Agustus 06, 2019

Nongkrong Sepulang Kerja Ala Komunitas Blogger Palanta Padang #MendadakKopdar


Hello Muggles! Ketemu lagi bersama blogger tampan kesayangan kelen semua hahahaha #Ditoyor. Aktivitas yang padat di kerjaan masing-masing ternyata memang bukan alasan untuk sibuk sendiri-sendiri dan nggak nge-gaul bersama teman-teman lagi, ya. Seperti kami, misalnya. Eaaak. Jadi, kemarin siang sekitar jam 2-an tiba-tiba salah satu member komunitas yang paling disegani (sebut saja Ibu Suri, soalnya literally sering dipanggil begitu di grup whatsapp wkwk) secara mendadak mengajak seisi grup untuk jumpa jam 5-an. Saya sih awalnya mikir kalau serba mendadak begitu pasti banyak yang nggak bisa karena pada sibuk. Eh taunya lumayan banyak yang bisa ikutamn #TakDisangka. Lalu, terjadilah kopi darat mendadak BANGET yang dicetuskan 3 jam sebelumnya itu--yang padahal biasanya kalo direncanain jauh-jauh hari, rawan batal atau cuma sedikit yang bisa. Ternyata yang kaget-kaget emang lebih greget, yes? wkwk. Jadi, ngapain aja sih nongkrong kemarin?

 Saya rada telat sih. Soalnya pulang kerja jam 5-an. 
Terus ke lokasinya mesti motoran dulu, pemirsa~

Kayaknya sih ternyata Ibu suri a.k.a Kak Desti lagi kangen kita (eh?)
Sekalian mau bagi-bagi rezeki gitu. Auk deh abis dari mana aja wkwk
Ibu suri itu yang cewek di kiri ya. Jangan salfok lho.

Dapet banyak weeei. Alhamdulillah rejeki anak rajin belajar dan suka menolong
Terima kasih Ibu Surii. Walau diet jadi cheating, yaudah lah sing penting happyy ^^

Ini enak banget sumpah parah gilah

Selain ngemil-ngemil tentunya juga sambil ngobrol dan sharing
Biasa lah, usia young adult. Ngomongin yang viral-viral dan yang lagi "in".
Sama ngomongin kerjaan dan keseharian masing-masing juga. My fav session

Btw nongkrongnya di kafe JANJI JIWA, Pondok, Padang.
Berhubung saya nggak suka kopi, jadi pesen Susu Matcha dengan toping es krim aja
Enak banget! Sayangnya, tempat nya terlalu di pinggir jalan raya. Kayak teras doang.
Jadi kadang-kadang kendaraan lalu-lalang dan menurut saya bikin kurang nyaman sih

Kiri tumblr-nya si Awin (www.aliviaawin.com) dengan sedotan non-plastic nya.
Salut banget weee, semangat zero waste nya patut ditiru. Tapi belom berani ah.
kanan minumannya bang Ubay (www.kidalnarsis.com), photographer of the day 
Terima kasih foto-fotonya Bang, karna dirimu lah blog ini bisa update hahahaha

Kiri ke kanan :
Awin dari www.aliviaawin.com
 Kak Desti dari http://destiutami.wordpress.com
Bang Emen dari http://medium.com/@superemen
 Bang Ojie dari http://ajhojie.my.id
 Uda Rian dari www.udarian.com
Bang Ubay dari www.kidalnarsis.com
Saya, remaja fase akhir kesayangan anak-anak Indonesia #PLAKK
dan Kak Fhia dari www.fhiaft.blogspot.com

Namun, karena besoknya masih hari kerja, kita jadi nggak bisa nongkrong terlalu lama kayak kopi darat biasanya deh. Tapi, itu nggak mengurangi keseruannya sih. Nggak tau kenapa ya, ngobrol sama teman-teman di komunitas jadi jauh lebih menyenangkan buat saya sejak saya kembali ke Padang dari perantauan demi lanjut kuliah. Ngerasa udah satu frekuensi gitu deh. Dulunya mah, saya sering nggak nyambung. Sering nggak ngerti. Sering nggak bisa relate. Sejak balik ke Padang akhir tahun lalu dan mulai nyiapin karir, baru ngeh kalau ternyata ngobrol sama orang-orang dengan passion searah dengan pengalaman yang berbeda-beda itu seru banget. Interesting. Inspiring. Motivating. Mindblowing. Terutama karena udah mulai saya alami sendiri satu-persatu dan bisa relate langsung sama pengalaman saya wkwk #SokBertumbuh.

Gitu deh kopdar kemarin~

B aja ya? Hahahaha iya emang.

Maaf deh kalau keseharian saya nggak kayak Dora The Explorer yang kesehariannya penuh kejutan, petualangan dan hal-hal menakjubkan (Btw filmnya udah tayang lho di bioskop!). Cuma anak biasa yang hidupnya ya gitu-gitu aja hahaha

Bodo amat, yang penting banyak yang baca hahahaha
#SombongTerselip

See you int he next post!

34 komentar:

  1. Bisa kopdar mendadak keren tu, apalagi sama passion-nya. Makin klop deh kopdarnya..

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwkw langsung jadi jih luar biasa aul ni

    BalasHapus
  3. Seru banget ya kopdar sama kawan blogger, kalau saya sendiri sih belum pernah hehehe.

    Yap, yang dadakan emang greget banget.

    BalasHapus
  4. hahaha iya ya, mengapa coba setiap kali hal-hal nggak direncanakan malah bisa terealisasi, coba direncanakan, malah nggak jadi-jadi.
    Btw keren banget sih kalian para blogger, bebas kopdaran.
    Saya mah kalau bukan event jarang bisa ketemuan blogger lainnya (sadar diri oii, mamak berbayi hahaha)

    BalasHapus
  5. aku kalo kopdar sama bloger rasanya blm pernah tapi kalo kopdar bareng motovlogger sih ernah. ha ha. pas acara sunmori.

    itu sahabatmu pasti pinter2 semua lah. mantu.

    BalasHapus
  6. Selalu takut kalau ketemu sama blogger. Entah keder duluan wkwk. Padahal kalo bukan blogger, ketemu orang baru ya biasa aja sih.

    Apakah ini namanya introvert? Wkwkkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena udah punya misua barangkali? kwkwkkww

      Gatau deh
      Kebanyakan blogger yang ku jumpai itu introvert sih

      Hapus
  7. Kopdar dadakan emang seru.
    Minumannya seger-seger gitu euy, ada souvenir cantik-cantik dan enak lagi :)
    Yang penting bisa ngumpul bareng ya

    BalasHapus
  8. bikin baju ato jaket perkumpulan blogger sob buat kopdar
    hehe kopdar itu menyenangkan

    BalasHapus
  9. sampaikan salam saya kepada semua yang hebat ni!

    BalasHapus
  10. p/s insya allah bulan depan saya akan tiba di Padang

    BalasHapus
  11. Mas yang ketawa di foto ke3 kayaknya ada yang kocak apalagi bahagia 😁. Ngumpul tuh emang enaknya dadakan, kalau jauh-jauh hari malah ribet nentuin tanggal pada nggak bisa.

    BalasHapus
  12. Aull, gw mau nanya. Kemaren pas kumpul lu gak ditanya: 'kapan nikah?'


    Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tuuh. Temen gue ngga ada yg rese kayak looo

      Hapus
  13. Waah seru banget, sentak semangat lagi mau ngeblog ngeliat beginian, kalau aku pulang padang mau lah ikut kopdar juga heheee

    BalasHapus
  14. wah asik nih bsa kopdar bareng blogger lain

    BalasHapus
  15. Wah keren banget ini bisa kumpul-kumpul sesama blogger, berbagai cerita seru dan pengalaman terbaik masing-masing... jadi pingin kumpul seperti ini..

    BalasHapus
  16. aduh jadi sesak pingin ngumpul dengan sesama blogger Indonesia apa daya kampuang nan jauh di mato,

    BalasHapus
  17. paling kiri gantengnya semena-mena, ih!

    HAHAHAHAHA emang yang dadakan itu lebih enak daddy, buktinya tahu bulat digoreng dadakan banyak yang sukak ~

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)