Januari 11, 2018

A Brand New Start for My Fashion Blog!


Hello muggles! Setelah berpikir sekian lama, plus pencarian url serta nama yang butuh waktu lumayan lama, akhirnya sekarang fashion blog saya pindah alamat ke domain baru! Hehehehe. From now on, you can visit my fashion blog on :

WWW.DARKJACKET.COM
WWW.DARKJACKET.COM
WWW.DARKJACKET.COM

Wait, wait. Kok harus diganti sih? Dan kenapa harus Dark Jacket?
Well, simple sih. Alamat blog yang sebelumnya kepanjangan dan rasanya kurang catchy gimana gitu yekan wkwkwk. Sementara fashion blog tersebut udah mau agak saya seriusin dikit karena lumayan banyak menghasilkan barang-barang endorse dan permintaan beriklan juga. Jadi kayaknya kalau ganti domain mungkin bisa agak lebih lebih gampang diinget, lebih gampang dipromosikan, plus karena udah berbayar maybe jadi sedikit keliatan lebih profesional hehehehe. Yaah, walaupun awalnya saya main-main dan iseng aja sih, share OOTD (Outfit of The Day / Pakaian Hari Ini) di blog dan Instagram (@Aulhowler).Wkwkwkw

 

Kenapa Dark Jacket?
asli ini nyari nya lama banget loh guys. Soalnya domain dengan kata yang bagus-bagus rata-rata udah dibeli orang hahahahaha. Risetnya lama banget ini nyari yang bisa dipakeee. Berbulan-bulan wkwkw. #Halah #PadahalSambilMainYoutubeJuga. Plus, karena kebetulan saya emang penggemar jaket dan sweater (di kamar kira-kira ada 10-an deh hahahaha). yaudah jadinya ganti jadi Dark Jacket hahaha.

See you in the next post!
:)

17 komentar:

  1. Wetsewww, semoga lancar dan makin banyak yang endorse huehehe.

    I feel you. Ketika pingin cari kata untuk username gitu, hadeuh harus gegulingan dulu wakakaka xD mana yang unik, keren, tapi tetep ada sentuhan personal branding /halah.

    BalasHapus
  2. Judul blog sih boleh lah gonta ganti, asal jgn muka yg digonta ganti yess

    BalasHapus
  3. Memang gitu sih, Mas. Kalau mau ganti atau beli domain itu mikir keras. Aku aja sampe di list, di pikir-pikir, udah dapet, takut nggak cocok, udah dapet lagi takut susah di inget.

    Btw, selamat, Mas. Semoga makin banyak yang tahu dan suka tentunya, tar sekalian tengok ah :)

    BalasHapus
  4. Well Congratulations Aul, semoga bisnisnya semakin berkembang dan banyak endorsement... Aamiin... Pemilihan nama domain itu cukup penting juga loh, apalagi ini untuk bisnis, maka bisa pilih nama domain yang rada unik dan nyeleneh, tapi mudah diingat orang... Hehehe

    BalasHapus
  5. makin ngehits aja akang satu ini
    semoga endorsenya makin menggila dan cetarrrr membahaanaaa

    BalasHapus
  6. weeeeeh keren nih, full fashion blog yaaaa.. semoga konsisten :)

    BalasHapus
  7. Wah namanya keren, sudah menggambarkan kalo cara berpakaian nya juga semakin keren. Selamat mas atas meminang nama barunya

    BalasHapus
  8. Semoga makin jaya dan makin banyak yang endorse ya mas ☺

    BalasHapus
  9. Hihihi

    Engga juga sihh, sekedar punya fashion blog aja hahaha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)