October 10, 2014

Photo of The Day : Catching Sunset Light


Credits
Taken by : Me
Location : Pantai Padang
Camera : Samsung Galaxy Fame Phone Camera

Asli. Nggak pernah nyangka bisa ngambil foto sekeren ini. Hanya pakai hape, iseng-iseng motret pas lagi refreshing 3 hari yang lalu. Btw saya sedang mempersiapkan Giveaway nih. Jadi juga hehe. Be waiting! :)

10 comments:

  1. Sedang mengamati, mencari tau dimana letak kerennya. Hahahahaaaa

    ReplyDelete
  2. mungkin judul yang tepat catching the light..karena bentuk sunsetnya masih agak ga kliatan #soktau #dilemparlaptop hehehe..

    ReplyDelete
  3. Hi Aul!! It's Jessica :) How have you been?
    I do remember you hehehe.. How come you still remember my old blog XD

    ReplyDelete
  4. Pantulannya atau apanya ya? maklum gw gak ngerti seni foto beginian. Yg bikin bagus ada cahaya merah2 gitu ya, itu yg unik menurut gw sih.. hehe

    ReplyDelete
  5. Sama kayak kasus gue moto matahari pake hape kamera, dan hasilnya..... Wooooow.... 0_o

    ReplyDelete
  6. ini gaya jerk off ya, gilak gede banget lubangnya :o
    ah salah fokus hahaha

    ReplyDelete
  7. yang fotografer aja sulit ngambil foto kayak gituan gan


    usia hamil
    muatan listrik

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...