March 06, 2016

Homestay : Lorent La Villa, Padang

Seperti yang sempat saya singgung di Postingan sebelumnya, bahwa saya berusaha menikmati momen-momen weekend untuk refreshing, hangout, dan lain-lain. Momennya ternyata kebetulan berbarengan dengan rencana homestay-nya beberapa teman di kantor. Dan yapp, saya ikutan!

Let me show you how amazing the place is...

A little heaven of mine.
Milik pribadi buat sehari doang aja rasnya udah bahagia banget wkwk

Well, sebenernya saya sampai di lokasi malam sih.
Dan gak tahan pengen langsung berenang haha

Indah tapi serem gitu ya ternyata kalau malam-malam di villa

Dinner ^^

Ayamnya kita yang bakar sendirii :9
Yummm

 Bangun-bangun suasana nya damai banget.
Duh

Pagi-pagi berenang lagi..
Tapi agak kebuka jadi saya nggak bisa share deh hehe.
Maaf pemirsa, saya nggak mau foto tubuh saya yang indah dan menggairahkan muncul di sini

Pemandangan di sini indah banget memang.

Lorent La Villa ini vila persingahan mini yang lokasinya di perbukitan
Masih di Kota padang juga, dan di sana bagian seru nya.
Nggak berasa di padang sama sekali soalnya nggak panas nggak sumpek nggak berisik ^^

Alhamdulillah liburan sehari semalam saya berkualitas banget. Rasanya nyaris seluruh beban di pundak lelah di badan suntuk di kepala lenyap sekejap. BLEGG!! Menguap begitu aja pas udah ke sini. Hehe. Teman-teman, kalau udah suntuk jangan dipaksain ya ngelanjutin kesibukannya. Dibawa rehat dulu. Relaksasi kemana kek gitu. Ke sini juga barangkali?

Buat yang lagi di Padang dan mau ke sini langsung aja cek akun oficial nya atau hubungi : handraharbi@gmail.com / +6281374006060

See you in the next post!

48 comments:

  1. Itu kalo berenang basah ga sob?
    Bisa ga berenangnya sampe ga basah pas kecemplung di air?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Basah lahh -__-

      Bisa berenang di lautan duit receh

      Delete
  2. Yang gak basah tuh tulang kakinya, itu loh yang namanya tulang kering ????

    ReplyDelete
  3. wih ke homestay :O , keren fasilitasnya ui . . .

    ReplyDelete
  4. Tubuh ga boleh majang, tapi wajah iya ya. Haha

    ReplyDelete
  5. gak dingin kah malem2 gitu aul?
    apa karena pake kaos gede juga gak pake baju renang jadi nggak terlalu dingin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa dingin banget
      hahaha ngaruh ya kak?

      Delete
  6. Berenang malem-malem apa nggak dingin????

    ReplyDelete
  7. eh kok keceeee itu villa nya dimana nya padang sih daaaad

    ReplyDelete
  8. Itu ayamnya menggoda lho :'))) *fokus malah ke ayamnya*

    ReplyDelete
  9. Gw binggung bisa bisanya berenang pake baju lengkap. Ckckckcckckkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha

      masa gue pamer foto telanjang di blog inihhh???

      Delete
  10. kalau dilihat dari gambar sama testimoni nya sih oke kayaknya ya. tapi, idk... kalau belum nyoba sendiri kesana. hohohohoh. nice review..

    ReplyDelete
  11. mau dong kakaaaak....
    kak aul halan-halan meluluuuu

    ReplyDelete
  12. daerah kecilnya dimana tuh bang aul????

    ReplyDelete
  13. Sip deh, jadi pengen juga nih buat kesana. kapan-kapan juga pengen buat kesana.

    ReplyDelete
  14. Ayam bakar'a bikin sendiri?
    kaya ayam bakar di resto-resto aja :3

    ReplyDelete
  15. i wish someday i cud go tehere. btw itu sekeluarga ya? senangnya. Villanya juga bagus ;') private bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha nggak kak sama temen2

      iyaa bagus

      Delete
  16. bagus banget tempatnya.
    ademmm. sejuuk.
    Jadi pengen seharian bobok, terus bangun bangun renang deh. Itu airnya emang begitu ? kok kayaknya nggak jernih ya

    ReplyDelete
  17. Weekend nya seru banget lah! Pindah suasana tidur. :D

    ReplyDelete
  18. Kayaknya nyaman ya di sana...

    ReplyDelete
  19. Ngak masuk angin tuch berenang malem ???

    ReplyDelete
  20. kolam renangnya ga nahaaan kereeen .. keren kalau photoshoot disana kayanya :D (kebutuhan instagram) wkwkwk

    ReplyDelete
  21. Kalo giliran foto aul slalu paling depan ya...

    ReplyDelete
  22. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...