June 07, 2015

The New Members of SMS Crew

Hello!
Tak terasa, ternyata sudah empat tahun berlalu sejak saya lulus dari SMA. Dan ternyata sudah empat tahun pula saya graduate dari kelompok penulis dan wartawan junior SMS CREW asuhan Harian Umum SINGGALANG, salah satu koran terbesar di Sumatera Barat dan sekitarnya. Wow. Padahal rasanya baru beberapa bulan yang lalu diterima bekerja dan belajar di sana. Eh, sekarang udah sesepuh aja wkwk.

So, beberapa hari yang lalu, editor koran paling baik sedunia a.k.a bang bos menghubungi salah satu alumni crew penulis dan wartawan junior di angkatan saya untuk datang ke rapat redaksi bulanan di kantor. Katanya sih mau ada penerimaan anggota crew yang baru. Saya akhirnya ikutan juga soalnya penasaran pengen nge-ospek para anggota baru yang rata-rata masih SMP atau baru-baru masuk SMA. Sekalian mau share pengalaman selama menulis juga, walaupun gak banyak-banyak amat. And yeahh, we had so much fun at the meeting. Yang bikin nyesek paling karena di akhir rapat saya sadar bahwa saya adalah penulis paling tua di sana... haha. Ya iyalah wong saya dan beberapa yang lain kan alumni. Bukan anggota sah lagi wkwk



Welcome to the crew, rookies!
Hope you guys all enjoy wiritng on our beloved newspaper..
Semoga pas udah jadi alumni nanti bisa jadi penulis profesional beneran. Jangan ikuti jejak kami para alumni labil yang sebagian besar berakhir jadi penulis abal-abal ini wkwkwk XD

P.S.
So glad to meet you againnnn Intan, syifa, nened, gibran dan bang boss!
Nggak sabar nunggu meetup berikutnya pas buka bersama tahunan ^^

35 comments:

  1. seems like there was so much fun there, Aul!:D

    http://paramitadana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Yang paling tua dan yang paling eksis :D

    ReplyDelete
  3. itu knpa yah paling pojok sebelah kanan? lagi pusing yah? haha :D

    ReplyDelete
  4. mo ospek apa mo pedekate ?? hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuu sama mas Ari niiih...
      Aku curiga dirimuh cuma berniat nge modusin para adik kelas yang masih pada unyu2 itu deh...bhahaha...
      *minta ditendang kulkasnya*

      Delete
    2. @Kak Goiq : Hahahaha jangan sembarangan nuduhhh

      Delete
    3. @Mbak Eri : Jangan fitnah mbaaak dosa wkwkwk

      Delete
    4. tuh kan.. Teh Eri aja setuju sama aku

      Delete
  5. wahahaha! keren, menjadi sesepuh dalam hanya beberapa bulan :")

    ReplyDelete
  6. wahahaha! keren, menjadi sesepuh dalam hanya beberapa bulan :")

    ReplyDelete
  7. Amin..
    Semoga mereka menjadi penulis yang handal...
    #kayakAul

    ReplyDelete
  8. semoga ajah mereka menjadi penulis yang propesional kaya bang aul :)

    ReplyDelete
  9. Wah kalo yg ospek mas Aul pasti sangat berat nih syarat ospek'a :D

    ReplyDelete
  10. asik juga bisa kerja sambil belajar nulis
    wah crew barunya cewek semua ya? malah ga mau jadi alumni nanti :p

    ReplyDelete
  11. Baru tau Singgalang itu media indie. Kirain selama ini semacam harian lokal di sana, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indie?
      Ada ya koran indie? kwkwkwkw

      ini harian lokal sumatera barat bang nuell

      Delete
    2. Itu ada tulisan independen soalnya. Kirain koran indie, hahaha

      *krik-krik-krik* *iye gue tau, gue emang suka garing kok*

      HAHAHA

      Delete
    3. Harian Umum Independen Singgalang, hahaha

      Kirain koran indie... :p

      Delete
  12. wah para jurnalistik muda penerus bangsa :D kereen

    ReplyDelete
  13. Amin semoga saja kalau sudah jadi alumni nantinya bisa jadi penulis profesional beneran :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...