April 17, 2010

The Twilight

  Aslm...

  (The result of hunting in this week)
 
  What do you think about twilight...?
  Please, it's not about Bella Swan or Edward Cullen...

  I mean, before night... ( In indonesian, twilight = Senja )

  I have some photos in twilight...
  Wanna see all of them...?
  Here they are:


Have you ever seen the twin Rainbow...?
Beautiful, right...?

Well... From different side...
Make difference performance, right...?
I don't know why this one become shiny...
Trust me, i didn't add the light in it... It was a naturally process... hoho

 Woww... I realy love this one...
So beautiful... So artistic...

Uhm... The sunset...

Nice...
Isn't it...?

Uuu...
Shiny gold...


The golden - Silver - Sky...
Do you love it...?

Heyy...
The night will come... 5 minutes later...

And, here the night is...
Bye-bye....

16 comments:

  1. Aku sering liat pelangi belakangan ini. tepatnya, aku sering liat kalau lagi main komp. Aneh Yah?

    ReplyDelete
  2. Uuuggh .. keren2 fotonya .. Jadi teringat kebesaran Tuhan .. oia,, kamu dapat award dari aku lho .. diambil yah .. :)

    ReplyDelete
  3. pelanginya kereeen.
    pengen liat pelangi lagii :(

    ReplyDelete
  4. @ Nabilla:

    Hehe...
    Gak aneh2 banget kok...
    Di google ada banyak tuhh...

    Tapi kalo mau liat pelangi kembar cuman bisa di sini lho...

    hehe...

    ReplyDelete
  5. @ Abdul Hafizh Asri:

    Makasiih...
    hoho...

    Ya... keindahan Alam semesta ini mengingatkan kita akan kebesaran Tuhan...

    Siip... awardnya diterima...
    Nanti deh di post...

    Btw makasih...

    ReplyDelete
  6. @ Kak Mel:

    Hiaaaa....

    Senangnya hati ini...

    makasih kak...

    Uhm,
    sering2 aja main ke sini...
    kan jadi sering liat pelangi tuh...

    Hoho...

    ReplyDelete
  7. Yeee.... maksudnya pelangi beneran gitu. Bukan liat di google. Plus petir. Petirnya keren lho. sayang aku males fotonya. Hehehe.
    Eh, Itu dari pantulan cahaya yah jadi 2? *sok tau*

    ReplyDelete
  8. @ Nabilla:

    Ohh.... kirain...
    hoho...

    Kalo petir susah motonya...

    Coz cepat banget...
    lagian kehadirannya sulit diprediksi...
    Soalnya dia muncul dulu baru ada bunyinya, kan...?

    Uhmm...
    mungkin...
    Tapi itu emang dua kok.... Bukan bang Aul yang nambah2...
    Coz jarang ada makanya difoto...
    hoho...

    hoho...

    gitu

    ReplyDelete
  9. Udah lama gw ga liat Pelangi....terakhir kayanya paz SMA dah hhe...

    Tau nie kar'na Global Warming jadi jarang muncul biarpun abiz hujan......Keren Sob Foto'y....

    ReplyDelete
  10. @ Ferdinand:

    Haha...

    Makasih...


    p.s.
    Let's stop global warming!!
    hehe

    ReplyDelete
  11. Waaaa.... hebat. Jadi pengen liat benerannya.
    Aku pernah liat komet *itu juga kata kakak aku, padahal waktu pertama aku liat kaya pesawat terbang* di pagi hari...

    ReplyDelete
  12. Dari judulnya kirain tentang Bella Swan & Edward Cullen
    ternyata...

    ReplyDelete
  13. @ Nabilla:

    Hehe...
    Ditunggu aja kalo abis hujan...
    siapa tau muncul...
    (kalo beruntung sih)...
    hehe...

    ReplyDelete
  14. @ My Blog ♥ ♥ UNFORGETTABLE ♥ ♥

    Hehe...
    Ternyata lebih bagus dari sekedar Bella Swan dan Edward Cullen Kan....?
    [ngarepp]...

    ReplyDelete
  15. *baru baca entri ini*
    subhanallah keren banget kaaaaak *,*

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...