
  2. selamat berlatih semoga manggungnya di hadapan se Indonesia sukses tanpa ekses yea....salam untuk gadis yang bersuara sopran dari saya yea mang. :D

    ReplyDelete
  3. waah..kapan2 naruh suaramu di blog ini dong. hehee

    ReplyDelete
  4. wuaaaa, semoga sukses ya choirnya...
    suara merdumu terdengar sampai Lumajang~~

    ReplyDelete
  5. Aduh, aul banyak banget kegiatannya, sukses terus

    ReplyDelete
  6. Wah paduan suara, main dimananya?
    Sukses aja performnya.

    ReplyDelete
  7. Ah.. Aku jadi inget dulu ikutan paduan suara di SMP, SMA en kampus, Aul.. Emang seru yah.. Tapi gitu harus pisah, rasanya pengen mewek.. :'D

    ReplyDelete
  8. Wish You Luck :)

    ^.^ Suka banget sama balonnya, suka juga sama mas-mas yang duduk paling depan, pojok, kanan, senyumnya itu lho menenangkan :D Kenalin kenalin :p

    ReplyDelete
  9. Dek Aul bisa nyanyi dong? Huaaa keren2, selain bs fotografi, bs nyanyi pulak. Pas aku wisuda, aku request nyanyiin dong dek :D

    ReplyDelete
  10. bakat yang bikin iri itu adalah orang yang bisa nyanyi, dan yang bisa gambar. mantap bro! (y)

    ReplyDelete
  11. Ntah kenapa gue sama sekali ga yakin lu bisa nyanyi ul..
    *Sorry to say..
    hahahhahaha

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...