December 31, 2014

The End [ Page 365 of 365 ]

Call me weird but I would not stop screaming.
"IT'S THE END OF THE YEAR, BABY!"

Alhamdulillah. Selama setahun ini saya mendapatkan banyak sekali anugerah, rahmat, nikmat, kesenangan, rezeki, tawa, senyum, tangis, kebersamaan, perpisahan dan sebagainya. This year was full of blessing. Jauh lebih lebih lebih lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Bagaimana evaluasi nya?
Alhamdulillah. Tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin. Sekaligus lebih buruk dari tahun kemarin. Ada banyak sekali pencapaian yang berhasil saya raih, namun ada beberapa kegagalan juga yang saya peroleh. Banyak kebahagiaan yang saya rasakan & ciptakan, namun juga ada beberapa kesedihan yang saya terima. But that's okay, right?

"In happiness, there is sadness. In sadness, there is happiness. Life is balanced that way." - Diana Rikasari-


Happy new chapter of life, guys.
Let's wish 2015 will be nice

 :)

Follow me on Instagram

27 comments:

  1. Selamat tahun baru, Mas. Semoga tahun 2015 nanti penuh berkah ya. :)

    ReplyDelete
  2. Semoga pencapaian di tahun ini jauh lebih wow lagi, Mas. Semangat! :D

    ReplyDelete
  3. Selamat taun baru, Aul.. Selamat menempuh hidup yang baru.. Eh, maksudnya selamat mencapai resolusi terbaruuuu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha apaan -___-

      Aminnn thanks ya beb

      Delete
  4. happy new year 2015. semoga di tahun ini lebih baik lagi dari kemarin

    ReplyDelete
  5. Yang penting ada pelajaran yang diambil ya, Aul ;) Selamat tahun baru!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak indi..

      You're always inspiring misss

      Delete
  6. tentunya, tahun 2014 pasti punya kenangan unik yang tak disangka sebelumnya, sekalipun udah dicatat di resolusi masing-masing :D

    ReplyDelete
  7. Gilak gw kenal loe (secara maya didunia blog) dr anak SMA ampe dah jadi sarjana. Wuedannnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener

      kita udah kenal sejak blogger di Indonesia masih sepi banget yaa
      Ternyata udah bertahun-tahun nggak sadar aja :')

      Delete
  8. Happy new year. Have a great year ahead :)

    ReplyDelete
  9. Posting resolusi Kak, kayaknya asik deh :D

    ReplyDelete
  10. selamat tahun baru hehe semoga di tahun 2015 ini lebih baik dari tahun sebelum nya iya mas aul :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...