June 02, 2015

Dear, June..

Wowww.. udah bulan juni!


Entah kenapa saya selalu senang setiap kali kalender nunjukin bulan udah beranjak Juni aja. Bisa jadi karena setiap bulan Juni biasanya adalah akhir semester di sekolah/kuliah dan abis itu libur panjang. Bisa jadi karena selama ini banyak banget kejadian membahagiakan yang terjadi pas di bulan itu. Bisa jadi karena tahun ini pertengahan Juni udah masuk Bulan Ramadhan, dan pastinya karena tanggal 23 nanti adalah hari ulang tahun saya hehehe.


Yang agak beda tahun ini mungkin karena saya harus berjuang mati-matian dalam bulan Juni supaya bisa ujian proposal. Iya, progress saya lelet banget. Udah biasa nggak bisa cepat. Hiks. Lelet itu udah mendarah daging di dalam tubuh saya, bahkan udah ada dalam nama saya (AUL = [A]lways [U]sually [L]ate ) Hehehe.. #NgarangnyaJagoBener

Dear, June 2015
Welcome to my life.
Stay nice, please.

Btw gimana sih euforia bulan juni versi kamu?

50 comments:

  1. Seneng banget yah AuL kalo masuk bulan kelahiran :))

    ReplyDelete
  2. Nanti ulang tahun yang ke berapa tahun nih aul? hehehe

    ReplyDelete
  3. semoga di bulan juni ini rezekinya makin banyak dan sehat terus :)

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun aul hehehe *ehh belum masuk tanggal nya ya tapi gapapalah da engga tau tanggal berapa hari H nya :)

    ReplyDelete
  5. Ternyata qt samaan lahir d bln ini :-)
    jgnkn kamu masa2 proposal mnrtq emg lelet ahaha. Kbykn tgs. Nikamti prosesnya ya Aul, smg dimudahkan urusanmu..

    Juni thn ini beda sih..kerasaan nih euforia menyambut bln Ramadhan :-)

    ReplyDelete
  6. asiik ada yang mau ulang tahun. Siap-siap nodong kado :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah atuh ya, banyak kesenangan hadir dibulan juni.
    Kalau versi saya, lagi banyak-banyaknya tantangan yang harus dilewati hehe...
    Semangat!

    ReplyDelete
  8. awal Juni 2015 adalah kecewa....
    gara2 ya itulah yg udah lama bngeeet ditunggu dan akhirnya mengecewakan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh sayang banget
      Semoga pertengahan juni kembali membaik yaa

      Delete
  9. Aul...gagal fokus deh aku ama burung hantu yg dielus elus itu...lucu abizzzz

    ReplyDelete
  10. Itu kenapa gif nya unyu banget sih Auuul hehehe...
    Jadi inget Harry Potter :)

    Bulan Juni sama aja seperti bulan lainnya kalo buatku sih, padahal ulang tahunku juga Juni lho...bhahahaha..

    ReplyDelete
  11. Wih samaan bulan lahirnya wkwk 22th yaa? Semoga sukses proposalnya :))

    ReplyDelete
  12. Yah belum UP, sialan samaan. Nambah semester yuk!

    ReplyDelete
  13. wah samaan nih ultahnya juni hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAAAAAAAHHH
      Selamat datang di blog jelek gue kak vinn ^^

      Iya kah?
      Tanggal berapa kak?

      Delete
  14. lucu deh burungnya muter-muter terus :D

    ReplyDelete
  15. jadi salah fokus ngelihat burung gerak2 dan puyeng sendiri
    anyway aul semoga usianya barokah ya :)

    ReplyDelete
  16. Mana GA nya?????

    * dan bentar lagi gue digampar * :p

    ReplyDelete

  17. Bulan Juni sama aja seperti bulan lainnya kalo buatku sih, padahal ulang tahunku juga Juni

    ReplyDelete
  18. Aku jugahappy kalau bulan Juni, soalnya aku (juga) ultah, hahaha. Good luck ujian proposalnya, ya Aul. Telat gpp asal hasilnya bagus ;)

    ReplyDelete
  19. Kalau menurut saya sih seneng-seneng aja, meski ada ujian. Cuek aja, lagipula bertepatan dengan event ramadhan, bawaannya seneng mulu.

    ReplyDelete
  20. duh pas buka artikel ini, saya jadi gagal fokus, malah liatin burung yang lagi geleng-geleng, eh kepala saya ko jadi ikut2an kaya burung itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kayaknya mesti sering2 post foto yg bikin gagal fokus deh ini...

      Delete
  21. Aku angguk angguk juga liat gif burung hantu yang diatas itu :(

    Aku juga sama, seneng bulan Juni karena akhir semesteran meskipun awalnya luntang lantung ulangan dulu haha terus juga karena bulan Ramadhan nya juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah aduh semua pada ngomenin burung hantu itu X)))

      Alhamdulillah deh kalau gitu ^^

      Delete
  22. Burung hantunya lucu banget jadi pengen elus juga *ikutansalahfokus* haha
    Bulan Juni buatku sih kak adalah bulan liburan tapi nggak tahun ini harus nyelesaiin skripsi, huhu :(

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...