December 26, 2014

Yeay It's Holiday

Hello!
How are you?
[Bayangkan : Saya menyapa dengan senyum sumringah, mata bercahaya & wajah berseri-seri]

      Well, Alhamdulillah. Akhirnya saya bisa liburan. Seluruh rutinitas berikut deadline-nya saya hentikan sementara waktu agar saya dapat memanfaatkan momen libur panjang sebaik-baiknya untuk dan bersama keluarga besar. Dimulai dari mengunjungi keluarga baru saya di lokasi tempat saya dan teman-teman lainnya ber-KKN ria enam bulan yang lalu, lanjut liburan ke danau dan kebun teh bersama mereka, kemudian mengunjungi rumah sepupu serta bagi-bagi kado untuk keponakan kecil yang berulang tahun, lalu liburan ke rumah almarhumah tante, terakhir sekarang saya berlibur sekeluarga di Riau. Masih akan berlanjut hingga awal januari. Tapi maaf nih saya belum bisa menceritakan semuanya karena sekarang masih padat jadwal dalam rangkaian acara liburan hehe. I try my best to save my free time as much as I could for my family. Yess, the real holiday means quality time with family. At least, I thought so.

Happy holiday guys!
Pada liburan kemana?

50 comments:

  1. saya juga alhamdulillahbisa liburan denganmengisi tugas2 kuliah, wakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dia liburan yang hebat.
      #kalo saya ogah, hihiii

      Delete
  2. asiknya liburan ya, aku liburan ke kampung halamanku Aul :)

    ReplyDelete
  3. Itu foto lagi dimana, Ul? Singapore? :P

    ReplyDelete
  4. saya liburan di rumah ajah mas aul :D :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting tau gimana cara mengisi liburannyalho, bukan tempatnya ^^

      Delete
  5. waah jadi ngiri nih liat yang liburan,,,hehe happy holiday aul :)

    ReplyDelete
  6. then you SHOULD post your holiday review! haha :D

    ReplyDelete
  7. liburan di kamar.............. hotel :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuhhh..
      Selalu di hotel ya asli bikin sirik kak goiq -_-

      Delete
  8. liburan di rumah aja, jalan-jalan ke dapur, ruang tamu, kamar, ruang makan, halaman, dll..
    Btw itu patung dino nya lucu.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha seru juga tuh kayaknya :p

      Iya makasih.
      #eh

      Delete
  9. Duh.. Yang liburan, senengnya ngga terkira yess :P

    ReplyDelete
  10. Waduh Aul, aku liburan semester cuma dirumah. Belum ada rencana keluar juga.
    Hmmm..... kayanya aku juga harus berlibur kaya kamu. *Ngiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting kegiatannya, bukan lokasinya :)
      hehehe maaf sok tau

      Delete
  11. happy holiday, aul! ^^
    saya gak ada liburan sih, paling kalau libur sehari-2 hari, saya baca kiriman buku2 dari kamu. makasih yaaa

    ReplyDelete
  12. sepanjang semester ini aku udah liburan, tapi semu gg kemana2 hhuhhu selanjutnya juga akan liburan semu sambil nyari kerjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ada ya ternyata libur semu :))

      Semangat kak tiara!

      Delete
  13. Liburannya pulang kampung, bang.
    Btw, kok ada Dinosaurus item? Kecil lagi?
    *digetok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ada logo autobots di depannya loh.
      kalo udah berubah, pasti kita semua ditraktirnya, donwori, donwori.

      Delete
  14. enaknya yang ke Riau. belum lama lalu saya ke Pekanbaru Mas. hujan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di sumatera lagi musim hujan wkwk

      Delete
  15. saya di rumah saja sekarang, tapi tetep mengalir. setiap saat bisa saja melesat, hehe. kemaren aja iseng main ke stasiun, ehh, lalu naik kereta sukabumi. jadilah ke sukabumi, dan nginep sekalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasikkk yang udah mapan dan berkeluarga :))

      Delete
  16. asik euy liburan sudah mulai, asik banget dah buat bujangan..tapi ngga jomblo kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaannya gak ada yg lain mas? -_-

      Delete
  17. aku mah libur semesternya dirumah aja.. >_<

    ReplyDelete
  18. wahhh narsis selalu nih mas aul ini haha :v

    ReplyDelete
  19. terlalu mainstream mas!
    kayak saya donk liburan nonton bioskop trans tv

    ReplyDelete
  20. Liburan di kantor aja aul....
    Btw yg di foto koq mirip ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaaa mentang-mentang anak kantoran :))

      Heh nggak sopan!

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...