April 17, 2015

Syukurlah, Beliau Sekarang Baik-Baik Saja

Hello cool people.
Saya masih ingat betul bagaimana sejak beberapa bulan yang lalu orang yang paling saya sayangi di dunia ini tiba-tiba mengeluh sering sakit kepala. Terutama bagian telinga. Yep, my Mom has been sick for some months. Berikutnya malah merembet-rembet ke hidung. Perih tanpa sebab. My Dad already brought her to the THT clinic or Specialist-doctors. Kadang-kadang udah nggak ada keluhan lagi. Tapi beberapa minggu kemudian muncul lagi. Begitu terus berkali-kali. Saya juga pernah singgung sekilas di postingan ini. Dan akhirnya diketahui bahwa ada Polip yang tumbuh di saluran antara hidung dan telinga nya. Selama ini sudah diberi berbagai macam obat untuk mengempiskan atau mengecilkannya. Namun agaknya tak berhasil. Hingga akhirnya cara satu-satunya harus dilakukan : Operasi.

Kedengarannya simpel ya. Tapi bagi orang-orang yang (syukurlah) selama ini belum pernah menderita penyakit parah tentu saja ini berita yang cukup menggemparkan untuk semua anggota keluarga saya. But it must to be done. Mungkin tak dapat dijelaskan, bagaimana gugup dan cemas dan khawatir dan harap-harap cemas dan kacaunya hati dan pikiran kami sekeluarga selama berhari-hari, teruutama hari ini. Yea, the D-day was April 16



Itu adalah salah satu momen paling campur aduk yang pernah saya alami seumur hidup. Menunggu orang paling penting di dunia dari luar, sementara ia sedang berjuang antara sadar dan tidak, bertahan ketika sesuatu dalam tubuhnya disayat... hanya membayangkannya saja saya mau pingsan. Tapi syukurlah, operasinya berjalan dengan lancar. Saya tak kuasa menahan air mata saat beliau, terlelap di atas ranjangnya dengan tangan diinfus dan wajah penuh perban, keluar dari ruang operasi dan dipindahkan ke ruang rawat inap. She usually smile or laugh, in happy face. Melihatnya tak berdaya dengan wajah pucat seperti itu membuat dada saya terasa sesak. Alhamdulillah, tak berapa lama kemudian beliau sadar dan berusaha tersenyum kembali walaupun saya tahu, sebenarnya ia masih kesakitan. At least, the surgery has done. At least, she could smile. At least, she is in a better condition and I believe that she is fine now.

Rasanya seperti setengah beban hidup di kepala saya selama 21 tahun terakhir menguap ke udara dan lenyap begitu saja. Hehehe. Thank you very much to everyone who always support, pray and wish for her. and me too. I have no idea what could I do without all of you :')

33 comments:

  1. Alhamdulillah Ya Allah..semoga ibu selalu baik2 saja Ya Aul...pastinya beliau akan menjadi sosok yg kita rindukan dan penguat kita...semoga ibu selalu sehat walafiat..amiiien

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah :')

      Amiinnn makasih mbak

      Delete
  2. Semoga Ibunya Aul cepat pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

    ReplyDelete
  3. Semoga cepet sembuh total yaa aul mamahnya :)

    ReplyDelete
  4. Syukur deh kalo udah sembuh :)
    semoga ibunya bisa kembali beraktivitas seperti biasa

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah operasinya lancar. Semoga diberikan kesembuhan yang total. Aamiin.

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih ATas infonya, bermamfaat dan menambah wawasan.....
    Salam Kenal Dan Salam Sukses.....

    ReplyDelete
  7. Allhamdulillah :) semoga diberi kelancaran dalam segala cobaannya.

    ReplyDelete
  8. Yokata, klo operasinya udah beres. semoga cepat sembuh :)

    ReplyDelete
  9. hai aul.. msh inget saya? turut senang ya akhirnya operasi berjalan lancar :) saya baru aktif lagi di dunia perblogan :D main2 ya kerumah hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ^^

      amiiiinnn

      hehehe welcome back!

      Delete
  10. Udah senyum kan, oke deh udah waktunya lupakan masa lalu yang penuh ketegangan ganti dengan rasa kegembiraan yang diiringi keharuan yang mendalam. #gak_jelas Ok, dijaga ya mamanya, biar sakitnya cepet selesai.

    ReplyDelete
  11. Semoga Mama kamu cepet pulih ya, Aul.. :'D

    Emang ngga enak banget kalok orang tua kita kenapa-napa.. Rasa khawatir ngga bisa terbendung. Apalagi kayak aku yang parnoan ini :(

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah yaaaa Ul, smoga mamanya sehat selaluuu

    ReplyDelete
  13. semoga cepat sembuh. semoga pemulihan setelah operasi lancar.

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, semoga Aul dan keluarga sehat terus ya dan mamanya cepat sembuh :)

    ReplyDelete
  15. Semoga aul dan keluarganya sehat terus dan semoga mamahnya cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala ... aminn

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...