April 13, 2015

Liburan (Super) Singkat

Halo teman-teman.
Well, sebenarnya sekarang saya sudah kembali sibuk dengan rutinitas harian. Tapi minggu lalu sempat melakukan perjalanan singkat ke Bukittinggi untuk sekedar relaks karena rasanya akhir-akhir ini terlalu banyak pikiran. Dan selain pantai, jalan-jalan selalu jadi pilihan saya untuk lari dari kejenuhan. And here are some nice photos from the trip...

Niatnya sih menghilangkan beban pikiran
Eh sampai sini masih ngelamun aja wkwkwkwk
Enggak ding, becanda. Ini lagi gaya-gayaan aja kok. Sok anak emo gitu :p
Well, foto-foto bisa ngilangin kejenuhan juga loh ternyata

Perginya sama anak konyol di sebelah kiri ini.
Kebetulan sama-sama mau pulang kampung (Dia ke rumah ortu nya, saya ke rumah sepupu).
Orangnya resek sih, tapi lucunya ngalahin sule wkwkwk.
One of the best pal I ever have :)

Berkali-kali dikunjungi nggak pernah ngebosenin ini tempatnya.
I love you Bukittinggi :*
(Lalu cium-cium pager Menara Jam Gadang)

Tuh kan
Lagi suka foto-foto pose melankolis gitu wkwkwk
Makasih udah fotoin ya Dirr... bakat juga lo jadi fotografer :)

     Sayangnya hari itu cuacanya kurang bagus. Kami lagi asyik-asyiknya muter-muter, beli komik conan, beli majalah, beli gelang, topi, jaket dan lain-lain tiba-tiba.... Hujan lebat!!!! Langsung neduh di warung makan pinggir jalan yang awalnya kami pikir bakal "Pasti biasa aja nggak enak-enak banget" karena ngikutin pola pikir orang Indonesia kebanyakan yang suka nilai rasa makanan dari tampak luar warung / kafe nya. Eh ternyata lumayan enak juga lho wkwk. Abis itu dia naik bus ke rumahnya saya naik bus ke rumah sepupu.

     Yaudah sih, cuman sesingkat itu liburannya. Jam 12.00 siang sampe jam 16.30 sore. Gegara hujan takut nggak dapet bus pulang. Terus nggak sempat ngambil foto banyak-banyak karena takut handphone nya basah (Btw saya lagi nabung buat beli kamera lagi. Mohon doanya biar segera kebeli yaaa hehe ^^ ). Tapi alhamdulillah lumayan mengobati kesuntukan saya. Mission 78,65% complete!


Makasih udah mampir
Maaf, belakangan ini saya suka khilaf pajang-pajang foto di blog.
Lagi kumat nih, penyakit saya. Narsisitis Kronis Stadium Empat

See you

50 comments:

  1. pemandanganya oke juga tuh, Menara Jam Gadang nya juga keren

    ReplyDelete
  2. Beli conan di sebelah mananyabjm gadang ul....
    aku juga desember lalu sempet ke grand rocky di bukittinnggi, keren yaa, sumfaaaah ternyata padang itu indahnya melebihi ekspektasiku sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Mudah2an segera kebeli kameranya yah Auuul, biar bisa tambah eksis & narsis :)

    Dan ya ampuuun, dirimuh masih suka baca komik si Sinichi Kudo ituh Auul? gak dewasa sekali sih!!

    Sama kayak akoh.. hehehe...

    ReplyDelete
  4. kau punya tukang foto pribadi ya boy? Wah asik ya.
    By the way, gayamu yang foto berdua sama lakik itu masya Allah haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggakkk itu tukang angkut pribadi -_-

      Delete
  5. kece juga ya yang namanya bukit tinggi, kapan boleh lah kesana mau refresing hehe

    ReplyDelete
  6. Foto nomor 2 dari atas yang berdiri berdua itu seperti habis Hujan ya

    ReplyDelete
  7. Pake jas ujan aja aul jalan-jalannya biar ga kebasahan :D *dipelototin aul*

    ReplyDelete
  8. Belum pernaaaaah ke bukit tinggi :O
    Pengeeeen iiiih. Ya lumayan meski singkat aul, yang penting judulnya liburan :p

    ReplyDelete
  9. yang nempel di jendela allahuakbar banget yah.. kayak suting video klip.

    ReplyDelete
  10. yah lumayang sebentar juga
    dari pada ga liburan sama sekali

    ReplyDelete
  11. Uwooo,. Jam Gadang. Salah satu destinasi wajib kalo ke Sumatera yang... entah kapan akan terwujud ._.

    ReplyDelete
  12. Emang butuh sih liburan singkat-singkat gitu kalau lagi penat. Saya juga kemarin liburan ke Bukit..... Moko di Bandung, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener

      btw bukit moko itu bedaaaa sama bukittinggi :))

      Delete
  13. gak ada cukup mah kalo buat liburan.. hehe

    ReplyDelete
  14. Wuahh syukurlah. Yang penting blognya gak hiatus juga. hihi

    ReplyDelete
  15. ur welcome aul... gw juga senang hahaha

    ReplyDelete
  16. bner-bner singkat cuma 4 jam 30 mnt
    lama dijalan klo gtu :D

    ReplyDelete
  17. artikelnya sangat membantu dan menarik dan menam bah wawasan saya.....
    salam kenal dan salam sukses..
    ....


    ReplyDelete
  18. Foto kekinian banget tuh yg melankolis. Galau mikirin skripsian.

    ReplyDelete
  19. Walaupun singkat, tapi lumayan banget ya buat menyegarkan pikiran, hehe...

    Kalau aku hiburannya paling tidur. Suatu saat mau nyoba nginep di hotel buat refreshing. Tidur di sana sampai puas, memanjakan diri sendiri di tengah suasana baru, hehe....

    ReplyDelete
  20. heiho, how's life dude?
    really long time no come to ur blog.... hehe #such miss :p
    hmm, saya terakhir liburan kapan ya? err..
    eh itu poto terakhir koq mirip afgan sih, ul? apa afgan yg mirip sama kamu? gehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kaaakk!!

      hahahah alhamdulillah dibilang mirip afgan ^^

      Delete
  21. Kangen Bukittinggiiiii.. :( Kangen kue Sakura jugak. Eh :'

    Pas skripsi dulu aku jugak lumayan sering liburan kok, Aul.. Pulang-pulang jadi semangat nyusun.. itinerary selanjutnyah! Huahahah :D

    ReplyDelete
  22. woaaaaah fotonya bagus-bagus bang aul!
    btw, semangat buat skripsinya, aku lagi di jeda sebelum bimbel ptn hihihihi

    ReplyDelete
  23. asiknya Aul bisa liburan singkat :( sukaa foto-fotonya ^^
    pengen banget liburan singkat juga tapi belum sempat-sempat huhu.
    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete
  24. terimakasih sudah share info nya
    yang bermanfaat
    dtunggu info info selanjut nya

    ReplyDelete
  25. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  26. makasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...