March 31, 2016

Nggak Sengaja Bunuh Orang

Guys.
Gue lagi stress.
Mungkin juga depresi.

Gue nggak tau lagi kemana harus mencurahkan segalanya selain ke kalian. Karena cuma kalian yang pasti bisa ngerti, guys. Nyokap bokap gue nggak percaya apapun yang gue bilang. Gue udah jelasin berkali-kali bahwa semuanya nggak disengaja. Tapi mereka meyakini pikiran mereka sendiri dan menuduh gue yang salah.

Oke, awalnya emang gue yang salah karena ngebut. Tapi kan motor bapak itu yang muncul seenaknya dari pinggir jalan. Gue nggak bisa menghindar karena di kiri dan kanan ada mobil lain juga. Motornya cuma kesenggol dikit. Tapi anaknya jatuh dari motor dan..
ban motor gue nggak sengaja menggilas anak itu. Gue nggak inget juga yang kena apanya atau detailnya gimana karena waktu itu gue panik. Tapi yang jelas waktu gue berhenti dan nengok ke belakang, cuma ada onggokan tubuh penuh darah...

Dia meninggal seketika.
Dan gue nggak bisa berbuat apa-apa selain nangis.

Yang lebih parah adalah, yang gue tabrak adalah orang yang tinggalnya nggak begitu jauh dari rumah gue.

Lalu semuanya terjadi begitu cepat. Semuanya kacau. Orangtua gue harus mengeluarkan uang puluhan juta buat kompensasi duka cita. Rumah gue berkali-kali didatangi polisi dan tokoh masyarakat setempat. Tetangga pada gunjingin gue. Kami semua nggak bisa keluar rumah dengan aman lagi. Meskipun beberapa tetangga yang punya otak ada juga yang kasihan dan berkali-kali ke rumah untuk sekedar menghibur keluarga gue.

Gue kasihan sama mama.
Sama papa. kakak dan adek gue.
Tapi mereka nggak kasihan sama gue, malah nyalah-nyalahin gue sebagai penyebab semua masalah. Beberapa kali gue bantah dan gue jelasin yang sebenarnya. Tapi yang ada gue malah makin dimaki-maki. Papa bahkan mulai mukulin gue dan bilang gue nggak tau diri, suka ngebantah, suka ngelawan..

Gue mutusin buat ninggalin rumah. Gue udah nggak punya tempat yang damai lagi di manapun juga karena di dalam hati gue ngerasa bersalah banget. Gue pernah ngebunuh orang! Lo semua nggak bakal bisa ngerasain penderitaan yang lebih buruk dari itu. Tapi gue yakin lo semua percaya sama apa yang gue bilang. Pesan gue cuma satu hal, kalau nanti orang tua gue nanyain gue dimana kalian jelasin semuanya ke mereka. Dan berhenti nyari gue buat selama-lamanya karena saat kalian baca tulisan ini mungkin gue udah nggak ada di dunia.

Selamat tinggal, guys.
Sampaikan ke keluarga gue kalau gue tetap sayang sama mereka semua.

Regards,
Raisa

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
P.S.
Cerita ini hanya fiktif belaka. Kalau ada kesamaan nama, atau kejadian, itu cuma kebetulan doang kok. Ada yang deg-degan nggak baca nya? hahaha. April Moooppp :)))

Dulu pernah juga bikin beginian tahun 2012 dan tahun 2013.
Jadi kangen haha

Sumber gambar dari sini

64 comments:

  1. Yah sayang banget y ceritanya fiktif
    Coba kalo beneran bang
    Kan keren
    Nabrak orangnya terus disamperin polisi sama tokoh masyrakat

    ReplyDelete
  2. Ya ampun udah kaget kirain beneran

    ReplyDelete
  3. GILE SEBEL KAGET HAHAHAHA
    Gaya bahasanya mirip banget kayak nulis post beneran sih, jadi bikin kaget aja. Sebel. Hahahaha

    ReplyDelete
  4. Emmmmm *emot manyun*
    berharapnya beneran padahal *eh

    ReplyDelete
  5. Aaaaaak keren aul keren banget aku udah deg degan ini bacanya hiks.

    ReplyDelete
  6. oh jadi ini ternyata alasan mengapa raisa gabisa muvon dari masa lalu sampek bikin lagu
    eh

    ReplyDelete
  7. Auuuuuuuul awalnya ketipu sama deg-degan baca tulisan diatas kirain beneran lho itu hadeh. Eh ternyata cuma fiktif belaka huh, dasar kamu ah :(

    ReplyDelete
  8. hahaa mantap nih buat april mop haha. kampret bngt haha

    ReplyDelete
  9. Kirain beneran. Ternyata .... -_-

    ReplyDelete
  10. Hehehehe... Cuman April Moooppp nih ya ternyata... Waduh! :)

    ReplyDelete
  11. Kirain ngepost cerita dari fb elaaah -________-
    #raisamainstream

    ReplyDelete
  12. Kirain kisah nyata, eh taunya fiktif belaka wkwk top juge

    ReplyDelete
  13. Kampret ._. kebawa banget di awal -_- sampai akhirnya baru sadar, sekarang kan bulan April -_- bakal ada banyak hal beginian -_-

    ReplyDelete
  14. Wanjayy, udah tegang sampe ikutan sedih bacanya kirain beneran, eh ternyata cuma cerita fiktif. Syukurlah kalau ini cuma fiktif hahah. April mop --"

    ReplyDelete
  15. ah udah tau mah daddy suka begitu wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakak

      You know me so well lah babyy

      Delete
  16. KAMPRETTTTTTTT !!!!! ngakak sampai papua . tapi gitu tau ini cmn fiktif gw jd legaaa

    ReplyDelete
  17. sudah menduga, hahaha
    dari judulnya wow bngt ya mas
    haha

    ReplyDelete
  18. Hahaha, aku telat bacanya. Sekarang udah tanggal 6 :p

    ReplyDelete
  19. hahaahahahahah SEBEEEELLL. udah heboh heboh T_T

    ReplyDelete
  20. bahahaha, boleh juga postingannya. cukup menipu di awal, tapi pasti ada twist diakhirnya. tenang bro, nanti gue titipin salam buat keluarga lo..

    ReplyDelete
  21. Jadi raisa ngebunuh orang gitu ??? kejam raisa yaaa

    ReplyDelete
  22. hahaha gokil, udh serius bacanya sampe deg2n nih
    wkwkwkk

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. wkwkkwk... gemblung, tak kirain beneran.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...