September 14, 2012

Cinta di Kelopak sakura


source

     Aku adalah cinta:
     Nan meringkuk tertidur di gelap kuncup-kuncup menutup; nan berselimut dalam takut akan lenyap terbalut kabut; nan tersembunyi di antara sari-sari pagi--menanti matahari [menghangatkan bumi] sembari menyemangati setiap kaki agar berlari selama musim semi menebar rindu ke setiap hati. Akankah mereka kuasa [seorang diri] karena cinta [acapkali] terbagi?

source

21 comments:

  1. Bukan cinta namanya jika tidak dibagi,
    Bukan cinta namanya jika tidak menyenangkan hati yang dicintai, dan hanya dinikmati untuk diri sendiri...

    Gambarnya cantikkk :)

    ReplyDelete
  2. Pengen euyyy liat Sakura langsung...
    Eh aku gak paham sama puisinya, hihihi kaborrr

    ReplyDelete
  3. aku suka gambar kedua.. wish I could be there :P

    "nan meringkuk tertidur di gelap kuncup-kuncup menutup" memang jadi kebayang sakura

    visit my little cream button♥

    ReplyDelete
  4. Subhaanalloh, cantik sekaaaliii~~
    Dari dulu pengen ke Jepang liat aslinya,
    tapi gak kesampean >_<

    ReplyDelete
  5. Cantiknya Sakura. Hanna teringin nak rasa berada dalam keadaan banyak bunga sakura gugur. hehe

    ReplyDelete
  6. cintailah cinta maka cinta kan hadir untukmu,
    dan cintailah pemilik cinta,,maka cinta dunia akan menjadi milikmu :)

    ReplyDelete
  7. sakuraaaa indah nya :D pengen banget liat aslinya

    ReplyDelete
  8. Bunga Sakura itu bunga favoritku lhoo hehe :D *gak ada yang nanya

    ReplyDelete
  9. aduh, kece banget tulisannya. ditambah bunga sakura makin klop!

    xoxo
    kelimutu

    ReplyDelete
  10. bahasa sama gambarnya cocok abis :))
    maukah saling follow? :D

    ReplyDelete
  11. ini sakura bagus banget ya..... kayak di foto pake kamera IR

    ReplyDelete
  12. keren ih :) aku adalah cinta, na-na-na~

    ReplyDelete
  13. I like your pics! I'm in love with them! So nice :)

    xoxo

    http://godsavesfashion.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  14. bagus banget nih.. artikel mengenai "cinta di kelopak sakura" nya. Foto2nya pun.. keren2 nih punya aul.. Mantap..

    ReplyDelete
  15. sakura cantik banget ia, sayangnya ada diluar negri saja

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...