November 18, 2022

Piknik Sekeluarga di Pantai Bagaga, Padang Pariaman

Hello, Muggles! My precious muggles (and readers). How are you guys all? Semoga sehat-sehat selalu ya.  Hehehe. Saya Alhamdulilah sehat-sehat juga. Nggak terasa yaa, tahun 2022 udah mau berakhir aja. Tahun ini saya kayaknya agak jarang yah update blognya hehehe (dalam hati : BUKAN AGAK LAGI BANG!!) Ampun pemirsa. Wkwkwkw. Jadi, kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya dan keluarga besar saya saat kami piknik ke salah satu pantai privat yang ada di sepanjang jalan Padang-Pariaman jalur Bandara International Minang Kabau (BIM). Namanya Pantai Bagaga. Lokasinya di Kabupaten Padang Pariaman. Here is some pics and a vlog to recap everything! Ready?


Blogger tampan kesayangan kalian #Huekk #Cuih

Rame banget wkwkw. Totalnya 3 mobil wkwkw

Kita mencari kerang gitu lhoo~
 
Kerang-kerang kecil ini nongol ujungnya saat ombak surut.
Tapi sebelum pulang dilepas lagi. Nonton video di paling bawah deh kalau mau lihat

Member baru keluarga besar kami. namanya Nizam

Ini juga nih, paling bontot baru berapa bulan. Kenalin, baby Arka!~

Namanya juga tempat wisata. Makannya apalagi kalau bukan Ind*mie
atau kalau bukan ini pasti P*P Mie wkwkwkw

Anak-anak pada main pasir juga

Yang udah agak gede cuma foto-foto wkwk

Daan tentu saja bermain air lauttt
(Eh ini ponakan saya sampe begini ye main airnya)

Dannn biar praktis untuk selengkapnya teman-teman tonton aja di vlog ini ya :

 
Gitu deh keseruan piknik keluarga kami beberapa waktu yang lalu. Menyenangkan banget. Udara pantai yang masih sangat bersih dengan angin semilir yang berhembus sepanjang waktu nggak hanya menyegarkan wajah dan tubuh yang diterpa, tapi juga menyegarkan hati dan pikiran! Belum lagi tekstur pasir lembut serta buih pecahan ombak di tepian pantai. Relaksasi banget lah pokoknya!

Semoga teman-teman sedikit banyak dapat ikut merasakan keseruannya dan refreshingnya ya!

See you in the next post!

16 komentar:

  1. wkwkw tlong itu kaak, anak kecil satunya kena kaki XD

    iya nih, 2022 cuma tinggal sebulan lebih dikit aja. Whoaa seru sekali piknik ke pantai sm big family, sampe 3 mobiiil, pastinya meriah dan seru, mana pantainya privat :3 cakep bener melihat sunsetnya ituu.

    trs kalau liburan bareng keluarga besar kl lg makan tuh jd berasa tambah nikmat, mau yg bawa bekel sendiri atau beli di tempat :D ohiya betul, popmi suka jd andalan kl abis basah2an XD

    BalasHapus
  2. Muehehehe ...poto kedua .... BTW keluarganya banyak ya dari berbagai usia. Pastinya tinggal berdekatan pula sehingga mudah koordinasinya kalau mau ngumpul.

    BalasHapus
  3. Ulala.. Padang Pariaman ini salah satu destinasi dalam catatanku, loh.. Hihi.. Serunya maen di pantai memang sore-sore sih, biar bisa nengok sunset, dan main pasir pastinyaah..

    BalasHapus
  4. Enak banget nih Kak ke pantai sekeluarga, eh banyak keluarga. Bisa akrab dan makan bareng, santai tanpa gawai. Tuh anak-anak terlihat seneng banget bisa main air, tapi sayang ada yang kena kaki wkwkwk. Jadi mupeng juga!

    BalasHapus
  5. saya pun kalau ada pilihan untuk liburan keluarga, bakal milih pantai deh kak. soalnya suasananya paling enak buat duduk santai dan ngobrol apapun bareng keluarga

    BalasHapus
  6. Saya kalau ke pantai, suka kayak yang gede-gede di foto ini. Pengennya foto-foto aja. Bukannya gak suka main air, tapi males aja gitu kalau pasir pada masuk ke baju. Ribet bersihinnya. Walopun seringnya tergoda juga kalau bocil-bocil pada betah di pantai. Jadi deh ikutan main air hehehe

    BalasHapus
  7. saking jarangnya update blog, saya baru nemu lagi lho AuL di list BW :D

    seru banget pikniknya AuL, secara keluarga besar sampai 3 mobil gitu ya, benar-benar butuh private beach ini mah kalau pergi dengan keluarga besar seperti ini, biar bisa puas eksplor pantainya :)

    BalasHapus
  8. Sebagai orang daerah gunung aku cuma bisa ngiri nganan lihat ini. Hehe.... Btw, Aul nih sekalinya apdet blog eh isinya foto-foto yang bikin pengen liburan :))

    BalasHapus
  9. Wih seru dan asik banget nih piknik bareng sama keluarga besar, dan terlihat rame juga yaa.. Hha kalau kepantai juga kurang apdol kalau belum bikin sesuatu dari pasir sama anak-anaknya, btw mas aul ikutan berenang juga gak nih?

    BalasHapus
  10. Baru aja mau nulis tentang padang. Seru dan asik banget liburannyaa. Jadi, pengen kesana lagi, huhuu

    BalasHapus
  11. saya sudah pernah dinas kantor ke padang dan bukit tinggi tapi belum pernah ke pariaman. semoga suatu saat bisa dinas kesana aminnn

    BalasHapus
  12. Seru banget main ke pantainya, apalagi anak2 kecil ya keliatan hepi. Kalau pantainya bisa didekati gtu anak2 psti senang sekali. Terakhir kami ke pantai, eh pantainya ombaknya seram jd dilarang mendekati bibir pantai. Jadi pengen juga ajak anak2 ke pantai lagi yang ombaknya lebih tenang supa abisa piknik2 gtu.

    BalasHapus
  13. Akhirnya update juga blognya ya Bang eh kwkwkw
    Wah seruuu 3 mobil, banyak ya keluarganya. Ini pantai privat kasih info juga tiketnya berapa, parkir mobil berapa jadi lengkap gitu, siapa tau lewat sana bisa singgah juga ke Pantai Bagaga

    BalasHapus
  14. Seneng banget ya bisa ngumpul2 sama keluarga begini. Bener tuh mas, makanan wajibnya piknik adalah mie instant hehehehehe

    BalasHapus
  15. Seruuu, kalo udah ngumpul seneng bangettt

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)