October 17, 2015

A CREATE Padang is Coming!

Halo teman-teman!
Maaf ya lama nggak nongol. Semacam M.I.A dulu selama seminggu lebih ini untuk keperluan suatu proyek penelitian di desa yang agak terpencil, dimana sinyal provider paling bagus sekalipun nyaris nggak ada di sini. Pfffftt… : ))))) Positifnya sih, saya jadi terisolasi dari kacaunya dunia luar. Tenang dan damai tinggal di desa, tak terganggu oleh hiruk pikuk yang terjadi di luar sana. Negatifnya sih, saya jarang update. Blogger mana coba yang betah lama-lama nggak update wkwkwk. But yeah, here I am. Again.

Sebagai pecinta seni, saya suka banget sama acara-acara yang menyajikan seni. Apalagi kalau dikemas dengan kreatif dan berbeda. Beuh, ngerasa rugi banget lah kalau nggak ikutan. Ditambah lagi kalau yang punya acara itu adalah anak-anak muda A.K.A bakal seru dan nggak se-kaku acara seni nya bapak-bapak di gedung-gedung. And yess, it’s coming to my town. A CREATE!

 A CREATE PADANG merupakan event kolaborasi terbesar dan pertama kalinya di Padang yang melibatkan berbagai komunitas seni di Sumatera. Nantinya akan dihadiri beberapa komunitas seni seperti Padang Gambar, Rumah Ada Seni, Minangkabau Photography, #AyoDengarRadio, komunitas visual art, cinematography dan banyak lagi yang akan berkumpul, beraktivitas, bertukar pikiran serta menciptakan gagasan kreatif dalam “Community Square”. Contohnya nih, bakal adai On the Spot Movie Challenge yang akan menantang para pengunjung untuk langsung terlibat dalam pembuatan sebuah film pendek di lokasi A CREATE Padang.


Penikmat seni yang hadir khususnya bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia kreatif di Indonesia dapat terlibat dalam creative workshop yang dipandu oleh 3 kurator seni terkenal, seperti Anton Ismael (founder Kelas Pagi), Narpati Awangga (Oomleo) dan Arifin Windarman (founder UNKL347). Selain itu, acara ini juga akan diramaikan oleh suguhan musik berkualitas dari Seringai, The S.I.G.I.T., Maliq and the Essentials, dan White Shoes and the Couples Company.

Nggak Cuma seru-seruan dengan memanjakan mata dan telinga, kita juga bisa shopping lho, di A CREATE! Sebuah art marketplace akan diramaikan brand-brand lokal Padang juga akan turut memanjakan para pengunjung sepanjang acara yang akan berlangsung. Pengunjung juga bisa turut serta dalam engagement booth seperti Bag Painting, Laptop Case Painting, Shibori Tees, Ombre Tees, dan Spray Tees.

Mark your calendar, Rang Mudo Padang! Acaranya akan digelar besok, 18 Oktober 2015 di Lapangan Udara (Lanud) Tabing, Padang, selama seharian penuh!

Dijamin Rancak Banaaa!

14 comments:

  1. Wih bertabur artis juga ya aul ni event

    ReplyDelete
  2. padang adalah salah satu kota yang pengen banget dikunjungi berhubungg suka masakannya hehe tapi belom kesampean sih

    ReplyDelete
  3. Terbayang deh nanti acaranya bakalan meriah dan rame ul

    ReplyDelete
  4. Sekarang udah tgl 20 ni....

    Huft...

    Rancak bana nah aul, walaupun saya tidak menyaksikan namun dengan berimajinasi saja saya sudah tahu acara nya pasti keyen....

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...