June 08, 2012

Aku Rindu. Aku Rindu

Oleh: Aul Howler

           Aku Rindu. Aku rindu hangat senyummu kala lidahku menggetarkan untaian kisah-kisah jenaka nyata sesampai raga bernaung di bawah atap yang sama, dalam jumpa sore seusai pesta dengan buku-buku sejak matahari beringsut naik dari tempatnya semalaman menunggu. Mataku pun merindu sekali dua kali [saat-saat lucu] lalu pecah tawamu diantara legit senyum-senyum itu. kau tahu?
           Aku Rindu. Aku rindu hangat kasihmu kala tubuhku bergetar nanar tak tegar dihantam puluhan butir tanya tak terjawab. Lalu bahumu menguatkan bahuku, menghilangkan semua ragu dalam benakku [terlalu pilu tanpamu] dan aku tahu arah jalannya tanpa peta sekalipun. Aku rindu lezat cupcake mu [yang sering kita ciptakan] dengan cinta dan suka di setiap remahnya. kau ingat?


Padang, 8 juni 2012

For my dearest Sister,
Semoga KKN nya cepat selesai dan segera pulang sebagai calon dokter yang lebih matang dan dewasa. hehehe :) 

16 comments:

  1. Aul orang padang??ohh..
    :)
    kalimatmu manis, semanis cupcake aul..tapi aku agak sesak nafas membacanya yang sedikit kurang 'jeda' dikalimat awal :)

    ReplyDelete
  2. ciee bang aul hahahaha, mudah mudahan dah ya
    *amiin*

    ReplyDelete
  3. wah, puitis bgt kata2nya, nice... ;)

    ReplyDelete
  4. Ini beneran adeknya?
    atau adek-adekan?hha
    aul aul..

    ReplyDelete
  5. Oh kakaknya lagi KKN, calon Dokter ternyata kakaknya. Hebat.

    ReplyDelete
  6. so sweet banget kak! wah, kakak FKM ya? fkm itu gimana kuliahnya kak?

    ReplyDelete
  7. diksinya bagus banget :)
    sodara perempuan beneran ya?
    hehe
    semoga cepet pulang, biar kangennya terobati :)

    ReplyDelete
  8. Semoga rasa kerinduanya dapat segera terobati setelah bertemu ya sob..

    ReplyDelete
  9. ndeeeee, urang padang wak yo da? Salam se buek uni nyo dih, semoga jadi dokter nan elok and santiang... Eitssssss, and capek pulang bia taubek rindu di ati e....

    ReplyDelete
  10. Wow... Caldok toh. Kalau aku sakit aku akan minta pa dokter obati hatiku. Bisa! :D

    ReplyDelete
  11. Kenapa gak pake kata tubuhku bergetar Dasyat, Nanak Lebih tepat untuk "pandangan Nanar"

    Anywayyyy, Iya pelet gw kurang ampuh, sepertinya harus tapa brata Lagi Dikaki gunung slamet, wakakakakakakakkk

    ReplyDelete
  12. Aku rindu kau menyandang gelar itu nak =) Insya allah..

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...