October 30, 2015

Goodbye Skripsi!!!!!

ALHAMDULILLAHHHH...!!!

HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA (Tertawa penuh kepuasan)

Iya, bener. Saya udah selesai ujian hasil skripsi dan dinyatakan udah dapet gelar. Namanya jadi nambah panjang tiga huruf. Huwowww. Rasanya seru banget. seneng banget. puas banget. Perjuangan penuh keringat, air mata dan berdarah-darah selama beberapa bulan terbayar lunasssss. Alhamdulillah.

Officially : Sarjana Kesehatan Masyarakat

Tapi bukan berarti perjuangan saya stop di sini sih. Masih harus sedikit berdarah-darah lagi memperjuangkan supaya bisa wisuda tanggal 28 November nanti. Soalnya jadwal ujian hasil skripsi saya kemarin udah deket banget sama deadline, dan penyerahan berkas-berkas persyaratannya jadi serba kepepet dan terburu-buru. Mohon doanya yaaa supaya urusan administrasi dan surat menyurat saya lancar. Jadi bulan depan bisa wisuda. Hehehehe :')

Goodbye Skripsi!
Hah!! Akhirnya.

52 comments:

  1. Congratulation ya bang :)) semoga ilmunya berkah di masyarakat, di tunngu postingannya saat wisuda :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ^_^))/ Moga aku bisa juga diwisuda tahun dpan :(

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah .. selamat Aul.. Ayo segera merantau ke Jakarta.. #ehh

    ReplyDelete
  4. cie sarjana...
    lul ketika lo ngelempar topi toga lo udara sst itu juga gerbang baru kebuka, gerbang dimana lo udh ga punya alesan lagi untuk minta uang ke orang tua

    ReplyDelete
  5. Selamat ya,
    Satu rintangan telah terselesaikan tinggal, melanjutkan cita2 menjadi sesuatu yang kamu suka #Semangat45

    ReplyDelete
  6. Selamat yah bro, ane masih perjalanan menuju wisuda. Sekitar 2 tahun lagi XD. Sukes selalu pokoknya. :D

    ReplyDelete
  7. Congratulation, ya Aul, semoga cepet dapat Job yaaaa :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya bang Aul!!!
    nanti aku datang ke wisuda bang Aul ya XD

    ReplyDelete
  9. selamaaat sarjanaaa kapan bisa nyusul baru semester 3 :(

    ReplyDelete
  10. semoga berhasil dan sukses, mendapat nilai terbaik dan menyandang gelar yang diinginkan

    ReplyDelete
  11. Cieee selamat ya ul akhirnya kamu bisa nafas lega karena skripsi sudah selesai dan lanjut berjuang untuk bisa wisuda bulan ini, moga kecapai ya :)

    ReplyDelete
  12. wah selamat menjadi sarjana kesehatan masyarakat ya,
    tinggal menunggu hari yang di tunggu2 selama bertaun2 yaitu wisuda.

    ReplyDelete
  13. wah udah dinyatakan lulussssss, selamatt yaahhhh,,,semoga temen gue juga nyusul kayak lo. Bearti udah boleh ditanya "kapan nikah" ya? haha

    ReplyDelete
  14. Semoga lancar semuanya ya...
    Insya Allah bisa wisuda 28 November.^^

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah selamat yaaa aul...
    ohiya perjalanan memang masih panjang tapi tetep semangat
    soalnya hidup gak kenal berhenti akan perjuangan kok
    beda aja tapi bentuknya

    ReplyDelete
  16. Wih selamat yah,, semoga dapat mengabdikan Ilmunya di Masyarakat

    ReplyDelete
  17. uhhuuuuuiii, Sarjanaaaaaaaa... selamat yaaa AuL, moga urusan wisudanya lancar, Aamiin...

    ReplyDelete
  18. Selamat, Aaaaaul.. Semoga gelarnya berkah! :D

    ReplyDelete
  19. hehe jadi inget waktu wisuda dulu saya mas. paling susah memang bikin skripsi itu lo

    ReplyDelete
  20. Welehh.....selamat selamat!
    sekarang jadi keinget skripsi sendiri... masih nyangkut di bab 2 -_-
    malesnya gueeee ya ampun..

    ReplyDelete
  21. Selamat Bangggggg!
    Semoga bisa bikin cafe yang sehat dan mensejahterakan masyarakat (?)
    XD

    ReplyDelete
  22. Wawawawa Kak Aul semangaaaaat! Salut! Do the best lah yak, aku doain yang terbaik buat Bro Auk!

    ReplyDelete
  23. Tuh kan senengnya bukan main dah kalo udah sidang. Hihihi :D

    Welcome to the new world that awaits you! ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...