January 15, 2011

Gundah

Apa mesti aku torehkan,
Gundah nan gelisah dalam pangkuan?
Atau dilepas saja dengan jeritan, biar menghujan?
Dan mengalir bersama sedu sedan?

Apa mesti aku bagi,
Gundah nan resah dalam genggam jemari?
Apa perlu ditangisi, biar sepi?
Biar mati bersama sunyi? 
...

29 comments:

  1. Wow..
    gambar sama puisinya nyentuh..
    terasa..
    meski singkat, ini puisi yang bagus bang.. ^^b

    ReplyDelete
  2. Tuliskan, Teriakkan, Buang semua kegundah gulanaan dalam hati.. dalam pikiran.

    cari kesibukan, cari pelampiasan positif..

    tetep semangat Aul!

    ReplyDelete
  3. komentarku yang tadi kog ilaang T_T
    *padahal udah nulis panjang

    hemm... lepaskan, curahkan, teriakkan aja kegundahgulanaanmu. Cari sesuatu untuk melampiaskan, tulis.. ceritakan...

    tetap semangaat!

    ReplyDelete
  4. hadapi dan sisihkan gundah dalam ruang yang tersempit di hati, yakinlah bahwa hidup penuh warna ini tidak hanya menempatkan kita pada sisi gelapnya secara terus menerus ....
    salam kenal.

    ReplyDelete
  5. @ Hamadzi:

    Makasihian :)
    hehe. bisa2nya bilang puisi ancur begitu bagus...
    :D

    ReplyDelete
  6. @ GAphe;

    Hehe....
    Makasih bang...


    Btw itu komentar nya mesti Aul moderasi dulu... makanya jd hilang...
    biar bisa dibales...

    nggak enak kalo ada yg ngoment tp nggak dibales...
    takut nggak sopan sbg tuan rumah...
    hoho...

    ReplyDelete
  7. @ Rubiyanto Sutrisno:

    wow...
    Puitis bangett!!

    Aul mesti banyak blajar nih bang, dari abang...

    ReplyDelete
  8. haha.. saya lagi error brarti bang kalo gitu.. ^^

    ReplyDelete
  9. aduh so sweet plus sadness bgt aul poem'y
    mirip2 suasana hati kk spertinya hehe
    ato jgn2 aul bs baca pikiran orang jd terwujud dalam poem hehe
    Lanjutkan ya aul ^^!

    ReplyDelete
  10. ayo lah bg aul
    junn series nya please :((

    ReplyDelete
  11. @Miss Rinda:

    Hehe...
    bisa aja kak...
    Makasih dukungannya !

    ReplyDelete
  12. @Awin:

    Hehe...
    Kasihan sekali dirimu...
    (korban karya ancur ku...)

    Sabar ya...
    tunggu aja

    ReplyDelete
  13. Hehehe ia abisnya yg lain juga ada yg protes ampe jambak kk nih comment'y ktutup kode verifks hahaha

    aduh kk mah gbs bikin vector ul,
    kk cuma bisanya edit doank,
    pgn bisa tapi ga bisa2 kknya,
    gmn duonkk :((
    aul aja yg bljr y nnt ajarin kk deh ok ok hehehe

    ReplyDelete
  14. sugoi ne (terjuemahan asal: keren bgt)

    haha

    eniwei. maap rumah bg win acak2
    foto2 nya keren ^^b

    ReplyDelete
  15. bukan korban karya mu
    tapi korban kurikulum cambridge sialan itu T.T

    aku butuh udara segar T.T

    ReplyDelete
  16. @ Miss Rinda:

    hehe...
    gak janji :))
    UPSSS

    ReplyDelete
  17. @ Awin:

    Makassih...
    Dan,...


    Kasihan deh kamu..

    HAha

    ReplyDelete
  18. jahat sekali dikau bg T.T *brb nangis*

    ReplyDelete
  19. dalem amat sob, emang lagi gundah gulana knapa.. :D

    berhubung kunjungan perdana, salam kenal :D

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas posting ini, cukup membantu dan mengatakan banyak.

    ReplyDelete
  21. @MA_dhan:

    Woww!!
    Makasih!
    Salam kenal juga!
    :))

    ReplyDelete
  22. Delete shis text plz. Sorry

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...