Desember 29, 2011

Aul gets holiday

Iseng. I draw a monolog about what's happening to me right now. (Agak di lebay-lebayin dikit. wkwkwk). Sekalian mengetes fitur scanner di printer. jarang banget dipakai. sayang kan, kalau cuma dipakai untuk mencetak, sementara printernya juga punya fitur scanner. hehe. :))

30 komentar:

  1. mau dong jadi neighborhood! Btw, i want some tags and award! Thank you!

    BalasHapus
  2. Bakat gambar nih ...
    wuah enaknya sudah menikmati liburan

    BalasHapus
  3. Ah, Aul, saya jadi keinget printer HP di rumah saya, ada fitur foto kopi, faks, dan scan. Tapi tintanya sekarang lagi habis. :D

    BalasHapus
  4. Hahaha senang sekali sudah selesai UAS.

    Lucca Yoga

    BalasHapus
  5. liburan ke makassar aja bro.. *am waiting,hehe*

    BalasHapus
  6. hahahaha ekspresi tuingnya bikin ngakak banget :D

    BalasHapus
  7. Wahahaha..
    Senasib sama aku ternyata -_-"..
    Smangggaddd ^____^

    BalasHapus
  8. gambar nya bgus,,,happy holiday to you !

    BalasHapus
  9. sory lw b inggris nya salah,hehe

    BalasHapus
  10. hhihhi kakakmu ganas juga ya :D
    happy holiday aUL

    BalasHapus
  11. bang daftar jadi neighbor dong :)

    BalasHapus
  12. xD landed and danced here ~ mai kerumah gw jg yaa

    BalasHapus
  13. hiks.. aku belum UAS ini masih minggu tenang malah... Tapi bukannya belajar malah onlen terus

    BalasHapus
  14. UAS selesai bisa kegirangan nih bang aul, ibarat abis ngeliat monyet garuk2 pantat, pasti girang banget hahaha :p

    BalasHapus
  15. hahahhaha.. yang neriakin suruh nyupi piring dan bla bla bla itu pasti kalo nggak Ibu kamu yaa kakak perempuan kamu UL, ya kan??

    bagus monolognya, kereeenn.. kurang lebih seperti itulah enaknya setelah UAS.. bebaaaaaaaaaasss dan yang penting TIDAK belajar.. :))

    BalasHapus
  16. Kartun kamu bagus, pintar idenya menarik. Kamu pasti suka manga/anime ya? Keren loh gambarnya bisa menceritakan expresi liburan kamu. Met Holiday. Enjoy your day and keep smile.

    BalasHapus
  17. Aaaaah sama banget. Aku juga baru kelar UAS :D tapi belom tenang karena nilai belum keluar :( huhuhu

    Btw, apa kabar, bang? Masih inget aku? 0:)

    BalasHapus
  18. udh cocok jd mangaka tuh :D
    bang join neighbor dongg :)

    BalasHapus
  19. Hahaha, gambarnya bagus.
    Selamat tahun baru ^^

    BalasHapus
  20. satu lagi negatifnya liburan

    yang saku seret,,,, :(

    BalasHapus
  21. hahahaha
    cabut rumputnya paling gede~

    BalasHapus
  22. hahahaha lucu! great mini comic :)

    BalasHapus
  23. wakakak.gue juga baru liburan..baru selsei magang 3 bulan.tapi tetep kudu nyelsein tugas keparat dari sekolaaah oaaaah.. *bakar kua* btw hepinuyehhh bang aul =)

    BalasHapus
  24. Komiknya keren... Hahaha....

    BalasHapus
  25. liburan ya?asiiiik donk...
    :D

    sobatku Aul ada award utkmu spesial dari Penghuni60, mohon dpt diambil dan diterima ya..

    Met tahun baru ya!

    BalasHapus
  26. ahahaha, bener nih

    niatnya liburan bisa santai, tidur , nonton sepuasnya
    eh malah disuruh bantu-bantu.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...