May 11, 2016

Serangan Undangan Kondangan

Bukan, bukan saya yang mau kondangan kok.
Gila aja, umur saya masih dua-dua.
Masih mau suka-suka hura-hura.
Nikah belum bisa.
Belum berpunya.
Sama siapa?
Hahaha
Plak

Jadi untuk pertama kalinya saya menghadiri kondangan atas nama pribadi. Iya, saya udah mulai-mulai dapet undangan yang beneran tertulis ditujukan buat saya. Artinya saya udah tua, dan keberadaan saya mulai diakui oleh dunia. JLEB. Hahaha. Dan tanpa bermaksud membela para jomblo dan single fighter di luar sana lho ya, tapi kok undangan nikahan itu makin lama makin nyebelin ya?

Boys in Wedding Party be like.........
(Yang paling cakep di tengah bawah itu saya #PLAK)

Bukannya gimana-gimana ya, tapi adalah fakta bahwa euforia kondangan itu bakal berbuntut pada pembahasan soal "Kapan Nyusul" which is annoying banget karena saya toh masih kelewat muda buat bahas begituan. Eh tapi saat senior yang setahun-dua tahun di atas saya udah pada merit dan saat teman-teman se angkatan saya juga udah mulai pada naik pelaminan, saya kok jadi kepikiran juga. Terlebih lagi di "Musim Kawin" kayak sekarang a.k.a menjelang bulan puasa / menjelang lebaran. Hampir tiap minggu saya pergi kondangan. Undangannya numpuk kayak cucian kotor. Dan jadi bahan pikiran. Haha

Ada yang main instagram gak sih? Yuk follow : @Aulhower
Yang blogger saya folbek. Tinggal komen aja. Sip? ;)

Ah tau ah
Gak mau mikirin itu pokoknya biar kata semua orang udah pada nikah
Saya masih dua-dua, masih belia, masih mau sendiri aja menikmati dunia hahahaha

JANGAN BAPER, SAHABAT JOJOBA! 
(JOmblo JOmblo BAhagia)
INGAT KATA ORANG TUA DULU : 
"Biar lambar asal selamat"

SEMANGAAATTT!!!
BAKAARRR!!!!

#ItuDimanaHubungannyaYa? #Ahahahaha #Error
This is seriously the most random post I ever share on this blog :))

P.S.
TEMAN-TEMAN UDAH PERNAH DAPET UNDANGAN KONDANGAN BERAPA KALI?
(Sengaja nanya pake capslock biar lebih horror)

41 comments:

  1. Semakin horor ketika yang ngundang adalah mantan yg duduk sepelaminan dengan orang yg sudah mapan.. #eh #malahcurhat

    ReplyDelete
  2. Apasih kok 22 masih muda. Itu udah tua tauuuu. Umur udah siap menikah. hahaha

    Gue udah dapet emmm... 10 kali ada kayaknya. (4 atas nama pribadi sisanya atas nama organisasi).

    Folback gue dong, @giaghaliyah *follow aja belum*

    ReplyDelete
  3. Aku tinggal di kampung Ul, msh umuran SMP sdh dpt undangan lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahha iya ya kalau di daerah begitu

      Delete
  4. Ya udah bang naik j ke pelaminan
    Gini caranya bang
    Kan pas kondangan tuh pasangan pengantinnya duduk di bangku pengantin
    Nah biasanya kan pengantin cowoknya jalan ke sana kemari nyapa tamu dan ninggalin pengantin ceweknya kan bang
    Itu pas dah,abang duduk j di bangku pengantin sama pengantin cewek
    Kan jadi kan naik ke pelaminan

    ReplyDelete
  5. Aku udah sering dapet undangan nikah dari mulai temen sd, smp dan smk. Dan ujung-ujung pasti deh gitu "kapan nyusul atau cepet nyusul ya" huh kalau udah waktunya juga pasti di undang kan ya hahaha.

    ReplyDelete
  6. Aku mainan, cus follow aul..temenan biar kaya umur 22 :))
    Aku udah brp kali yaa, ngga keitung ul, nahkan ketauan umurnya deh...
    Kpn nyusul ul....zzzz

    ReplyDelete
  7. yelah bang ._.
    mending dapet undangan acara makrab daripada pernikahan wkwkwk (kecuali untuk makan-makan gratis #plak #pemikiranremajakhir

    ReplyDelete
  8. AUuuul, jadi kapan niih sebarin undangan?? hihihih :p
    saya udah berapa kali yah?? dulu siih masih pake nama sendiri, sekarang udah pake nama Pak Suami klo ada undangan (utk saya) hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHHAHA ASEM

      Yadehhh yang udah meritt

      Delete
  9. pernah diundang mantan secara langsung? (maksudnya ketemu langsung)

    saya pernah. dan sakidh qaqa

    ReplyDelete
  10. Iya bang bener tuh umùr 22 kyknya kurang pas aja untuk merid. Biasanya sih umur segitu belum mapan secara finansial. Kalo udah mapan baru kawin deh tpi inget harus nikah terlebih dahulu. Jangan kawin dulu baru nikah.

    ReplyDelete
  11. target nyebar undangannya umur berapa bro? 42? :0

    ReplyDelete
  12. Auul, baru dapet undangan nikah aja udah galau sih,...

    Aku sekarang udah mulai dapet undangan sunatan anak dong bhahahaha...*anti mainstream*

    Jadi kapan nyusul atuh?
    *langsung diobrak-abrik kulkasnya*

    ReplyDelete
  13. nikahan adat minang itu seru ya aul semarakk gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa

      HArusnya kak nin nikahan samaorang minang aja duluu :p

      Delete
  14. nyesek bngt jika dibilanh "kapan nikah:

    ReplyDelete
  15. Wah kayanya seru sekali ya mas acaranya sampai bisa photo bareng begitu, hehe.

    ReplyDelete
  16. klo pas ketumpuk banyak undangannya lalu bingung meratapi dompet wakakaka
    amplopannya juga ngantri aul

    wah masi muda, masi banyak yang harus diraih, smangat aja aul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhahaha soalnya wajib pake amplop yaa

      Makaish mbak

      Delete
  17. Saya udah nggak keitung dapat surat undangan kondangan auf wkwkwkwkwkwkw... Tapi belum nyusul-nyusul ngasih kondangan kawinan hehehehehehehe :D

    ReplyDelete
  18. wkwkwkwk... serangan kondangan... wahahahahah

    ReplyDelete
  19. Wah, keknya di usia 20++ emang udah wajar sih kalau dapet undangan nikah, Ul :v
    Btw, "Gila aja, umur saya masih dua-dua.", tentang ini, temenku nikah pas usia doi 22 pas masih kuliah pula :v

    ReplyDelete
  20. bulan bulan ini emang bulannya nikah gan, sabar aja kalo masih sendiri... siapa tau pas nghadirin acara nikah bisa ketemu jodoh sekaligus haha

    ReplyDelete
  21. Saya bukan aja pas pergi kondangan di lontarkan pertanyaan kayak gitu..
    Malah udah tidah pada tempat nya..

    Dari yg awal nya bahas masalah jualan, ujung2 nya jadi bahas pernikahan.
    Dari yg yg awal nya nanya kabar langsung loncat " udah punya anak berapa ? "

    #gigitjari

    ReplyDelete
  22. Temenku malah belum pada nikah Aul... atau mungkin nikah tapi gak undang aku makanya gak tau, hihihi :p

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...