June 09, 2015

Style : The Electric Basic


SEE MORE ON MY FASHION BLOG

34 comments:

  1. I like this.. btw aul udah ada yang memiliki belum yakk? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eciyeee..Aul ada yang nge-modusin nih yeeeh...
      Sikaaat lah Auul...bhahahaha...
      *dasar tukang ngomporin*

      Delete
    2. Udah ada dan belum bisa move on sejak SMP hehehe

      Delete
  2. kirain electric bass
    itu saya dulu

    ReplyDelete
  3. Aul gak cocok jadi blogger....

    Aul lebih cocok jadi model ni....

    ReplyDelete
    Replies
    1. SETUJUUUUU!!!!

      Udah Aul berhenti aja jadi penulis, mending jadi model aja... Aul cocok kok jadi model.. Kece gila!

      Delete
    2. nggak mau ah jadi model.

      temennya cewek-cewek nyaris nggak berbaju.
      Males benerrrr

      Delete
    3. gausah ikut-ikutan lo bang nuel -__-

      Delete
  4. seperti artis cowok siapa yah ? penyanyi cowok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaa? Afgan??

      Sembarangan :/

      #lah #kepedean

      Delete
  5. Aul, coba kemeja putihnya dikibasin, pasti hasilnya lebih keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikibasin kayak kalau gerah apa berkibar kayak kena angin?
      wkwkwk

      Delete
  6. Jadi model aja \:D/
    Btw hitam putih jadi keliatan kece gitu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mau wkwkwk
      Iyaa tergantung cara pake nya aja

      Delete
  7. Belang" kaya baju tahanan *becanda aul :D

    ReplyDelete
  8. ECIYEH...ECIYEEH...AUUUL!!!
    *capslock jebol*

    Keren banget sih dirimuuuuh...*uhuk*

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...