March 31, 2016

Nggak Sengaja Bunuh Orang

Guys.
Gue lagi stress.
Mungkin juga depresi.

Gue nggak tau lagi kemana harus mencurahkan segalanya selain ke kalian. Karena cuma kalian yang pasti bisa ngerti, guys. Nyokap bokap gue nggak percaya apapun yang gue bilang. Gue udah jelasin berkali-kali bahwa semuanya nggak disengaja. Tapi mereka meyakini pikiran mereka sendiri dan menuduh gue yang salah.

Oke, awalnya emang gue yang salah karena ngebut. Tapi kan motor bapak itu yang muncul seenaknya dari pinggir jalan. Gue nggak bisa menghindar karena di kiri dan kanan ada mobil lain juga. Motornya cuma kesenggol dikit. Tapi anaknya jatuh dari motor dan..

March 24, 2016

Troubles, Troubles, Troubles!

Well, Hi again.
Maaf banget hampir dua minggu saya hiatus tanpa kabar berita. Mungkin ada yang khawatir atau gelisah atau gundah mikirin keberadaan saya? #PLAKK Hahaha. Sekali lagi maaf ya guyss. Ada beberapa hal yang menghambat saya buat update, baik secara langsung maupun nggak langsung. Dan berhubung ini adalah personal blog, dimana saya bisa share apa aja yang lagi saya pikirkan, then I'll share it to youuu hehe..

So here we go, beberapa masalah besar belakangan ini yang mengganggu aktivitas blogging saya :

Entah kenapa belakangan ini suka pose melankolis gini. Di Instagram Saya ada banyaakk
Ngerasa keren aja hehe #ups

1. Banjir                                                                                            
Iya, banjir beneran. di Padang baru-baru ini lagi panas terik. Pake BANGET. Kering kerontang Memanggang Tulang #OkeIniLebay Tapi beneran deh, panas banget. Lalu tiba-tiba turun hujan dua hari berturut-turut, awet kayak status kejombloan. Jadilah tengah malam kira-kira jam 2-an tiba-tiba pintu kamar saya digedor-gedor sama si adek. "BANGUUNNN! BANJIR BEGOK!". Taunya beneran banjir geng. Seluruh lantai bawah ternyata udah terendam susu coklat setinggi paha. Tapi cuma bisa nyelametin barang-barang seadanya aja sih, lalu kembali tidur (Semua ngungsi ke kamar saya dan kamar si adek karena kamar kami di lantai 2). Besok nya baru deh, merana bersih-bersih. Seisi rumah lumpur semuaaaa -___- Kipas rusak, 2 motor rusak, mobil si kakak rusak, 2 handphone kelelep, dan lain-lain. Plus, listrik sama air PAM mati. Jadilah saya nggak kepikiran buat nge-blog. Lebih mikirin buat mandi sama nge-cas handphone yang masih nyala...

Picture from here

2. Ijazah Sarjana Hilang                                                                   
Kurang pikun apalagi saya. Ijazah sarjana beserta transkrip dan seperangkat berkas lainnya yang ditaruh dalam satu plastik fotokopian tiba-tiba nggak ketemu! Berhari-hari saya depresi nyariin kemana-mana. Gimana nggak coba, tanpa berkas-berkas itu saya nggak bakal jadi nyambung kuliah S2. Nggak bakal bisa melamar kerja kemana-mana. Nggak bisa masuk ke sini-ke situ. Kacaulah pokoknya. Saya sampe mau nangis pas hari ketiga belum ketemu juga. Soalnya kebijakan kampus berkas itu nggak bisa dicetak ulang lagi kan.. Taunya Allah masih sayang sama saya. Plastik fotokopian keramat itu ketemu di atas lemari, nggak keliatan karena udah berdebu dan usang bersama tumpukan kertas-kertas lusuh lainnya. Untung pake plastik, jadi meskipun kondisi plastiknya udah kayak reruntuhan sisa perang tapi dalamnya bersih. Haha saya emang pinter.. :B #PLAKK

Picture from here

3. Kehabisan Uang Sebelum Waktunya                                            
Tanpa sadar jajan saya udah tinggal beberap lembaran hijau aja, sementara waktu gajian masih lama. Yang lebih keselnya itu seminggu sebelumnya saya foya-foya BANGET BANGET BANGET. Sehari sampe makan ke tiga tempat berbeda dengan teman-teman yang berbeda. Well, semua orang kayaknya emang gitu ya kalo dompet lagi tebel. Pas dompetnya kurusan baru deh... Puasa. Haha.

Picture from here

Picture from here

4. Gerakan Perut Buncit Merdeka                                                    
Nggak, saya nggak hamil kok. Maksudnya perut saya itu buncit karena sejak ngantor jadi jarang gerak. Duduk banyak, makan banyak (melimpah-limpah pula di waktu nggak ada kerjaan, soalnya di sekitar saya banyak yang jual snack). Awalnya saya biasa aja, tapi pas celana saya tiba-tiba makin sempit semua dan karena perut saya sering dikomen, akhirnya saya memutuskan buat diet. Kurangin porsi makan, kurangin jajan, dan banyakin joget-joget. Iya geng, semacam senam tapi lebih ke dance sih sebenarnya. Jadi kalau ada waktu kosong saya nggak nge-blog lagi deh, tapi sibuk ngecilin perut wihihihihihi. Alhamdulillah udah mulai kecil perutnya hehehe. Mau ngelanjutin sama terapi sit-up deh biar sekalian ada ototnya. Fu fu fu.

 
Picture from here

Segitu dulu yaa..
HAPPY LOOOONG WEEKEND GUYS!!!
Pada mau kemana?

March 12, 2016

Lost and Found

Belakangan ini merasa menemukan jati diri.
Tak hanya jati diri blog (yang telah lama tersesat dan hilang karena kesibukan, mono nya kegiatan harian, dll yang membuat saya lupa bahwa ini blog personal yang bisa diisi apa saja, bukan hanya review maupun diary semata. #sigh). Saya juga kembali menemukan jati diri saya sendiri.

Well yeah, melakukan kembali hal yang dulu pernah dilakukan
Atau membaca kembali yang dulu pernah ditulis
Atau melihat-liat kembali foto-foto yang dulu pernah disimpan
Atau menonton kembali video-video yang dulu pernah terbaikan

Ternyata bisa mengingatkan kita tentang siapa kita
Apa yang kita suka
Apa yang kita cari
Apa yang membuat kita bahagia


"Tersesat itu nggak apa-apa, selama masih ada keinginan untuk kembali." -Aul Howler-


How about you?
Masih tersesat kah? Sudah ingat kah untuk kembali?

March 06, 2016

Homestay : Lorent La Villa, Padang

Seperti yang sempat saya singgung di Postingan sebelumnya, bahwa saya berusaha menikmati momen-momen weekend untuk refreshing, hangout, dan lain-lain. Momennya ternyata kebetulan berbarengan dengan rencana homestay-nya beberapa teman di kantor. Dan yapp, saya ikutan!

Let me show you how amazing the place is...

A little heaven of mine.
Milik pribadi buat sehari doang aja rasnya udah bahagia banget wkwk

Well, sebenernya saya sampai di lokasi malam sih.
Dan gak tahan pengen langsung berenang haha

Indah tapi serem gitu ya ternyata kalau malam-malam di villa

Dinner ^^

Ayamnya kita yang bakar sendirii :9
Yummm

 Bangun-bangun suasana nya damai banget.
Duh

Pagi-pagi berenang lagi..
Tapi agak kebuka jadi saya nggak bisa share deh hehe.
Maaf pemirsa, saya nggak mau foto tubuh saya yang indah dan menggairahkan muncul di sini

Pemandangan di sini indah banget memang.

Lorent La Villa ini vila persingahan mini yang lokasinya di perbukitan
Masih di Kota padang juga, dan di sana bagian seru nya.
Nggak berasa di padang sama sekali soalnya nggak panas nggak sumpek nggak berisik ^^

Alhamdulillah liburan sehari semalam saya berkualitas banget. Rasanya nyaris seluruh beban di pundak lelah di badan suntuk di kepala lenyap sekejap. BLEGG!! Menguap begitu aja pas udah ke sini. Hehe. Teman-teman, kalau udah suntuk jangan dipaksain ya ngelanjutin kesibukannya. Dibawa rehat dulu. Relaksasi kemana kek gitu. Ke sini juga barangkali?

Buat yang lagi di Padang dan mau ke sini langsung aja cek akun oficial nya atau hubungi : handraharbi@gmail.com / +6281374006060

See you in the next post!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...