November 26, 2015

Danau Singkarak (Throwback Holiday)

Halo teman-teman

Lagi momen-momen berantakan dan serba kacau menjelang wisuda nih..
Jadi kepengen liburan nggak sih?

Ah.. tapi waktu liburan masih sebulan lagi. Asli saya udah nggak sabarrrrr.. udah mumet banget ini kepala. Udah jenuh banget. Kalau nggak segera liburan bisa stress kayaknya wkwk. Btw saya baru dapet foto-foto liburan beberapa bulan lalu nih. Bukan liburan terbaru sih, tapi seenggaknya seru juga kalau post di sini. Lumayan lah buat melipur, sambil nunggu momen liburan yang sebenarnya bulan depan hehehe. Enjoy!

Waktu itu saya dan keluarga ke Danau Singkarak, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat

Lagi mood buat foto-fotoin orang
Ini si Kakak. Our family's private doctor :*

Ini sepupu saya, EXO-L garis keras wkwkwk

Ini sepupu saya juga. Seumuran saya sih tapi udah wisuda februari kemaren
Udah ah, jangan bahas wisuda sekarang, di postingan berikutnya aja ya wkwk

Om yang baik itu nggak lupa diri.. Biar kata seneng foto tapi tetep jagain keponakannya..
Iya geng, saya udah om-om :'(

"Tolong dek! Babang tenggelam!"
Tenggelam di hati kamu boleh nggak sih? wkwkwk #Digampar

 Liburannya ke perkampungan. Kaosnya London Japan. Hahaha
Semoga tahun depan saya share pas lagi liburan ke London atau Japan deh. Aminnn
Hahaha #BisaAja

Lagi pose buat foto bahagia. Saya pikir saya foto sendiri lho. Baru tau pas liat hasilnya.
Taunya tanpa sepengetahuan saya di belakang ada yang ngikutin -__- adek sama kakak saya
"Ngerusak foto orang aja lo padaa!! Mau numpang tenar di blog gue ya!!?? BAYAR!!!"
Hahaha. Tapi lucu sih. yaudah saya upload aja..

Tikar piknik yang ditinggal pemiliknya wkwk. Ya iyalah ngapain liburan duduk-duduk doang
Eh btw itu kerak telor sama kerupuk yg dijual ibuk-ibuk itu enak banget lho...

Warna warni

Liburannya cuma sehari sih. Dari pagi sampai sore doang. Tapi karena batrai kamera nya udah habis ya nggak bisa foto-foto sampai sore deh. hehehe maaf pemirsa. Setidaknya liburannya seru banget. Yang paling penting buat saya kebahagiaannya itu lho. Foto mah bonus tambahan. Eh tapi zaman sekarang kayaknya udah berubah ya. Di social media orang pada berpacu mempublish foto-foto mereka pas lagi liburan. Tapi pada kenyataannya mereka mengunjungi tempat liburan itu sekedar buat foto doang, terus duduk-duduk, terus pulang. Dimana liburannya ituhh??? ckckck. 

#SocialMediaEra

Wahh.. jadi nggak sabar buat liburan beneran akhir tahun nanti.
Teman-teman rencana nya mau liburan kemana?

November 21, 2015

Thamrin Cafe, Padang

Hello everyone
Busy day doesn't always mean we have no time for hanging out, don't you think? Haha yea I've been busy again lately helping my lecturer's project. Tapi setelah capek seharian syukurlah masih bisa nongkrong menghilangkan lelah bersama teman-teman. Nggak lengkap sih, karena udah ada yang kembali ke daerah masing-masing. Tapi mending daripada nggak kemana-mana sama sekali. Rehat itu perlu untuk menghindari stress apalagi depresi wkwk. Jadi kami makan malam ke kafe Thamrin, di Jl, Thamrin, Padang.

Iya, itu yang digantung deket atap emang sepeda beneran..

Kafenya keren deh. Temanya campur-campur klasik dan modern serba eropa gitu. Italia, Paris, London dan lain-lain. Seluruh karyawannya pakai topi ala-ala. Dinding nya nggak ada yang polos, penuh banget sama dekorasi yang anak muda banget lah pokoknya. Jadi selain ngilangin laper dan dahaga beneran, juga ngilangin dahaga penglihatan. Enak banget diliat, nggak bisa sebentar doang soalnya detail banget sampe ke yang kecil-kecil. Saya aja sampai berjam-jam di sana. Nih ada beberapa fotonya, guys. Nggak bisa banyak-banyak tapi, takut nanti loading nya makin lama wkwk. Enjoy..

Mau beli juga ah topi kayak kakak-kakak ini hehehe..

Bonjour! Mau pesan apa?

Keren ya..
Penuh seni..

Di beberapa bagian vintage.. di beberapa bagian retro..
di beberapa bagian modern.. di beberapa bagian rame. Komplit. Campur campur!

Romantis bangeet...

Photo spot yang paling populer di sini.
London Red Telephone Box & Mini Eiffel Tower

What I ordered :9

Dipaksa nyanyi sama teman-teman.
Awalnya sok-sokan nggak mau tapi pas udah pegang mic merasa sok Afgan wkwk

Sekian dulu postingan kali ini..
Have a nice weekend guys!

November 16, 2015

A New Beginning : AULHOWLER.COM !

Hello cool friends.
I don't know exactly how to start saying "I'm so sorry" to all of you. Kurang ngeselin apalagi saya, dua minggu lebih nggak update-update nggak bwalking-bwalking? *Lalu terpana sendiri liat tanggal di postingan terakhir*. So, maafkeun ya karena hiatus tanpa kabar berita sejak 30 oktober lalu...

Jadi begini lho, geng. #uhuk
Seperti yang sempat saya singgung sebelumnya, bahwa saya lagi berjuang mati-matian memperjuangkan berkas-berkas buat wisuda (yang omoo ribetnya bukan main) supaya bisa ikutan wisuda tanggal 28 November nanti. dan yah, jujur aja perjuangannya emang butuhs usaha dan effort ekstra, which means saya harus ngorbanin waktu luang termasuk waktu nge-blog buat ngurusin itu sepanjang hari selama seminggu penuh. Lalu setelah itu selesai, ternyata harus disambung lagi oleh pekerjaan sampingan saya bantuin proyek-proyeknya dosen. dan terakhir, saya beribet ngurusin domain baru blog ini. Iya pemirsa, setelah 7 tahun nge-blog, akhirnya sekarang url blog saya diganti jadi www.Aulhowler.com . Cihuyy!


Beberapa dari teman-teman mungkin pernah baca ya, saya pernah bikin statement bahwa saya ngerasa cukup dengan domain blog gratisan doang, tanpa merasa ada perlu nya beli-beli domain blog. Toh buat main-main doang. Tapi beberapa orang dan beberapa hal mengubah pandangan saya. (Thanks buat Bang Urkhan a.k.a Bang Al, Bang Gunawan a.k.a Bang yuang, Bang Ferfau a.k.a Bang Aan dan Bang Krx Yuzaf a.k.a Uda Rian yang mau diganggu via Line, BBM dan Whatsapp buat diskusi serta minta pendapat seputar beli domain atau enggak). Dan yah, pada akhirnya saya memutuskan untuk mencoba dulu menggunakan domain baru selama setahun ini. Bila nanti ternyata saya lebih suka seperti yang biasa aja, mungkin tahun depan nggak saya perpanjang lagi.


Kenapa?
Penasaran nggak sih? wkwkwk. #PLAKK #Sok-sokanbangetguehh
Well sebenernya saya makin ngeh bahwa ternyata meskipun cuma buat main-main dan hobi doang, menjadi blogger itu juga adalah sebuah pekerjaan yang ada tanggung jawabnya. Jadi blogger itu nggak sekedar punya blog doang, tapi juga serius untuk mengisi dan mengurusnya. Dan saya juga sadar bahwa selama ini ternyata saya pelit banget membuka dompet demi blog ini padahal yang saya peroleh dari blog ini sudah jutaan rupiah. Dan terkait karir kepenulisan saya di masa depan (insya Allah hehe), saya juga sadar bahwa blog ini bisa jadi aset saya untuk branding, sharing dan marketing. Bismillah aja deh, semoga keputusan saya ini nggak salah. Mohon doanya ya guys, hehehe...


Sekian dulu ah.
Rasanya ke depannya saya bakal lebih rajin nge-blog soalnya udah nggak sibuk-sibuk amat sekarang hehehe. Buat yang mau ngusul ide untuk perbaikan atau peningkatan demi kebaikan blog ini ditunggu usulannya di kolom komentar/email/instagram/twitter ya ^^

Terima kasih banyak teman teman! :')

Salam hangat plus pelukan hangat plus cipika cipiki hangat dari Padang
Dari Aul mu yang tampan

#LaluDikeroyokWarga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...