October 09, 2015

#MasihMelawanAsap #MelawanAsap

Uhuk.. uhukk..

Duh, nggak ngerti lagi deh mesti bagaimana ngutuk presiden dan kawanan prajurit negara api yang seenaknya main bakar-bakar. Nggak ada pertanda akan berhenti. Makin parah malah. Udara Pulau Sumatera dan Kalimantan udah kotor banget. Pesawat aja pada gabisa terbang.. Kapal banyak yang tersesat.. (abis baca-baca portal berita lokal) dan so pasti kemana-mana semua orang harus pakai masker. atau boleh milih keluar seharian tanpa masker tapi malam nya batukbatuk, pusing, sakit tenggorokan...


Walhasil saya juga jadi malas keluar rumah. Lebih sering di dalam ruangan aja, pas di kampus ataupun pas di rumah. Ada sih ke luar rumah, tapi palingan nongkrong di dalam kafe aja, sekedar hangout sama teman-teman atau sekedar ngetik di laptop sambil wifian atau baca buku. Nggak bebas banget..

Pake masker aja masih mau gaya-gaya.
Kebangetan memang si Aul :))))

Mohon doanya ya, teman-teman.
Semoga sering hujan.
Iya, kita nggak butuhin bantuan masker lagi kok, soalnya masing-masing udah pada punya.
Cuma butuh doa biar sering hujan jadi asapnya bisa berkurang.

39 comments:

  1. Semoga masalah asap ini segera reda....

    ReplyDelete
  2. Ikut prihatin gan dengan kondisi daerah agan, semoga aja asap nya segera mereda ya dan bisa hidup sehat tanpa harus menutup masker

    ReplyDelete
  3. Semoga lekas berlalu badai asapnya. Nda usah nyalahkan siapa2, eh President nya yang mana toh sekarang?

    ReplyDelete
  4. Di sumatera, kalimantan dan tasikmalaya juga mudah-mudahan di beri hujan disini juga sudah kekeringan air aul :')

    ReplyDelete
  5. semoga asap segera hilang dan cepat membaik, kasian ya banyak anak kecil yang kena penyakit ISPA

    ReplyDelete
  6. Semoga cpt berlalu ya asapnya... seiring dgn menaiknya nilai rupiah kembali... :D

    ReplyDelete
  7. Wah Aul iya ya kamu kan di Sumatera, semoga musim hujan segera datang, semoga semuanya diberi kesehatan dan kekuatan ya, aamiin.

    ReplyDelete
  8. aul, aku akhir bulan ini ke sumatera deh buat kerjaan. mudah2an hujan terus. amin.

    ReplyDelete
  9. Mau bantuin tapi apa daya. Cuma bisa bantu doa, dan bantu mendoakan pak presiden beserta jajarannya agar tersadar.

    ReplyDelete
  10. Yang sabar ya mas semoga lekas pulih keadaannya.. Kasihan banget semua warga yg tinggal disitu..

    ReplyDelete
  11. Semoga dan semoga masalah asap ini segera reda Aul ....

    ReplyDelete
  12. Uda brasa pagi trus y aul klo berkabut gitu

    ReplyDelete
  13. Semoga hujan deras segera turun
    Semoga asapnya hilang gak balik2
    Semoga apinya mati
    Semoga yang bakar2 ditangkap
    Semoga tahun depan gada yang kisruh bakar2 hutan
    Semoga tahun depan gada lagi kabut asap melanda sumatra dan kalimantan

    ReplyDelete
  14. kita sama sama melawan asap sekarang, seoga segera cepat berakhir dan paru2 terisi udara segar kembali

    ReplyDelete
  15. turut prihatin ya semoga cepet cepet musim hujan,,
    di bandung udah mulai ada hujan,, mudah2an ke sana juga jd asapnya bs perlahan lahan mulai berkurang

    www.callmeponyboy.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Semoga asap di sana cepat hilang, dan buat saudara2 yang terkena dampaknya diberikan selalu kesabaran.. :)

    ReplyDelete
  17. Butuh hujan....
    Smoga asapnya cpt hilang. Tp kau cakep Ul klo pake masker

    ReplyDelete
  18. semoga asap cepat reda yah Aul. Keluarga saya di Palembang juga sudah hampir 3 bulan ini menghirup asap setiap hari.

    ReplyDelete
  19. semoga cepet reda y asapnya masbro,,,
    semoga g kumat2an jg asap2nya ini bro,,jadi tiap tahun g datang lagi,,,

    ReplyDelete
  20. Semoga cepat turun hujan. Banyak - banyak istighfar atas dosa - dosa kita.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...