December 29, 2011

Aul gets holiday

Iseng. I draw a monolog about what's happening to me right now. (Agak di lebay-lebayin dikit. wkwkwk). Sekalian mengetes fitur scanner di printer. jarang banget dipakai. sayang kan, kalau cuma dipakai untuk mencetak, sementara printernya juga punya fitur scanner. hehe. :))

33 comments:

  1. mau dong jadi neighborhood! Btw, i want some tags and award! Thank you!

    ReplyDelete
  2. Bakat gambar nih ...
    wuah enaknya sudah menikmati liburan

    ReplyDelete
  3. Ah, Aul, saya jadi keinget printer HP di rumah saya, ada fitur foto kopi, faks, dan scan. Tapi tintanya sekarang lagi habis. :D

    ReplyDelete
  4. liburan ke makassar aja bro.. *am waiting,hehe*

    ReplyDelete
  5. hahahaha ekspresi tuingnya bikin ngakak banget :D

    ReplyDelete
  6. Wahahaha..
    Senasib sama aku ternyata -_-"..
    Smangggaddd ^____^

    ReplyDelete
  7. gambar nya bgus,,,happy holiday to you !

    ReplyDelete
  8. sory lw b inggris nya salah,hehe

    ReplyDelete
  9. hhihhi kakakmu ganas juga ya :D
    happy holiday aUL

    ReplyDelete
  10. xD landed and danced here ~ mai kerumah gw jg yaa

    ReplyDelete
  11. hiks.. aku belum UAS ini masih minggu tenang malah... Tapi bukannya belajar malah onlen terus

    ReplyDelete
  12. UAS selesai bisa kegirangan nih bang aul, ibarat abis ngeliat monyet garuk2 pantat, pasti girang banget hahaha :p

    ReplyDelete
  13. hahahhaha.. yang neriakin suruh nyupi piring dan bla bla bla itu pasti kalo nggak Ibu kamu yaa kakak perempuan kamu UL, ya kan??

    bagus monolognya, kereeenn.. kurang lebih seperti itulah enaknya setelah UAS.. bebaaaaaaaaaasss dan yang penting TIDAK belajar.. :))

    ReplyDelete
  14. Kartun kamu bagus, pintar idenya menarik. Kamu pasti suka manga/anime ya? Keren loh gambarnya bisa menceritakan expresi liburan kamu. Met Holiday. Enjoy your day and keep smile.

    ReplyDelete
  15. Aaaaah sama banget. Aku juga baru kelar UAS :D tapi belom tenang karena nilai belum keluar :( huhuhu

    Btw, apa kabar, bang? Masih inget aku? 0:)

    ReplyDelete
  16. udh cocok jd mangaka tuh :D
    bang join neighbor dongg :)

    ReplyDelete
  17. Hahaha, gambarnya bagus.
    Selamat tahun baru ^^

    ReplyDelete
  18. satu lagi negatifnya liburan

    yang saku seret,,,, :(

    ReplyDelete
  19. hahahaha
    cabut rumputnya paling gede~

    ReplyDelete
  20. wakakak.gue juga baru liburan..baru selsei magang 3 bulan.tapi tetep kudu nyelsein tugas keparat dari sekolaaah oaaaah.. *bakar kua* btw hepinuyehhh bang aul =)

    ReplyDelete
  21. Komiknya keren... Hahaha....

    ReplyDelete
  22. liburan ya?asiiiik donk...
    :D

    sobatku Aul ada award utkmu spesial dari Penghuni60, mohon dpt diambil dan diterima ya..

    Met tahun baru ya!

    ReplyDelete
  23. pengalaman pribadi dan banyak orang lain, terutama yg masih tinggal sm orang tua --'
    eh, exchange link yuk.

    http://starsnapshot.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. ahahaha, bener nih

    niatnya liburan bisa santai, tidur , nonton sepuasnya
    eh malah disuruh bantu-bantu.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...