September 20, 2012

Stay Busy! Keep Working!

     Hello everyone. You know what? It's really annoying when we want to write and post more on our blog but we're in the limited time. Example: you're editing your photos for blog and suddenly your leader send you a message that you should attend a meeting soon. very very busy. OMG that's tiring. But I have to admit that being busy is fun! hehehe :)

     Now I wanna post some photos. I have more than a thousand photos in my flashdisk but I'm afraid of too long loading. Ready to smirk...?


Singkat cerita...
Salah satu proker BEM bulan ini adalah menyelenggarakan Liga Futsal antar angkatan se-fakultas kesehatan masyarakat. And I'm busy in it. Rapat-rapat, laporan-laporan, turun ke lapangan, kordinasi, publikasi, dan lain-lain. Saya kehilangan banyak waktu luang. Bahkan juga waktu makan siang [I ever told you remember?]. Many new problems too. So far still good.

Anyway, tim angkatan saya (angkatan 2011) adalah yang mengenakan kaos merah. RED FIGHTER TEAM. dan hmmmm... apa lagi ya. Oh iya, kami masih harus terus mengumpulkan poin untuk jadi pemenang. Pemenangnya akan diumumkan minggu depan.

Wish Us Luck!

Err.. I have a meeting now.
See you in the next post!

22 comments:

  1. Semoga menang .. eh udah menang blom ?

    ReplyDelete
  2. wahaha.. agree, aul..
    being busy is fun!

    selamat sibuk-sibuk ya.. ini bem-ku juga mau ngadain seminar. sibuk persiapan dan rapat juga. belum lagi organisasi lain..

    lucu deh megang papan skor gitu, jadi ingat waktu porseni juga sempat kebagian jaga papan skor futsal :P

    ReplyDelete
  3. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya meskipun dikit sibuk... :)

    ReplyDelete
  4. ayo bang, watermelon... semangka... semangat kakak! :D

    ReplyDelete
  5. memang kalalau ada kegiatan selalu membuat kita merasa lebih hidup... menarik foto fotonya....

    ReplyDelete
  6. Mantap laaah kamu Aul :)
    Sukses ya acaranya!

    ReplyDelete
  7. sibuk sekali ya ... semoga timnya menang ....

    ReplyDelete
  8. foto-fotonya gokil dan menarik banget kak! wah seru banget dah kalo udah ikut kegiatan waktu kuliah. jadi pengen cepat-cepat kuliah

    ReplyDelete
  9. moga Timmu menang ya Aul, emg jago dah kalo fto2...bagus aja.
    hmmm kadang sibuk itu emang nyenengin meskipun kita capek luar biasa-cuman waktu jd ga kerasaan, tw2 eh udah sore...eh malem ^^

    NB: kalau waktunya makan, harus makan! gag boleh ada alasan lain, jadwal kamu aja padet gitu masa makan gag disempet2in sih?! kasihan perutnya lho...tubuh kan perlu makanan :D

    ReplyDelete
  10. sibuk itu bikin kewalahan, tapi menyenangkan :D
    ey itu yang bawa papan skor mukanya lucu hahahah x))
    semoga menang kak '-')9

    ReplyDelete
  11. agree! being busy is really tiring, and sometimes we can't have our me-time -_- hahaha :D

    http://dindaloysia.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Woahh.. jadi panitia event kampus. Jadi inget jaman kuliahh *sekaligus berasa tua :|

    ReplyDelete
  13. i love this post!! it has so much life in it :))

    I wish y'all the best of luck!! xxx

    ReplyDelete
  14. wah, semoga menang ya sob...
    :D
    kalo menang jgn lupa makan-makan ya.. hehe

    ReplyDelete
  15. sukses deh kalau begitu buat pengumuman minggu depannya mas.. ;) artikelnya penuh semangat .. hehehe.. hebat!

    ReplyDelete
  16. Mantap jdul nya...
    Stay busy keep working...

    salam kenal admin blog...

    komentarin artikel ini ya...

    www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    ReplyDelete
  17. wah sibuk terus ya gan.. selamat dah, hari esok akan lebih sibuk dari hari kemarin gan :D
    banyak manfaatnya kok turun lapangan buat proker-proker gitu, buat proker harus siap eksekusi lo yaaa :)

    minggu depan!!? pasti menang gan.

    ReplyDelete
  18. selamat bertanding ya..semoga menang dech...fotonya banyak banget, sehingga yang bawa papan skore kelihatan meringis sedih :)

    ReplyDelete
  19. Lol when i saw this photo, the way you hand the board... :))))))

    ReplyDelete
  20. jadi inget masa sma dulu, dulu sering futsal skarang mah sibuk pada kerja

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...