October 09, 2010

Ujian Mid Semester

Hi everyone...

   Ouhh... Hari-hari berikutnya akan semakin sulit... Derita kelas 3 SMA segera dimulai saudara-saudara!
Senin, 11 Oktober 2010. Akan ada sebuah peristiwa yang entah penting atau tidak: Ujian Mid Semester...

Photobucket


    Sebenarnya tak ada yang aneh dengan ujian. Siapa di dunia ini murid sekolah yang belum pernah ikut ujian? Dan sebenarnya juga tak ada yang salah dengan ujian. So, apa yang diributkan? Well, sebenarnya saya juga tak mau ribut. Hanya bentuk pelampiasan tentang bagaimana mengesalkannya Mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian. You know, saat segenap jiwa raga mesti berhadapan dengan tumpukan buku-buku pelajaran...

    Ups! Jangan salah sangka! Saya bukannya anak pemalas yang takut dengan buku pelajaran! Yah, saya hanya murid normal yang kadangkala jenuh dengan segala tetek bengek tentang rumus. Dan lagi kesibukan mempersiapkan diri untuk ujian itu benar-benar menyita waktu. Dan....

Photobucket

    Apa? hoho... anggap saja saya ingin mohon izin kepada para tetangga. Bahwa seminggu ini saya akan sangat jarang blogging. Jadi, jangan marah bila terjadi keterlambatan kunjungan atau membalas komentar. Tapi, bukan berarti tidak akan berkunjung atau membalas komentar kok. Don't worry...

    Nah, sekian dulu jurnal kali ini. It's time to open the book! Mesti belajar buat ujian. Saya harap tetangga-tetangga sekalian mau berbaik hati untuk memaklumi. Terima kasih sudah berkunjung!

Dengan secangkir teh dan biskuit,
~Aul~

37 comments:

  1. rizki bentar lagi ujian juga. T.T

    huiks

    ReplyDelete
  2. Haha, ayo smangat!

    jdi inget dlu mid term SMA
    kuncinya ya bukan cuma bnyk blajar, tpi ngerti plajarannya :D

    good luck mid term yaw :3

    ReplyDelete
  3. wah..
    lagi musim ujian ya..
    ada yg UN ada yg mid smester..

    kok ak ngga ada apa2 ya?? o_O
    emang sih pas msuk kmaren udah d cegat berbagai ulangan. tapi apa cuman itu?
    ak jd khawatir sndri.. =="

    Good luck bang aul..
    klo bisa jngan nyontek..
    klo kepepet apa daya.. hehe.. ^^"

    ReplyDelete
  4. gak perlu panik, gak perlu stress. klau udah siapin diri secara maksimal, every thing gonna be oke. jgn sekali2 ada rasa pesimis dgn takut gak lulus karena dgn pesimis 90 % dari diri loe udah menyatakan diri klau loe bakal gagal di midsmester. semangatttttttttttt

    ReplyDelete
  5. @ Rizkimufty:

    Hehe...
    MAri kita berjuaaang!!

    ReplyDelete
  6. @ Brainless:

    Hehe...

    trims supportnya...

    ReplyDelete
  7. @ Emperor Dragon:

    Hehe...
    Makasih Adrian...

    Yah, nanti kalo udah kelas 3 juga bakal coba kok... Asam manisnya...

    Eh, tips nya boleh juga tuh...
    Hihi...

    ReplyDelete
  8. @ Bang Fai:

    MAkasih banyak sarannya Bang...
    :)
    I will do the best!

    ReplyDelete
  9. @ Averroes Piliang:

    Okay!
    Thanks...

    ReplyDelete
  10. smangat ull!!!!! \n.n/ moga lancar ya ngerjain soal ujiannya :)

    ReplyDelete
  11. Mari kita saling memfollow, heheheheee

    ReplyDelete
  12. wah..udah mau ujian ya? semangat bang!
    yang penting usaha n doa maksimal..heheuu

    belajar juga ahh *plakkk*

    ReplyDelete
  13. hip...hip hurayyy.... dah ada BISCUIT di rumah Aul.. :-D

    Met Ujian ya dik... moga sukses!!! N' dimaafin kok kl ntar jarang2 maen kerumah kakakmu-yg maniz,baik hati & rajin menabung-ini... hihihi

    ReplyDelete
  14. @ Kiiki:

    Makasih supportnya, kii...
    Semoga demikian pula adanya dengan dirimu...

    hehe

    ReplyDelete
  15. @ BAng fai:

    Mari...!
    Trims udah follow ya bang...
    \(-_-)/ Hore

    ReplyDelete
  16. @ Ami:

    Makasi Amii...
    Apa itu *Plakk* ?
    Suara kakimu menendang kaki meja kah?
    Hihi

    ReplyDelete
  17. @ Kak Heny:

    Hanya ada karena mu, kakak...

    Terima kasih dukungannya...
    Aul yang tampan akan berusaha...
    \(-_-)/

    ReplyDelete
  18. semangat aja deh hahahahah pusing duluan kalo udah denger yang namanya mid semester -,-

    ReplyDelete
  19. @ Bang Arif:

    IYaaaa!
    TErima kasih Baang..!!

    ReplyDelete
  20. @ Keblug:

    Iyaa kakaaak!!
    Doakan diriku...
    hihi

    ReplyDelete
  21. @ Piacerre:

    Hoho...
    iya-iya...
    btul bgtt/...

    ReplyDelete
  22. Hebat kalo bisa menyeimbangkan dunia nyata dan blog. :) Jadi, teruslah berusaha! *lho?* :D

    ReplyDelete
  23. @ Asop:

    Trims sarannya,,,
    Trims supportnya...
    :)

    ReplyDelete
  24. eh berarti kamu tuh masih SMA ya kok namanya mid hahahahah :p maaf nih soalnya baru main ke sini 2x jadi belum begitu kenal. ciw.

    ReplyDelete
  25. @ Piacerre:

    Iya kakk..
    Aul masih kelas 3 SMA....

    Yasud...
    Sering2 aja main ke sini...
    :3

    ReplyDelete
  26. Pagi Aul... maaf nie aku telat kesini.. wah mau MID Smester ya hhe... semangat2.. klo biasanya belajar sekuatnya aja klo 10 menit udah gak kuat yg berhenti hhe.... ntar pas ujian klo gak ngerti tinggal tulis nama dan pulang halah2 haha.... jangan ditiru ya Sob wkwkw.. soalnya aku paling males nyontek jadi mending keluar langsung waktu sekolah dlu hhe....

    smoga nilainya bagus deh .... :)

    ReplyDelete
  27. santai aja kawan, bukan dipikirkan tetapi dikerjakan. dengan kesiapan mentaL yang baik semoga dapat meLaksanakan ujian tersebut dengan baik. karena waLaupun dengan beLajar yang rajin namun kaLau tidak mendapatkan ketengan memungkinkan haL itu akan menjadioi sia2. namun biLa di awaLi dengan ketenangan, diharapkan apa yang dipeLajari akan mudah di serap. semoga. saLam sukses.

    ReplyDelete
  28. Semoga sukses bang aul! :)
    aku juga mau ujian mid kok :)

    ReplyDelete
  29. Hay.... blogwalking kawan.... :)

    ReplyDelete
  30. main2 kesini... :) wow... headernya baru ya... lucu.. :3
    makasih awardnya... btw kita belum tetanggaan nih kyaknya... (belum tuker link.. he) link aul dah di pasang.. :D

    ReplyDelete
  31. @ Thyra:

    Yupp...
    silahkan Thyra...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...